Tipe orang dilihat dari rambutnya

1) RAMBUT LURUS
bijak, seorang yang happy, bergaya, cemburu,dan pandai dalam mengurus sesuatu tanpa bantuan orang lain

2) RAMBUT KERINTING TEBAL
kurang bijak, bandel, cemburu kuat, romantic,banyak pergaulan dan susah dalam menyelesaikan masalah diri, tidak suka termenung

3) RAMBUT KERINTING NEGRO
bijak, ego, cemburu buta, romantic, memilih dan mudah mengamuk bila susah hendak selesaikan masalah

4) RAMBUT IKAL MAYANG
bijak, berfikir sebelum melakukan sesuatu,berfikiran terbuka, banyak pergaulan, dan mudah memaaf kan seseorang.

5) RAMBUT HALUS/LEMBUT
sangat bijak, pemilih, pemaaf, manja, tegas dan cekatan ,melakukan perkerjaan dengan bersungguh-sungguh.

6) RAMBUT TIPIS
bijak, sentiasa berfikiran negatif pada seseorang, ego dan pandai membuka usaha walaupun kecil.

7) RAMBUT PIRANG
kurang bijak, berfikiran terbuka, pemaaf, sosial dan bijak.

8) RAMBUT TEBAL
bijak, bandel, cemburu, romantic, kasar, banyak kawan dan pandai mengambil hati seseorang.

9) RAMBUT KUSUT
sangat bijak, berfikiran terbuka, banyak pergaulan, garang, susah untuk memaafkan seseorang, dan pandai dalam mengurus sesuatu tanpa pertolongan orang lain, malas keramas.

10) RAMBUT BERUBAN
kurang bijak, suka termenung, agak sosial,berfikiran terbuka dan pandai selesaikan masalah.

11)TIDAK ADA RAMBUT
gak tau mau bilang apa cuma……kesian deh lo…

12) RAMBUT WARNA KEMERAH-MERAHAN ATAU KEHIJAU HIJAUAN
itu rambutann… Huahuahuahua…

ayo yg mana tipe rambut kalian…??

tau dari mna??

penilaian ini dilihat dari rambut asli dari sononya ya???
soalnya kalo rambutnya dulu lurus trus sekarang dikeriting, gimana, ikut tipe yang apa?
trus kalo tadinya hitam trus disemir merah gimana?
kalo gonta-ganti model & warna rambut gimana??? :cheesy:

brarti die senang dengan mode dong sis…chrisma…:smiley:

oh gitu ya…
maz pernah ada kejadian juga gara-gara sakit tifus, rambut orang tuh jadi rontok semua,
tadinya kan lurus tuh, eh trus abis tifus & rontok, tumbuhnya jadi ikal.
wah ikut mana tuh??
yang jelas bukan mode dong?? :wink:

nah untuk kasus yang itu kan sangat beda mba…:smiley:

kan dilihat dari awal pertama dia punya rambut…:smiley:

kalo yang botak gimana (ada rambutnya tapi ga banyak)

itu mah mungkin rambutnya dah rontook…makanya rambutnya ga banyak…:smiley:

dan kan dari awal bisa diliat jenis rambutnya apa…???

Klo rambut kribo gimana tuh ??

Biasa neh Marbun, kalo pengalaman kerja di salon, emg susyah, hahhahhaa,
bukannya udeh TObat Boon? udeh ah, malu tau, buka aib sendiri hahahaha

em…agak bener sih…

tp bukan berarti jadi patokan mutlak

mmm… masa sih…

Kalo rambut belakangnya punya ‘ekor’ itu typenya gimana ya??? :cheesy: :cheesy: :cheesy:

Itu tipe orang yang suka ngekor orang kutahu… ;D

apa jawab maz Marboenz?

itu namany ‘gawir’ ;D

Tapi kok saya ga yakin ya… aneh…

kalau pitak apa ya?
berhubungan ga? :ashamed0004:

Kalo ga ada rambutnya… gimana coba?

ga da rambunya plontos om…^^