Tetaplah Bersukacita dalam keadaan apapun

Terkadang dalam Hidup, kita menemui sebuah kegagalan. Tapi bukan berarti kita gagal, lalu kita bersedih. Jadikanlah kegagalan itu sebagai sesuatu yang membuat kita berusaha lebih keras lagi. Jadikan sebagai spirit untuk berjuang lebih baik, dan tentunya kita tidak boleh sedih kita tetap harus bersukacita sekalipun kita dalam keadaan yang gagal. ;D ;D Saya mau berbagi sedikit pengalaman saya. Ketika menerima raport , saya dinyatakan naik kelas. Saya bersyukur sekali TAPI walaupun saya naik kelas, saya GAGAL untuk mengikuti jalur undangan di snmptn. Jadi belum daftar saja sudah gagal. Itu karena salah satu mapel nilainya turun padahal syarat ikut jalur undangan harus konsisten artinya ga boleh turun minimal tetap. Iya tapi nilaiku ada yang turun , ya sudahlah memang saya akui saya ga bisa bidang studi tersebut . Nilai pas KKM sudah bersyukur. Kesalahan saya kenapa saya ga mau ikut les, biar nilainya bagus. Tapi ga ada penyesalan bagiku, sebab aku juga ga terlalu berharap sama jalur undangan. Mau ga mau harus ikut ujian tulis snmptn 2013. Namun saya tak menangis, justru saya bersukacita. Saya percaya bahwa Tuhan punya rencana yang lain buat saya. Ataukah Tuhan memang udah merancangkan hal yang lain. Aku juga ga tahu. Tapi intinya adalah janganlah kegagalan tersebut membuat kita bersedih, kita harus bersukacita apapun keadaan kita alami… :afro: :afro: :afro:
Filipi 4:4 Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!
;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

Vinteeuuurrr ! :afro:
Karena qta memilih untuk (senantiasa) bersukacita-lah, maka qta bisa merasa bahagia (senantiasa) :slight_smile:
Celamad y dik NAIK KELAS huraaay! :happy0065:
(inget ‘janji’mu sama Bapa :wink: kawal ur lil’ sister, jgn galak2 tp dg Kasih tayank & teladan, spy dia sadar bhwa cowok terpenting & terbaik dlm hidupnya hanya 3: Papa JC-papanya & kokonya :happy0062: )
Arise ! jalan makin nanjak :afro:

Memang kalu gagal sih tidak perlu disesali atau di tangisi karena kegagalan adalh jalan menuju kesuksesan, (tapi kapan ???), sebab kegagalan adalah karena kurang gigih dan tekunnya kita belajar;

Tapi dapatkah anda bersukacita tatkala ditinggal (mati) orang yang di kasihi ???

GBU

Bwt adik TS,
Mulai sekalang kata ‘GAGAL’ diapus ajah dali kamus yak :wink:
Mendingan di format ulang, bahwa hidup adlh belajar, DLM KEADAAN APAPUN itu adalah TAHAP BELAJAR dg DIA sbg GURU BESAR qta, dan yg namanya belajar ga kenal kata GAGAL, hanya ada kata “BELUM BISA” :wink: justru dg BELAJAR bisa "tambah pengetahuan’ , yg berarti ‘maju terus utk (maw) berubah ke arah yg LEBIH baik dr titik sekarang’ :happy0062:

Mat 11:29-30
Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan.
:slight_smile: Jadi … DIA yg pasang loh, and HE said itu enak & ringan :happy0062:
Keep on thanking HIM & stay smiling ^!^ :happy0025:

Hmm, tahun depan udah ga ada Ujian Tulis, adanya cuma undangan sisanya Ujian Mandiri yang biayanya mahal pula. Aku ga tahu apa yang harus aku lakukan lagi, aku cuma bisa berserah sama Tuhan Yesus saja…

:slight_smile:
A strong person is the one who cries for a moment openly, and then gets up and fights again for what they believe in :angel: so… get out there make somethin happen, even if it’s just a small step in the right direction! The true strength of a man isn’t measured by his muscles but by his commitments.
Hajaar bleh :wink: Be JOYfull JOYfull JOYfull!! :slight_smile: :slight_smile:

mending gagal di mata manusia daripada gagal di mata Tuhan… :stuck_out_tongue:

mantaabbbb :afro:
keep on Jesus yah dik, kalau waktu mudanya aja udah bs berpikir kaya gini.
pasti udah gedenya makin bertumbuh aja imanya :cheesy: