The Witching Hour / The Devil's Hour (3:00AM onwards)

Setauku sendiri, witching hour ini ada yg percaya dimulai dari jam 3-5 pagi – tapi ada yg percaya juga witching hour dimulai dari jam 12 pagi. Kenapa disebut witching hour? Karena kebanyakan para witches / wizards, melakukan ritual pada jam" tersebut, karena mereka percaya pada jam 12++ kekuatan Goddesses itu paling kuat pada malam hari.

Banyak yg bilang witching hour = devil’s hour, karena pengalaman" mengerikan dengan devils / ghosts / spirits terjadi pada jam" tersebut, dan kematian biasanya terjadi pada jam" tersebut (3-5 pagi). Dipercayai, witching hour adalah saat dimana tubuh / defense seorang manusia lemah"nya / vulnerable.

Ada yg punya info tentang hal tsb?? Selama ini aku sendiri sering mendapat pengalaman" mengerikan / spiritual dalam jam" tersebut =/

Any other infos would be appreciated :*

Fyi, ini bukan tentang aku aja, tp siapapun boleh cerita pengalaman nya (kalau ada), atau sharing informasi tentang witching hour (jam 3).

sy pernah baca buku mukendi ttg jam2 aktif roh jahat dan Roh Kudus

tp sy lupa rinciannya…

pengalaman mengerikannya gmn??? apa ada hub nya dg kartu tarot yg anda simpan??

Shalom

Bisa berikan contohnya?

Salam :slight_smile:

Kayak sering terbangun terus dengar suara", atau pas itu bangun terus aku lihat ada seseorang berdiri di depan pintu kamar, ketindihan (seringgg banget)…

@all4him : itu setelah aku berhenti baca tarot :o aneh nya, pas aku dulu sering baca, aku jarang mengalami hal" demikian…

Shalom

Bacalah kitab suci , memuji dan menyembah Dia , dn berdoa
Maka itu akan hilang dengan sendirinya

Ketindihan sebenarnya adalah normal(jika hanya sekali-kali) , tapi jika keseringan itu tidak normal
Itu artinya rohani sodara sedang rendah , sehingga roh jahat dengan bebas menindih sodara

Apakah sodara mengalami semacam "ketakutan " tidak jelas?

Salam :slight_smile:

Ketakutan? Hmm entalah tapi aku sering gelisah gak jelas =/ ke psikiater katanya punya depresi dan anxiety (gangguan kecemasan) karena cemas ku emang luar biasa dan irasional, udah minum obat"an sih setahunan lebih tapi gak sembuh"…

Shalom

Bacalah alkitab setiap hari , sering dengarkan lagu-lagu rohani,memuji dan menyembahNya
Miliki kerinduan untuk mengenalNya lebih dalam

Jika sodara melakukan hal-hal itu setiap hari dengan hati yang tulus , tentu hal-hal gaib seperti itu akan lenyap sendirinya

Salam :slight_smile:

cuman menambahkan… coba minta minyak urapan dari hamba Tuhan (yg bener). trus percikan kesekeliling rumah sambil berdoa dengan iman.
btw, tuh tarot udah dibakar apa belum?

Ketika Sis Fairytale merasa takut pada jam-jam tsb Ada ayat-ayat dapat menguatkan iman anda, silakan dibaca jangan pernah merasa bosan membaca Alkitab.

1 Pet 5:7Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Yohanes 14:1"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.

Filipi 4:6Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.4:7Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Kolose 3:15Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Yesaya 26:3Yang hatinya teguh Kaujagai dengan damai sejahtera, sebab kepada-Mulah ia percaya.

Mazmur 4:9 Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.

Filipi 4:19Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Matius 6:25"Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?6:26Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?6:27Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?6:28Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal,6:29namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannyapun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu.6:30Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya?6:31Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai?6:32Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.6:33Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.6:34Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Roma 8:6Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.

Amsal 3:24Jikalau engkau berbaring, engkau tidak akan terkejut, tetapi engkau akan berbaring dan tidur nyenyak.

Ibrani 4:3Sebab kita yang beriman, akan masuk ke tempat perhentian seperti yang Ia katakan: “Sehingga Aku bersumpah dalam murka-Ku: Mereka takkan masuk ke tempat perhentian-Ku,” sekalipun pekerjaan-Nya sudah selesai sejak dunia dijadikan.
Ibrani 4:9Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.

Yohanes 14:27Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Iya sekarang sih sudah gak terlalu sesering dulu, aku “sedikit lebih religius” sekarang…

Udah pernah sih percikan" itu di kamar ku aja, soalnya kamarku itu tempat menyimpan kartu tarot nya + tempat baca juga. Blm sih cuman sudah dikardusin dan masih ada di kamar. Kamarnya untungnya kosong sekarang karena aku udah pindah, berhantu soalnya =/

@scout : makasih buat ayat"nya!! ill defs read it :slight_smile: selama ini aku bingung sih mo baca Alkitab tapi entah mulai dari mana…

aduh, kog maenan tarot sihhh…? :cheesy:
btw, suka yang klenik2 gitu ya. mau nanya, bener gak sih, kalo kita tidur ngadep ke pintu, bisa ngeliat hantu? :tongue:

Iya dari dulu emang tertarik sama hal" spiritual :o akhirnya da kapok sih skrg cuman masih ada yg mesti aku bayar kek nya hiks hiks.

Entah juga, aku tidur ngadep mana aja sering lihat hantu hahah. Cuman kononnn, kalau tidur ngadep pintu (kaki nya deket pintu ya) itu kayak orang mati, mayat kan kaki na ngadep luar gt.

masih bayar gimana maksudnya?

saya juga tertarik sama yang spiritual2 gitu, tapi untungnya belom pernah liat. :tongue: suka nonton felm seri supernatural gak? ;D

bukannn, justru kakinya yang jauh dari pintu, kepalanya yang deket ke pintu. dulu guru les pas SMP pernah bilang, kalo auranya setan nyentuh aura kita, kita nya bakalan merinding. tapi kayanya gak terbukti bener tuh, soalnya waktu nonton film horror juga suka merinding. ;D

Sejak brenti baca tarot aku jd sering gelisah / cemas D: dan sampai skrg masih takut sama bahasa roh / penyembahan gt…

Film seri supernatural seperti? Doctor Who?

Haha itu entah bener apa enggak, aku sering merinding tiba" di kamar ku. Dan lgsg ketakutan bukan main. Aku percaya nya sih karena itu ada makluk dari dunia lain hiiyyy…

ya udah, itu brarti roh jahatnya masih didalam rumah. mo di kardusin dimasukin lemari besi sekalipun. barangnya masih didalam rumah, rohnya juga tetep exist. cuman mo ngingatin, aku lihat anda masih terikat dengan tarot. dalam pikiran anda itu “harmless” bahkan anda suka dengan hal itu. lebih cepat di lepasin lebih baik sis… sebelum “dia” jadi “mereka”.

oh, gitu. sensenya cuma bisa ke roh jahat ya, kalo ke roh baik ga bisa?

ya itu judulnya supernatural. :cheesy:

Oh, gituu.

Kalo di Jawa, biasanya kalo sembahyang Magrib tuh jam-jam angker.

Di tempatku kuliah dulu, Salatiga, ada jalanan yang konon katanya kalo dilewatin sekitar jam 7 PM bakal bisa liat pocong.

Btw, kok jadinya kayak forum horor ya? Wkwkwkwk…