tips menurunkan tekanan darah tinggi

Berikut adalah tips yg Ribka ketahui untuk menurunkan tekanan darah tinggi

Makan bawang putih mentah
Minum air rebusan daun salam
Makan ketimun
Makan tomat minimal 3 biji sehari
Jangan suka marah2 nanti tekanan darahnya naik
Biasakan jalan pagi, seengga-engganya lima belas menit. Akan melancarkan pernapasann otomatis tekanan darah akan normal
Silahkan dicoba tips dr aku yah

Kaka lope dah berhasil ya? :onion-head55:

bukan aku… tapi sodara2 aku yang praktekin…

kalo bang sin ada masalah darah tinggi silahkan dicoba…

kabarin yah kalo berhasil… biar makan2 kita…

mamaku dah coba, tapi ga mempan…hahaha

Aku nambah tips lagi deh…

Hindari makanan yang asin…

iya bener… thanks blessed atas tipsnya

rajin olahraga dan jgn merokok

Tips yang bagus nih sis…
Ta’ tambain yah:

  • engga nyolod dan sok2an… :coolsmiley:

hahahaha ada hubungannya yah? baru tau euy…

Tentu ada sis, itu masih berkaitan erat dengan salah satu point yang sista sampek-in sebelonnya yaitu agar supaya tekanan darah engga naik… :smiley:

tambah.

Makan kira2 3 gelas seledri sehari di blender supaya enak rasanya dicampur buah wakbu blender.
Sledri akan membersikan pembuluh darah sehingga darah lebih lancar.

Makan minyak ikan karena minyak ikan adalah kolesterol yang baik kalau tidak salah hdl colesterol.

Ada 2 macam colesterol hdl dan ldl. perbandingan harus seimbang. biasanya salah yaitu yang jelek lebih banyak dari yang bagus. minyak ikan itu yang bagus dan akan membersihkan clog dalam pembuluh darah juga. tapi jangan terlalu banyak karena kalau terlalu banyak juga tidak baik periksa ke lab berapa kekurangan yang baik lalu ditentukan dosisnya sesuai dengan kekurangan.

wah kalo seledri gak boleh kebanyakan bro, kalo 3 gelas itu terlalu banyak
soalnya kalo kebanyakan juga bikin darah rendah

Terimakasih buat koreksinya

maem semangka aja :slight_smile:

gw suka semangka… :afro:

Asal jangan kebanyakan kawan… ntar jd darah rendah :slight_smile:

oh gitu ya… klo darah rendah langsung beralih ke makan kambing aja :smiley:

Kalo dah lakukan semua yg baik masih belum turun darah tingginya, yah pergilah ke dokter :cheesy:
Plus, lakukanlah kegiatan yg paling disukai, misal main game Playstation.

Bagus mana darah rendah atau darah tinggi ?

ga bagus dua-duanya… yang bagus itu sedang-sedang aja… haha kaya lagu aja