Tolong bantu gwa dalam mendalami dunia setan

Ne gwa langsung…
Gwa ntu masih mau mengetahui seluk belik dari setan2 apalah itu…

Gwa masih mendalami nya dari via FB…
melalui grup2…

DAN…

mungkin saudara2 disini gk percaya klo gwa masih heran & ingin tahu ntu anutan…
bukannya gwa juga mau ikut kesana…

gwa mau mendalami…
gimana dan apa saja yang dilakukan ntu…
gwa kepikiran nge add salah 1 orang dari sana…
tapi gwa udah baca dari http://www.churchofsatan.com/
biasanya anggota begituan bisa nyantet orang…

mangkanya klo gwa beri pertanyaan pada salah 1 orang disana…
trus sakit hati…
bisa berabe…

Naaah…
klo ada yg tahu hal2 yg lebih dlm tentang begitu an…
kasih tau gwa ya…
ato gak bantu in gwa browsing2 gitu…

soalnya…
gwa kasihan aja sama umat manusia yg begitu…
terhipnotis…
dan gwa juga kasihan sama temen gwa…

3 temen gwa ninggalin gereja karna di hipnotis oleh penyembah setan itu…
kabarnya 3 temen gwa nyebar di sekolah…
ah tapi apa daya…

mangkanya gwa mau ngobati 3 temen gwa ntu…
bantu gwa cari2 info & bantu dalam doa ya…
supaya iman gwa kuat & gk ikutan hal2 yang buru…

thanks…

MAAF KLO SALAH TEMPAT POSTING
Dan maaf jika ada kata2 salah & mencela, karna saya hanya ingin mencari informasi lebih dalam

wah

berburu hantu…

ngapain berburu hantu …

ini mau mendalami ajaran Tuhan apa ajaran setan? :smiley:

waduh… dunia setan kok di dalami… :smiley:

ke dukun atuh mas… masa ke FK…


3 temen gwa ninggalin gereja karna di hipnotis oleh penyembah setan itu…

– ya itu tanda nya teman mu menikmati ritual2 pengembahan setan tersebut :slight_smile:

di tuntun aja :slight_smile:

nah itu caranya menuntun yang gwa mau tahun…
haha…

sory deh klo gwa salah tempat…
klo kedukun sih gwa anti…
haha…

wakakak setan makan setan…

bro rusdi… mungkin TS berpikir bahwa untuk “menyelamatkan” temennya…
harus pake jalan setan juga ;D

udah mendalami Tuhan belum mas
klo belum… g usah deh

wkwkwk

dukun anti tetapi anda sendiri mau jadi “dukun” dengan belajar “pendalaman ilmu setan”

mentor lho…

orang yang punya kemampuan gaib pun, ga akan terhipnotis, karena orang tersebut masih mengendalikan dirinya…
kalo sudah tidak bisa mengendalikan diri namanya kerasukan setan, teriak2, guling2an, nemplok2 [kaya film constantin]… :smiley:

ini faktor karena 3 teman bro menikmati persekutuan dengan setan tersebut, dan tidak berinisiatif untuk kembali ke jalan yang benar…

jadi ada baik nya di mentor, atau di jauhi…

jangan malah anda mendalami ilmu gaib… huehuehue… :slight_smile:
nanti giliran anda yang “terhipnotis”
ga ada penyelesaiannya ini…

kaya film2 kungfu… racun vs racun…
haha…

Jiaaah…

Mungkin saudara2 sekalian salah pengartian…
Gwa mendalami ntu dalam infonya…
Bukan caranya…

Gwa udah yakin dalam Tuhan…

Info mas…
Bukan cara masuk ke ilmu gaibnya…

Ah gmana sih ni…

=_="a

kalau racun vs racun masih bisa… seperti virus komp vs virus juga
(anti virus juga virus)

lah ini “gelap” lawan “gelap”, kapan terangnya? wkwkwkwk…

Sayang bro kita lebih mau mengenal Tuhan dari pada Setan…

Aku tidak punya banyak informasi tentang kegiatan Setan, sebab memang tidak fokus memperhatikan mereka…

Tapi kl tentang Firman Tuhan, ayo … aku lebih antusias.

anda mencari info nya untuk apa ??

misalnya teman anda kena santet bro…
di dalam info nya tertulis…

3 langkah mematahkan santet…

  1. sediakan darah ayam 1/2 liter
  2. siapkan kepada sapi
  3. jantung pisang…

lantas nanti anda melakukannya ?
podo wae toh mas…

lalu untuk apa info itu?

misalkan jika saya ajarkan “ilmu santet” ke anda?

lalu anda sudah mendapatkan info tsb dari saya…

apa gunanya?

*(paling2 jika anda sakit hati, anda gunakan juga untuk “menyantet orang kan”? )

============

ajaran yang baik itulah yang harus didalami, bukan yang buruk :smiley:

Haha…

Ya udah gwa salah…
Gwa apus ya tritnya…

Ok…? :afro:

wah anda salah lagi bro… tret ga bisa di apus…
wkwkwkw…

walah2…
gk kyk kaskus…
haha…

hahaha… tapi mungkin bisa sama MOD nya…
di apus / pindahin / lock…

anyway, masih tertarik mencari tau info2 tersebut ?

kalo gereja setan gitu bukannya ada yang pake darah ya? lu sengaja dibuat berdarah, terus dicampur apa gitu, biar teriket. ga tau juga deh.

Dari pencerahan saudara2 sekalian…
Dan gwa pikir2 ulang…

Kyknya gituan gk perlu deh…
Asal kan hidup dalam Tuhan…

Gwa mau berubah nih…
Mau mendalami Alkitab…
Tiap hari ke gereja…
Sifat gwa mau berubat baik…

Tapi susahnya…
Gwa cuma berdoa & bersyukur setiap hari…
Tetapi gak bisa hafal ayat2 Alkitab spt beberapa anggota FK…

Tolong kasih tau caranya ya…

^^
:angel: :angel: