The book of martyr

Maukah kau menderita dan mati bagi Kristus?
Saat John Foxe, pada tahun 1563. mulai menulis kisah tentang martir, ia tahu bahwa bukunya akan membawa kesadaran bagi kita, para pembacanya. Kita tidak bisa begitu saja melupakan para martir itu karena membuat kita tidak menghargai pergulatan mereka.

Oleh sebab itu, buku ini bukan sekadar buku bagi ahli sejarah. Foxe menulisnya untuk mendokumentasikan penganiayaan terhadap gereja; tubuh Kristus sendiri. Ini adalah buku tentang kasih karunia Allah dan kesetiaan anak-anak-Nya. Foxe’s Book of Martyrs berkisah tentang iman yang tidak runtuh, tidak saja karena diterpa kesulitan dalam hidup, bahkan apabila mengalami penganiayaan yang mengerikan dan berujung maut. Dan, selama berabad-abad buku Foxe tetap bertahan sebagai sarana untuk mengenang para martir serta menjadi warisan inspirasi dan keberanian Gereja Kristus yang sejati sampai sekarang.

Sebab, martir tidak cuma ada di masa lalu saja. Sampai kini, setiap hari gereja-gereja dianiaya di banyak negara, di seluruh dunia. Apabila kita menggabungkan seluruh martir yang teraniaya sejak dari Stefanus sampai martir abad 19, jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan martir modern saat ini. Saat Anda membaca buku ini, pekalah dengan tangisan para martir. Biarlah keberanian, iman, dan kasih mereka menyentuh hidup Anda.

6 Keuntungan jika Anda memiliki buku ini:
Kaleidoskop berwarna
Indeks yang detil
Biografi John Foxe
Ilustrasi menarik
Buku ini akan menjadi koleksi terbaik Anda
Setiap judul merupakan studi mendalam yang alkitabiah.

Harga Rp. 78.500