TOLONG BANTU SAYA :(

saya punya masalah dengan yang namanya masturbasi
saya bener" pgn berhenti tpi tiap saya mau berhenti pasti cm 1 hari besoknya pasti balik lgi , gimna ini?
tiap saya pgn bener" berhenti selalu aja ada godaan dan itu bner" kuat.
tlong bantu saya buat berhenti :’(

[email protected]

Wadduhhh…ngeri kali achh.!!!

Tapi coba anda bayangkan dan anda perinci dng cermat dan ketat lagi, bahwa yang memfasilitasi pekejaan " masturbasi " tsb bisa telaksana dng lancar tanpa hambatan itu apa saja seehh…??
Fasilitas yg saya maksud tsb sbb :

  1. Pikiran anda selalu menghayal hal-hal pornografi…dll yang sejenisya…>>> itu harus di buang dng sekuat tenaga.
  2. Sering berada menyendiri setiap saat, sehingga mudah berhalusinasi…>> … idem …
  3. Buat tangan kanan anda sbg suatu anggota tubuh yan sangat anda hormati, supaya dia jangan anda gunakan unt
    hal-hal yang najis dan unt berbuat dosa.
  4. Jika keinginan / hasrat berbuat masturbasi, maka hendaknya anda berlari menuju tempat yang ramai, bukannya
    malah menuju tempat yang sepi.
    5.Hendaknya anda menGantongi Alkitab kecil, unt senantiasa anda membacanya agar pikiran anda terisi dng Firman
    Tuhan.
  5. Bawa 5 poin diatas sebagai rencana anda utuk mebasmi perbuatan masturbasi, kedalam doa pertobatan anda kepada Tuhan Yesus Kristus. Dan mohon kekuatan dan kemampuan dari Roh Kudus dalam membantu anda memerangi hasrat masturbasi tsb. Pasti Tuhan tolong.Amin

Nats Alkitab :
Matius 5:27 Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.
Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
Yakobus 4 :17 Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa.

Salam GBU…

Solusinya sih menurut saya cuman nikah… Karena pengalaman sYa, setelah tau rasanya nikah, ga niat lg masturbasi, rasanya beda jauh, hahahahahahaha…

@Shipiroz Purba: kayanya sih gara" sering sendrian dirumah , soalnya ortu pasti pulang mlm klo ga pulang siang tpi saya pulang sore trs klo saya udh pulang ortu pasti pergi lg gara" ada acra Multi marketing apa gtu.
Seandainya nih, klo cara" itu ga mempan gmna? soalnya saya udh prnh coba beberapa dari itu

@Edgun: Nikah? waduh saya msh 17 tahun :smiley:

Coba anda baca buku: “every man battle” di situ di jelaskan cara2 keluar dari pikiran cabul.
Intinya, kalau keinginan anda mengendalikan mata kuat, kemungkinan anda berhenti dari pikiran cabul,dll besar.

Adik Yokanan keputusan, tidak diatas tidak or iya diatas iya. Tumpang tangan di kepala adik setiap serangan datang katakan begini dg iman teguh (harus yakin) : saya tutup bungkus tubuh, jiwa, roh saya dengan darah anak domba Allah hanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Lakukan pernyataan iman adik itu berulang2 sampe dg sendirinya jd kuat secara roh di dalam Kristus. Coba aja praktekkin dan buktikkan, hanya di dalam nama Tuhan Yesus ada kuasa dan mujizat.

[email protected]

HAHAHAHAA…DARAH MUDA MEMANG punya banyak alasan…tapi semuanya itu terkesan anda memang selalu memberi ruang…mennyediakan celah…untuk mengikuti ritme kondisi dan situasi yang mendukung untuk menikmati apa yang menjadi keinginnan hati anda dan pikiran anda…Nahh…disitulah yang anda harus sadari bahwa semua itu adalah bisikan setan iblis terhadap keinginnan daging anda ( nafsu porno anda…hehehhe )…hARUS DILAWAN DAN DIBUANG PIKIRAN KOTOR TSB DNG SEKUAT TENAGA DNG BANTUAN ROH KUDUS…Gak bisa dng kemauan kemanusian anda sendiri…ini serus loh broow…!! Harus ada pertolongan dari Tuhan…juga.

Jadi ikuti saja apa yang sudah disarankan dng baik secara Alkitabiah oleh rekan kita [email protected] Purity tsb…
Dan timbulkan / bangkitkan pola pikir positip dong achhh…!!! jangan selalu menyerah sebelum melakukan saran yang orang sudah berikan…
Semuanya harus dalam nama Tuhan kita YESUS KRISTUS…jika anda melakukan niat baik tsb…Jika anda betul-betul seorang yang beriman Kristen…tentunya. Tapi sepertinya anda belum di babtis nehh…kayaknya ya …?? hehehehe…

Salam GBU…

Jangan nonton tv dan film2 porno bro.

