tlg bantu doa ya,, gw strees bgt ...

shalooom all
mo mnt bantuan doa ni …
gw dlm keadaan terpuruk n ga tau hrs gimana lg …
istri gw tb 2 ajuin gugatan cerai …
usut 2 pny ust tnyta ada org ke 3 … :frowning:
n stlh gw doa dgn slh 1 pdt yg gw kenal n dia di karuniai Tuhan penglihatan … dia blg klo istri gw di guna 2 org itu …
gw sedih banget …
gw cm minta Tuhan gw di beri kekuatan dlm menanggung smua ini… krn gw tau pencobaan ga bakal melampaui kekuatan gw … n gw mohon Tuhan beri gw kekuatan u/ bisa menahan diri agar jgn sampai gw berbuat nekat … soalnya sempt jg kepikiran mo bayar org tuk bikin cacat … minimal tuh laki2 dibikin pincang…:frowning: sempet jg kepikiran mo santet aja tuh laki2 …
jd please bantu doa gw spy smua itu ga gw lakukan … n istri gw bisa bebas dr belenggu iblis …
krn gw tetep akan terima istri gw apapun dosa yg telah dia lakukan …
di alkitab jg tertulis apa yg di persatukan Tuhan ga boleh dipisahkan manusia … …
asli gw sedih banget klo mikir anak gw … gmn klo mo ikut ibuyg moralnya kaya gitu ???

duh belepotan smua ketikan gw …

thanks b4 … JBU all

hhmmmm… coba tarik mundurrr… kira2 mengapa ini bisa terjadi…??? ketika anda memiliki keinginan untuk buat pincang dan santet aja dah keliatan anda lebih percaya iblis dari pada TUHAN … jadi gimana doanya bisa dikabulkan bila di hati anda masih memelihara iblis…??? Ingat segala sesuatu terjadi pasti ada maksudnya… anda bisa mencoba untuk lebih mendekatkan diri dengan TUHAN, mungkin anda sudah terlalu jauh tersesat dan sedang dipanggil balik oleh TUHAN… mulailah baca alkitab secara rutin sering2lah berdoa… mulailah sikap anda berubah ke arah lebih baik dan banyak bersabar… serahkanlah segala sesuatunya pada TUHAN… bila katanya ada kekuasaan kegelapan bekerja, ajaklah istri anda berdoa bersama mintalah dalam doa itu untuk mengusir segala yang jahat dan dijadikanlah dalam nama TUHAN YESUS… semoga bisa menjadi masukan yang baik… TUHAN YESUS memberkati…

itu lah bro … skrg gw dah ga serumah lg dgn istri gw … anak jg yg besar ikut ke gw …
jd mana bisa brdoa bersama … trima telpon gw aja dah ga mau …
n gw dah ga ada keinginan lg untuk sakitin tuh laki … cm gw kasian aja liat istri gw yg di kerjain kaya gitu ama tuh laki … jd gw cm berusaha pisahin mereka dgn cara yg legal aja … pake pengacara n pihak kepolisian … soalnya kan gw msh blm resmi cerai …
tapi kadang sakit sekali kalo pas ingat …
GOD give me u’r strenght …

turut prihatin dengan kondisimu teman…

selain berdoa…upayakan bagaimana supaya bisa baikan lagi…saya turut mendoakan pergumulan anda…

salam
www.depan.org

thank u bro …

hmmm… bila kondisinya sudah begini memang sudah sulit… cuma belum mustahil… ^^ bila istri anda sudah pisah rumah, berdoalah dan sertakan istri anda dalam doa anda… anak anda juga bisa ikut berdoa juga… bila memungkinkan sih coba minta bantuan teman istri anda untuk mengajaknya ke gereja dan doa pelepasan… intinya lakukan segala upaya dan sisanya serahkanlah pada TUHAN… saya doakan selalu yang terbaik buat anda… ^^

thank u bro … n yg pasti klo istri gw mo sadar n mo bertobat gw tetep mau trima dia apa ada nya kok … gw ga peduli apapun ygtelah dia lakukan

tidak ada masalah yang terlalu besar yang tidak ada jalan keluarnya…

salam
www.depan.org

amin … gw yakin itu bro

mari saudara wennd kita berdoa…
Bapa didalam Nama Yesus Kristus…
Engkaulah yang mempunyai segalaNYA…tubuh, jiwa dan roh kami…
Engkaulah yang mempersatukan kehidupan wennd dengan istrinya didalam ikatan tali cinta kasih Yesus…
ampunilah wennd Tuhan, atas perbuatannya, yang selama ini tidak hidup sesuai dengan kebenaranMU…
kasihilah dia, sebab dia menyadari kesalahannya dan mau bertobat untuk datang kembali kepadaMU Yesus…
Tuhan, jangan pisahkan dia dengan pasangan hidupnya sebab Engkau benci akan hal itu,
dan setiap kuasa kegelapan yang mencoba menghalangi dan menghancurkan keluarga ini dalam ikatan tali cinta Kasih Yesus Kristus, kami patahkan tolak dan hancurkan dalam nama Yesus Kristus,
kami percaya Engkau Yesus menjadi pertolongan dan keselamatan kami…
pulihkan kembali Tuhan keluarga ini…
agar kembali terdengar puji-pujian yang meninggikan namaMU didalam keluarga ini.
terimakasih Yesus kristus…
dalam namaMU, kami meminta dan mengucap syukur…
AMIN

@ wennd

mamaku belum lama ini juga diguna" (dipelet) sama lelaki lain…untungnya mereka ga sampe pacaran ya karena pada waktu itu mamaku memang lagi ga deket sama Tuhan makanya bisa kena gitu"an…Apakah istri anda tidak dekat dengan Tuhan atau tidak memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan mungkin kerajinannya lagi kendor???tapi Puji Tuhan karena terus dibawa dalam Doa & mamaku juga ikut berdoa semua Roh Kegelapan bisa dihancurkan dan mamaku sudah terbebas sekarang & proses itu ga sebentar dibutuhkan kesabaran & bayar harga yang besar untuk itu…waktu itu kami memang berpikir untuk membalas apa yang lelaki itu lakukan terhadap keluarga kami tapi Tuhan ingatkan supaya Kejahatan Tidak Dilawan dengan Kejahatan…jadi serahkan sama Tuhan & terus bawa dalam Doa & percaya Tuhan pasti sanggup memulihkan istri anda & keluarga anda…tinggal tunggu waktunya Tuhan & tinggal kitanya mau ga bersabar tunggu waktu Tuhan…Gbu :slight_smile: