Tips pacaran dunia maya

Jangan mudah percaya
Kita seolah-olah mengetahui segalanya tentang seseorang hanya dengan membaca informasi dan pesan yang tertulis di Twitter atau Facebook. Kita seolah tahu apa yang mereka pikirkan dan lakukan, bahkan untuk hal-hal kecil.

Ingat, semua yang muncul di dunia maya rentan dengan hal-hal semu yang tak sesuai dengan kehidupan nyata. Jangan mudah menganggap Twitter atau Facebook sebagai representasi kehidupan nyata. Anda mungkin bisa memahami bahwa tidak semua kehidupan pribadi Anda disampaikan ke publik bukan?

Dunia maya itu semu
Selama chatting di internet, akan lebih mudah bagi semua orang untuk membuka diri. Kita akan lebih terbuka membicarakan rasa takut, hubungan yang gagal sebelumnya, serta bagaimana menghindari orang-orang yang tak disukai atau terlalu serius.

Sementara di kehidupan nyata, hal-hal semacam itu tidak mudah dilakukan. Bisa saja hubungan berlangsung sangat intens lewat chatting dan telepon. Tetapi, belum tentu di kehidupan nyata.

Bertemu Langsung
Bila sedang ‘dekat’ dengan seseorang dalam situs jaringan pertemanan, sebaiknya jangan gegabah untuk menumpahkan rasa. Biarkan hubungan berjalan lebih lambat dalam konteks teman sebelum mengenalnya di dunia nyata.

Meski merasa telah saling mengenal dekat lewat percakapan online, pertemuan langsung selalu memberi arti berbeda. Bertatap muka langsung dan saling mengenal jauh lebih baik. Sebenarnya, hubungan bisa baru dikatakan mulai ketika bertemu langsung

sumber viva news

Hehehe… kirain dari sis Seren sendiri…

anyway rekan-rekan yang cari gebetan perlu nih memperhatikan catatan ini…

kan dah dicantumken sumberna… hahaha

@Seren…lagi inluv ya?

wahh…bgus nehh…
thx ya seren… :afro:

hihi tiap hari selalu terlihat in luv… :ashamed0002:

u’re welcome bro

hubungan bisa baru dikatakan mulai ketika bertemu langsung :afro:
yup… setuju banget… :slight_smile:

tapi menurutku sebaiknya bertemu dulu, setelah itu klo cocok ya di lanjutkan dgn pacaran :char11:

Meski merasa telah saling mengenal dekat lewat percakapan online, pertemuan langsung selalu memberi arti berbeda. Bertatap muka langsung dan saling mengenal jauh lebih baik. Sebenarnya, hubungan bisa baru dikatakan mulai ketika bertemu langsung.
Saya setuju dengan yang 1 ini...pasti lebih detil lagi mengenai sifatnya itu gimana. :afro:

Luna maya itu…eh salah… Dunia maya itu menurut saya 88% isinya semu semua…jadi jangan terlalu dianggap seriuslah dunia maya.

Tapi kalau punya niat pengen punyai hubungan akrab. lebih baik berterus-terang saja antara 1 dengan yang lainnya. sehingga ada saling percaya. So lebih baik kongkrit jati dirinya. rumahnya dimana. orang cakep apa tidak. lokasi, statusnya dichek semua kevalidtannya kalau perlu pake metal detektor. to sewa detektif. biar registernya lancar.

Tapi ga semua netter adalah pembohong loh…
walaupun lebih afdol klo ketemuan memang
:o

Iya bener bro lades tapi dari sekian banyaknya netter bisa dihitung jujurnya ketimbang yang tidak jujur…

Hehe…
Tapi klo saya, daripada bohong mending dirahasiain aja toh…
:smiley:

Iya lebih baik begitu bro lades
Diamkan bukan berati bohong
Saya setuju dengan bro lades…

OOT
Saya jadi penasaran siapa ya sebenarnya bro lades :onion-head33:…jangan dijawab

Ane jawab ah…
Klo mau tau ane tinggal klik: http://facebook.com/ladesman

:cheesy:
memang di facebook saya ga bilang semua rahasia saya…
Tapi percayalah…
Saya jujur…
:cheesy:
koq malah iklan ya?
wkwkwk