Tipe Pria Seperti Ini Wajib Dihindari

Anda jomblo dan ingin segera punya pasangan? Jangan terburu-buru. Perdalam pengenalan Anda dengan pribadi calon pasangan Anda dan juga sifat-sifatnya. Sebelum jadi korban, kenali dulu tipe-tipe pria yang harus dihindari.

Temperamental

Emosi berlebihan adalah salah satu pemicu seseorang untuk bertindak kasar, baik dalam perkataan maupun perbuatan. Kalau masalah kecil saja sudah membuatnya marah besar, bahkan sampai kasar, itu berarti sudah berbahaya. Selain memaki, dia bisa saja melakukan tindakan yang akan menyakiti Anda.

Posesif

Ini itu dilarang? Kumpul sama teman tidak boleh, ke manapun harus seijin dia, aktivitas Anda harus dibawah pengawasannya? Berarti pria itu cenderung posesif. Pria posesif biasanya tidak suka hal yang tak sesuai harapannya. Cenderung mudah cemburu, termasuk dalam masalah waktu, misalnya waktu bersama teman atau keluarga. Menjalin hubungan dengan pria seperti ini akan emmbuat hidup Anda terkekang dan tidak bisa menghirup kebebasan.

Main Pukul

Sudah tidak diragukan lagi kalau dia adalah pria kasar. Kalau Anda selalu mendapat memar dan rasa sakit di tubuh, itu berarti dia sudah melakukan pelecehan fisik. Terlalu lama bersama pria seperti ini biasanya akan membuat Anda tidak percaya diri, tertutup, dan selalu ketakutan. Dan siapapun tidak pantas menerimanya. Kalau masih pacaran saja sudah seperti ini, apalagi kalau sudah menikah?

Suka Merendahkan

Selain “main tangan”, perilaku kasar juga bisa ditunjukkan dengan kata-kata. Biasanya pria seperti ini suka merendahkan pasangannya. Dan tanpa ragu ia akan melontarkannya di depan Anda dan bahkan semakin menjadi saat Anda berusaha membela diri. Anda harus waspada saat dia bahkan berani merendahkan Anda di depan umum.

Pendendam

Kesulitan mengatasi rasa marah bisa membuat seseorang menjadi pendendam. Kalau ia mengancam untuk menyakiti atau melakukan balas dendam atas perilaku Anda yang tak disukainya, waspadalah. Ini perlu ditanggapi secara serius untuk menghindari kejadian yang lebih buruk lagi.

Mencari pasangan berarti mencari teman hidup. Umumnya kita mencari teman hidup yang dapat membangun pribadi kita menjadi lebih baik, yang dapat melindungi, menjaga kita. Bukan hanya menjadi pasangan namun juga menjadi sahabat serta saudara dan membuat kita senantiasa merasa aman dan nyaman. Dalam mencari pasangan, jangan lupa minta campur tangan Tuhan. Biar Tuhan memberikan pasangan yang terbik bagi hidup kita.

Source : kompas

Sayangnya, sifat pria justru diketahui setelah anda mengenalnya cukup lama.
Bahkan masa pacaran saja tidak cukup.
:slight_smile:

Benar, dan sering kita mengetahuinya setelah menikah :slight_smile:

Kalau posesif tp tujuannya untuk ngejaga cewenya tp ga menjurus ke psycho kyknya ga apa ya…

@tante
Lha? Itu namanya nawar ya? Hehehe…

Nak lades,
Kisah cintanya bijimana itu… Kita kan penasaran :laugh:

pria spt itu… BUANG AJA KE LAUT!

:tongue:

Jangan sampe mati penasaran tante…
Wkwkwk

haha… bener tuh kak…
kalo versi aku
‘LEMPAR’ AJA KE LAUT!! :tongue:

LAUT apa ya Jes?
xixixi…

intropeksi diri ahhh

Temperamental (no)

Posesif (tergantung masalahnya apa dulu)
Main Pukul (no)

Suka Merendahkan (kalau bercanda saja ^0^)
seseorang cowok yang suka cewek… pasti merendahkan… mengejek… menggoda… (tetapi hatinya lumer

)


ini yang kadang tidak disadari wanita

Pendendam (no)
tetapi kadang kepikiran …
misalkan isteri bersalah… selingkuh (apa yach ga kepikiran?)

LAUT yang deket2 tempat aku aja kak, cz kalo mo dilempar kelaut mati, berat di ongkos kak… :ashamed0004:
kalo perlu sih yang banyak buaya nya… :tongue:

Hah? emang buaya tempatnya di laut?
:tongue:

katakan itu secara terus terang pada si beruang_madu, ty
:azn:

Wew

kalau sudah tidak ada pilihan lain?

ga mungkin
pria di dunia ada banyak, kalau dari Tuhan pasti ga kayak diatas

memang ada banyak, tetapi yang ‘mau’ sama kita kan terbatas :slight_smile:

ogaah ahh gemuk beruangnya mak… ;D
pelitt… lagi (ga mau bagi madu) :smiley:

kalo kamu cewe kamu mau punya suami kyk diatas?