Tolong jawab dengan jujur.Dan bagaimana caranya untuk menonaktifkan account FK

Tolong Jawab dengan jujur untuk teman-teman di FK ini…

Setelah 2 bulan gabung dalam FK, saya mau tanya kepada semuanya teman-teman di FK ini :

  1. Sebenarnya FK ini dibuat untuk apa sih??Apakah cuma berdiskusi dan ngotot tanpa menghormati pendapat satu dengan yang lain meskipun pendapat tersebut kita tidak setuju…Dengan alasan, kalau tidak ngotot, maka diskusi tidak jalan.

  2. Apakah FK ini di bentuk untuk show off bagi orang-orang yang memiliki pengetahuan di bidang rohani yang bertujuan untuk memuaskan hatinya saja tanpa membimbing orang-orang dengan penjelasan/pengetahuan yang dimiliki agar dapat melihat kebenaran dari Yesus Kristus?

  3. Apakah FK ini, cuma forum untuk mencari-cari kesalahan orang lain (bukan menghakimi loh), padahal sebenarnya orang yang memulai topik bahsan dengan bertanya dan beragument mengetahui jawaban dan realitas/fakta yang sebenarnya terlepas dari doktrin yang ia anut?? Namun setelah orang lain yang memberi tahu jawaban seadanya karena keterbatasan pengetahuan yang dimiliki kepada orang yang memulai topik bahasan dengan bertanya dan berargument tersebut, jawaban yang diberikan tidak di hormati…Bahkan yang lebih parah, orang yang memulai topik dengan bertanya dan berargument, bertanya kembali kepada orang yang telah memberikan jawaban atau mengalihkan topik bahasan dengan pertanyaan yang lain…

  4. Mohon beritahu saya caranya untuk menon aktifkan FK ini, karena bisa saja atau saya telah menjadi batu sandungan bagi orang lain yang benar-benar mencari kebenaran melalui Yesus Kristus…

ujug-ujung nye merasa seperti di giring ya… sabar aja dahh… cara menon aktifkan akun fk jg saya belum tahu, sorry tidak bisa bantu, barusan jg kotaq kutik, pengen tahu jg.

Bro @Posmanto intinya kalo diskusi bagian per-Firman-an jangan masupin hati, jangan mau sakit hati. Jelaskan saja semampu bro sesuai hati nurani yang murni selebihnya lihat Tuhan Yesus saja, jangan liat manusianya dan biarkan kuasa Roh Kudus bekerja :slight_smile:

Saya sudah lebih dulu joint di FK ini ketimbang bro jd uda sering bro liat diskusi begitu, diskusi modal debat gitu sudah biasa di bagian diskusi per-Firman-an, dan saya sudah belajar untuk tdk masupin hati debat kusir diarea diskusi Firman dan berusaha diskusi santai saja. Sesuai dengan diskusi terakhir kita, orang benar tidak mudah menjadi kecewa, tidak mudah putus asa, harus tetap semangat :slight_smile:
Izinkan Roh Kudus yang beracara. Tuhan tahu kok mana yang benar dan salah, jd santai saja.

Harus punya mental kuat dan tidak mudah terprovokasi, intinya dalam diskusi kita harus mampu berpikir dengan jernih dan tidak dikuasai emosi atau terlalu nafsu untuk berkata-kata, agar tidak terjadi saling serang. Jadi tenangin hati dan pikiran dulu, biar jernih melihat segala sesuatunya. Tidak perlu memaksakan diri untuk berbalas koment. Dari diri kita harus tau saat mana kita berkata-kata dan saat mana kita harus berkata “cukup atau stop pd diri sendiri dalam diskusi tsb”, itu semua kuncinya di kita bro, bukan pd orang lain. Dan harus bisa seperti ini, saya lakukan yang terbaik, selebihnya adalah urusan Tuhan. Kalo sudah begitu, pasti deh batin kita tenang :slight_smile:

Gbu :angel:

@JstProvit yang menonaktifkan akun hanya bisa dilakukan admin atas permintaan member.

Btw… tdk perlulah seekstrim itu menonaktifkan akun pan tidak melanggar peraturan forum. Kalo melanggar peraturan sudah pasti di banned tanpa harus permintaan.

Urusan debat kusir, tidak usah masupin hati bro Jst dan Posmanto, bener kata bro Jst “sabar” :slight_smile:

Gbu :angel:

Hahahaha. ;D Selama ini saya juga tidak tahu kalau ada sekian banyak perbedaan pandangan, padahal selama ini saya menganggap semua baik2 saja. Kaget betul begitu masuk forum ternyata banyak pula duri dalam daging. :mad0261:
Niat awalnya masuk forum untuk menambah ilmu jadinya malah bingung ini mana yg bener :cheesy: :cheesy:

Ada 2 cara :

  1. Cara baik-baik (50-50)
    PM momod kalo akun masbro pengen dinonaktifkan.

  2. Cara tidak baik-baik (100%)
    Langgar aza aturan forum, trus dibanned. selesai.

Yang salah, situs ini atau orang-orang didalamnya?

ABG labil posting status di Facebook, masa’ Facebook yang disalahkan.