TIDAK MUNGKIN SELAMAT SAMA SEKALI!

Bagi Anda yang percaya kepada TUHAN YESUS (YAHUSHUA), tapi masih memeluk kepercayaan terhadap yang lain, misal berdoa melalui ‘bunda’ maria, patung, orang-orang suci, dewa-dewi, dan sebagainya, saya membawakan berita yang mungkin mengejutkan Anda, tapi ini membuat saya bersedih hati.

Pasalnya dulu saya masih mengira, bagi Anda yang percaya kepada DIA tapi sekaligus masih percaya kepada ‘yang lain’, Anda mungkin masih selamat, tapi MUNGKIN juga TIDAK SELAMAT. Saya beranggapan, semua itu tergantung pada iman Anda sendiri. Tetapi setelah peperangan rohani yang saya lewati sekian tahun dan percakapan dengan ABBA secara intens tadi malam, akhirnya saya harus mengakui dan menyimpulkan, Anda bukannya MUNGKIN TIDAK SELAMAT, Anda TIDAK MUNGKIN SELAMAT SAMA SEKALI!

Anda mungkin bertanya, MENGAPA? Bukankah yang penting, saya masih beriman pada TUHAN, walau masih percaya kepada ‘yang lain’? Atau Anda mungkin membela diri, yang penting, saya tidak menyembah mereka 'kan?

Begini, saudaraku. Anda pasti pernah membaca kisah orang-orang Israel yang membuat patung anak lembu emas, sepeninggalnya Musa ke gunung Sinai? Mereka sebenarnya tidak bermaksud menduakan YHWH, tapi justru mereka ingin YHWH hadir dalam wujud salah satu dewa Mesir : anak lembu emas.

Tapi mengapa YHWH marah pada mereka dan membinasakan 3000 orang, bukankah mereka masih beriman kepadaNYA?

Sebab, selain mereka melanggar salah satu dari SEPULUH HUKUM TUHAN, penyembahan/peng-idola-an berlebihan terhadap apa pun maupun siapa pun, itu akan mendatangkan dua hal :

  1. MENDATANGKAN ROH-ROH JAHAT (penyusupan)
    Anda tahu, iblis (lucifer) itu gila hormat. Oleh sebab itu di Surga, dia ingin menggeser TUHAN agar semua makhluk menyembah dia. Kebiasaan buruk ini semakin menjadi-jadi, justru setelah dia terbuang dari hadapan BAPA DI SURGA. Bukan saja dia tidak rela manusia menyembah TUHAN, dia sendiri ingin disembah sebagai satu-satunya allah.

Jadi, orang-orang Israel waktu itu tidak cuma sekadar membuat patung anak lembu emas, tapi mereka juga menyembah patung itu. Dan setiap penyembahan terhadap apapun dan siapapun diluar YHWH, itu sangat menyenangkan hati lucifer dan dia segera berdiri disana dengan segala atribut dan kekuasaannya, untuk menerima sembah sujud dari manusia.

ABBA mengingatkan saya betapa berbahayanya hati yang mendua, karena iblis segera mengambil alih posisi dari apapun/siapapun yang kita idolakan/sembah. DIA juga mengingatkan saya, dalam peperangan rohani selama beberapa tahun ini, bagaimana ‘bunda maria’ itu menampakkan diri pada kami. Demikian juga dengan dewa-dewi di ‘kahyangan’, bahkan santo-santo ‘suci’ di Vatikan!

Manusia yang berhubungan dengan mereka, akan melihat mereka dalam wujud ‘palsu’ mereka. Mereka bisa menyamar (bahkan jadi malaikat terang sekalipun) dan bahkan menampakkan diri seperti apa yang diinginkan oleh para penyembahnya, hanya dengan satu tujuan akhir, agar Anda menyembah tuan mereka, lucifer!

Kami malah melihat sebaliknya. Dalam peperangan rohani, kami melihat mereka dalam wujud yang sebenarnya. Siapakah mereka? Mereka adalah roh-roh jahat yang menyamar sebagai bunda maria, santo, dewa-dewi, atau siapapun yang disembah manusia.

Demi menjerat mangsanya, mereka bisa tampil begitu atraktif, tampil ‘suci’, penuh dengan ke’lembut’an, tapi sebenarnya, mereka itu sangat keji, karena dapat memanipulasi hati dan pikiran para penyembahnya. Berhati-hatilah, karena roh-roh jahat itu mampu mengalihkan iman Anda kepada junjungan mereka, lucifer! (Sori, saya terbiasa menulis nama ‘lucifer’ dalam huruf kecil, karena dia itu ga ada apa-apanya sih bagi saya:))

  1. MENDATANGKAN MURKA TUHAN
    Melihat akibat fatal dari penyembahan diatas, tidak heran jika semuanya itu juga mendatangkan murka TUHAN yang sangat hebat.

Ketika Musa mencoba ‘membela’ orang-orangnya, YHWH malah berkata dengan keras sekali, “SIAPA YANG BERDOSA KEPADAKU, NAMA ORANG ITULAH YANG AKAN KUHAPUSKAN DARI DALAM KITABKU.” [Whoever has done evil against ME will be taken out of MY Book!] ~ Keluaran 32:33

Rekan-rekanku yang terkasih, tujuan saya menulis hal ini hanya satu. Saya cuma rindu, agar Anda dan saya nanti bersama-sama DIANGKAT didalam KEMULIAANNYA. Dan percayalah, ABBA juga merindukan hal yang sama. DIA tidak ingin Anda terbuang dari hadapanNYA selama-lamanya, hanya karena Anda melanggar janji setia Anda kepada SANG MEMPELAI.

YESUS TUHAN (YAHUSHUA) berkata, bahwa DIA adalah SATU-SATUNYA Jalan, Kebenaran, dan Hidup. Artinya, Anda harus menaruh percaya 100%. Jangan menduakan DIA, karena DIA TIADA DUANYA!!! TIADA BANDINGANNYA!!!

SEGALA KEMULIAAN BAGI YHWH!

nb :
Terimakasih pada ABBA, yang membuka pintu Surga bagi kami, agar kami melihat bahwa SURGA yang begitu indah, itu dirancang dan disediakan bagi anak-anakMU yang menaruh PERCAYA dan SETIA kepadaMU!

Terima kasih kepada TUHAN YESUS (YAHUSHUA), yang selalu menunjukkan TANGAN BERLUBANG PAKU pada kami, untuk mengingatkan, bahwa TANDA MATA ini menunjukkan betapa ENGKAU BEGITU MENGASIHI kami semua!

Dan tidak lupa, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada ROH KUDUS, yang selalu mengajari kami, bahkan menghibur hati kami! Maafkan kami, karena dosa-dosa kami, itu membuatMU seringkali bersedih hati.

Terima kasih kepada rekan-rekan CCC. ABBA tadi berkata, "Anda semua harus segera MEMPERSIAPKAN …! Nah, Anda tahu kan apa maksudNYA?

Rekan-rekan FB juga tahu kan apa rencanaNYA bagi Anda sebagai mempelai KRISTUS?

nb :
status ini boleh Anda 'share’kan dengan bebas, agar lebih banyak orang yang PERCAYA kepada DIA !

Kwee Tiong Hie
CALVARY COMMUNITY CHURCH