:huh: gini nih yg sbnrynya bkn saya agak gmna klo tanya orang tpi yaudahlah ;D
makasih semua buat yang udah ngasih saran udh aku lakuin dan emg bnr aku udh brhnti bbrp hari :coolsmiley:
Buat seterusnya bantu doa ya :ashamed0002:
God Bless you :happy0025:

Setiap orang yg melakukan masturbasi/pencabulan itu berarti melepaskan jubah kekudusan dari tubuh mereka, dan pengalaman sih kalau udah ga kudus, biasanya gampang ditimpa kesusahan… Hehehe… Serem ya…

Yess…awalnya , memang butuh keberanian untuk mencobanya merobah pola hidup anda…dan baru ada seterusnya…dan saya pasti doakan anda untuk pergumulan hidup anda dalam masalah yang anda hadapi ini [email protected]
Maju terus dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus…Amin

Salam GBU…

Bro sumbernya itu kan suka buka2 pornografi kan ?

coba klo ada niat engkau keluar saja dari rumah,
pergi kemana saja, olah raga fitness, jogging, renang, ikut klub2 olah raga,
jalan2 ke mall, mancing, kursus montir, lukis, ke gereja, ke pantai kemana saja.
atau kalo malas keluar latihan yoga saja dan pernafasan pranayama.
pranayama itu bisa anda jadi awas dan waspada

[email protected]

Ada beberapa saran dari anda yang tidak sesuai dng Iman KRISTEN…dan tidak di benarkan untuk di lakukan…walaupun alasannya menurut pandangan dunia adalah baik bagi kesehatan dan buat kewaspadaan ( itu kata anda )…Tapi cara-cara itu tidak diperbolehkan jika anda sudah menjadi seorang ynag beriman Kristen…

Salam GBU…

Iya bener apa yang dikatakan Bro Shipiroz…buat adik Yokanan segala sesuatu yang membuat kita sampai terikat itu dosa…biasanya kalau adanya keterikatan itu harus dilakukan pelepasan oleh hamba Tuhan yang melayani dibagian ini…itu sih yang saya tau…

Beberapa hamba Tuhan mengatakan Yoga itu tidak bagus buat orang Kristen lho bro.

Question: “What is the Christian view of yoga?”

Answer: For many Christians in the West who don’t understand the history behind it, yoga is simply a means of physical exercise and strengthening and improving flexibility of the muscles. However, the philosophy behind yoga is much more than physically improving oneself. It is an ancient practice derived from India, believed to be the path to spiritual growth and enlightenment.

The word yoga means “union,” and the goal is to unite one’s transitory (temporary) self with the infinite Brahman, the Hindu concept of “God.” This god is not a literal being, but is an impersonal spiritual substance that is one with nature and the cosmos. This view is called “pantheism,” the belief that everything is God and that reality consists only of the universe and nature. Because everything is God, the yoga philosophy makes no distinction between man and God.

Read more: http://www.gotquestions.org/Christian-yoga.html#ixzz2jZuxfyEm

bersambung.

Hatha yoga is the aspect of yoga which focuses on the physical body through special postures, breathing exercises, and concentration or meditation. It is a means to prepare the body for the spiritual exercises, with fewer obstacles, in order to achieve enlightenment. The practice of yoga is based on the belief that man and God are one. It is little more than self-worship disguised as high-level spirituality.

The question becomes, is it possible for a Christian to isolate the physical aspects of yoga as simply a method of exercise, without incorporating the spirituality or philosophy behind it? Yoga originated with a blatantly anti-Christian philosophy, and that philosophy has not changed. It teaches one to focus on oneself instead of on the one true God. It encourages its participants to seek the answers to life’s difficult questions within their own consciousness instead of in the Word of God. It also leaves one open to deception from God’s enemy, who searches for victims that he can turn away from God (1 Peter 5:8).

Whatever we do should be done for God’s glory (1 Corinthians 10:31), and we would be wise to heed the words of the apostle Paul: “Fix your thoughts on what is true and honorable and right. Think about things that are pure and lovely and admirable. Think about things that are excellent and worthy of praise” (Philippians 4:8, NLT).

Recommended Resources: The Kingdom of the Cults, revised and updated edition and Logos Bible Software.

While he is not the author of every article on GotQuestions.org, for citation purposes, you may reference our CEO, S. Michael Houdmann.

Read more: http://www.gotquestions.org/Christian-yoga.html#ixzz2jZvBkIbd

Yoga berarti union atau persatuan. Jadi yoga itu dirancang untuk menyatukan manusia dengan Brahma yaitu tuhannya hindu.

rupanya persiapan badan berupa latihan pernafasan, meditasi dll ini mempersiapkan orang ketemu sama Brahma.

TS domisili dimana ?

ane kenal salah satu seorang Shin She yg bisa mengobati

kalo mau berhenti manstrubasi PM ane

Memang Kalo Mau Berhenti Total Secara Langsung Itu Sulit :mad0261: , Tapi Kalo Dari Cerita Dosen Saya, Dia Bisa Berhenti Dengan cara menyibukkan diri, tapi memang tidak langsung berhenti, semua butuh proses, kalo menurut saya intinya adalah sebuah komitmen Kepada TUHAN untuk tidak mengulangi perbuatan itu lagi, jadi pada saat timbul niat untuk melakukan nya, ingat bahwa anda sudah berkomitmen, jika memang anda tidak bisa menahan diri, alihkan pemikiran anda ke hal" lain, misalnya pada saat itu juga anda langsung keluar rumah, jalan" atau apalah, yang jelas sampai keinginan itu hilang dan anda sudah kembali tenang, dan tidak terbawa nafsu lagi, dan satu lagi, mungkin dengan cara mengikuti kegiatan kerohanian, semua itu tergantung kepada individu nya sendiri, semua keburukan bisa dihilangkan, tinggal bagaimana kita melakukannya, GBU