TOLAK NABI-NABI PALSU

kita, yang adalah kawanan domba, jangan menerima pemberitaan FIRMAN TUHAN yang disertai dengan CERITA-CERITA, FIRMAN yang LUCU-LUCU, dan jangan hanya puas dengan SEBATAS TANDA-TANDA MUJIZAT saja, supaya kita tidak menjadi bagian dari ANTIKRIS.

oleh sebab itu, SEORANG NABI / HAMBA TUHAN harus MENYAMPAIKAN FIRMAN TUHAN dengan TEPAT dan BENAR; TIDAK DITAMBAHKAN dan TIDAK DIKURANGKAN.

perhatikan: NABI PALSU dan MESIAS PALSU bukanlah sidang jemaat, melainkan SEORANG HAMBA TUHAN yang MENJUAL FIRMAN PARA NABI (FIRMAN NUBUATAN) yang murni, yang tepat dan yang benar.

dikutip dari…

dengan tegas, kita TOLAK NABI-NABI PALSU,
dengan teguh, kita TERIMA dan PEGANG ERAT FIRMAN PENGAJARAN YANG RAHASIANYA DIBUKAKAN + MELAKUKANNYA.
(dimohon untuk terlebih dahulu meng-klik link dan baca isinya, terlebih sebelum memberikan komentar)

ok Mrs Iklan… i’ll do it - sambil klik link’a :wink:

kenapa harus klik dulu ???
nanya nanya dulu ah sebelum koment

GBU

Re: TOLAK NABI-NABI PALSU

namanya aje sudah palsu, ada juga yang mau nerima ?? :cheesy:

Trims atas postingannya…

Masalahnya nabi palsunya yang mana nih… mana ada yang mau ngaku, akhirnya terselip di antara saling tunjuk-tunjukkan.
Boleh gak dikasih tahu aja terus terang nabi palsunye biar kita gebukin rame-rame :tongue:

GBU

coba kse tw ciri2 mendasarnya…biar kita tw smuanya :slight_smile:

[b]STUDY YUSUF[/b] (seri 54)

Subtema: MENJUAL NABI = MENJUAL FIRMAN NUBUATAN

Shalom!
Selamat malam, salam sejahtera, salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus.

Kembali kita memperhatikan firman penggembalaan untuk ibadah kaum muda remaja, masih tentang YUSUF dari kitab KEJADIAN 37, sekarang kita memperhatikan ayat 25-27.
Kejadian 37: 25-27
(37:25) Kemudian duduklah mereka untuk makan. Ketika mereka mengangkat muka, kelihatanlah kepada mereka suatu kafilah orang Ismael datang dari Gilead dengan untanya yang membawa damar, balsam dan damar ladan, dalam perjalanannya mengangkut barang-barang itu ke Mesir.
(37:26) Lalu kata Yehuda kepada saudara-saudaranya itu: “Apakah untungnya kalau kita membunuh adik kita itu dan menyembunyikan darahnya?
(37:27) Marilah kita jual dia kepada orang Ismael ini, tetapi janganlah kita apa-apakan dia, karena ia saudara kita, darah daging kita.” Dan saudara-saudaranya mendengarkan perkataannya itu.

Saudara-saudara Yusuf sepakat menjual Yusuf sesuai dengan usulan Yehuda.
Sepintas kita perhatikan di sini, Yehuda menunjukkan etika yang baik, karena dia berkata “Apakah untungnya kalau kita membunuh adik kita itu dan menyembunyikan darahnya?” Menurut dia, lebih baik menjual Yusuf kepada orang Ismael, dari pada membunuh atau pun menyembunyikan darah Yusuf, adiknya itu.
Sepintas kita perhatikan, ini adalah tindakan / perbuatan yang baik.

Initinya di sini; saudara-saudara Yusuf menjual Yusuf, sesuai dengan usul dari pada Yehuda.

Kejadian 37: 6-7
(37:6) Karena katanya kepada mereka: “Coba dengarkan mimpi yang kumimpikan ini:
(37:7) Tampak kita sedang di ladang mengikat berkas-berkas gandum, lalu bangkitlah berkasku dan tegak berdiri; kemudian datanglah berkas-berkas kamu sekalian mengelilingi dan sujud menyembah kepada berkasku itu.”

Yusuf menceritakan mimpinya itu kepada saudara-saudaranya.
Karunia mimpi yang diterima oleh Yusuf menunjukkan bahwa Yusuf adalah seorang nabi.

Kemudian pada ayat 7 kita melihat bahwa; mimpi dari Yusuf itu adalah: Yusuf dan saudara-saudaranya berada di ladang, sedang mengikat berkas-berkas gandum.
Mengikat berkas-berkas gandum berarti; seorang nabi terikat dengan Firman Tuhan.
Berarti, baik Yusuf maupun saudara-saudara Yusuf adalah seorang nabi, sebab seorang hamba Tuhan dalam perjanjian lama disebut nabi.
Jadi, saya tidak ragu, pada minggu yang lalu saya mengatakan bahwa; saudara-saudara Yusuf adalah seorang nabi, tetapi nabi yang palsu, dilihat dari perbuatan-perbuatan mereka.


Bagaimana Sis Maria kalau saya katakan Artikel Sis Maria dalam kalimat yg INI … sebab seorang hamba Tuhan dalam perjanjian lama disebut nabi.… ITU adalah juga Ajaran SESAT dari nabi Palsu … sebab Suku Lewi yg ditunjuk menjadi Hamba Tuhan TIDAK PERNAH Seluruh mereka disebut Nabi didalam Perjanjian Lama, padahal hanya Suku Lewi inilah yg berhak diangkat menjadi Hamba Tuhan (Imam2 Bait Allah atau Ahli2 Taurat) … hanya SATU SUKU dari Bangsa Israel yg ditunjuk melayani 11 Suku lainnya di Bangsa Israel !

Re: TOLAK NABI-NABI PALSU

Iya deh, tolak tolak… :slight_smile: perlu ada kampanye gak mbak?

:onion-head55:

Nah sebelum menolak … kudu DIBUAT dulu KESEPAKATAN dari Kriteria Nabi Palsu itu APA ?
Entar bisa2 kita kek Orang2 Yahudi, Para Imam Yahudi, Para Ahli Taurat di Sidang Mahkamah Agama yg suatu Sinetron Satu babak yg sudah di Rekayasa oleh mereka untuk Menghukum Mati Tuhan Yesus !

Tidak merekayasa mungkin… kalau kita sudah bisa mengetahui nabi2 palsu itu seperti apa yang tertulis di ALKITAB… Mungkin kita harus banyak berdoa dan meminta Tuhan buat menerangi hati kita selalu…

[b]Mat 7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

Mat 24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

Mat 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
[/b]