Tolong Kasih masukan n saran

Shallom,
Saya ingin curhat sedikit nih sama saudara2 seiman, mudah mudahan ada yg berkenan memberikan masukan dan pencerahan pada saya.
Saya Pria berusia 34 tahun mempunyai seorang istri dan 4 orang anak peremuan.
Terakhir kali istri saya melahirkan putri kami yg ke 4 dokter mengatakan kalau bisa istri saya tidak hamil lagi karena semasa kehamilan serta waktu melahirkan istri saya mengalami varises di sekujur tubuh hingga terakhir waktu akan melahirkan varises nya sampai ke wajah.
Saat ini putri ke 4 kami sudah berumur 1 tahun tapi karena kesalahan kb maka tiba2 kami mengetahui bahwa istri saya hamil lagi dan ini sudah menginjak 10 minggu ( 3 bulan )
secara ekonomi terus terang kami sudah tidak sanggup untuk menambah 1 buah hati lagi, karena saya bukanlah orang kaya, hanya CUKUP menghidupi keluarga.
saat ini saya bingung apakah yg harus saya lakukan?
1.saya tidak mungkin melakukan Aborsi karena usia kandungan sudah 10 minggu dan saya takut akan dosa.
2.saya tidak mungkin memelihara anak ini karena pertimbangan nya banyak sekali yaitu anak ke 3 dan ke 4 kami masih kecil ( 3 thn dan 1 thn ) juga faktor ekonomi tidak menunjang.
3.kalau kehamilan ini di lanjutkan istri saya tidak boleh melahirkan secara normal karena akan beresiko kematian karena pecah pembuluh darah, maka harus di operasi caesar, sedangkan biaya untuk operasi caesar itu bukan sedikit…
4.kalau saya melanjutkan kehamilan ini dan memberikan nya pada orang yg memang tidak bisa memiliki keturunan sepertinya lebih baik, tapi saya khawatir dengan efek psikologis anak ini kelak.
So…saya bingung…
bagi saya yg paling rasional adalah memberikan anak ini untuk diasuh pasangan yg memang merindukan anak…
bagi saudara2 semua yg memang rindu ingin memiliki anak, saya dan istri ingin menitipkan anak saya kepada saudara dengan syarat :anda adalah seorang yg beriman dan takut akan Tuhan. juga mapan secara ekonomi.
mohon masukan atau anda bisa berkirim email ke : [email protected]
terima kasih

masih 10 minggu jadi masi banyak kesempatan untuk Tuhan bekerja, memberikan pertolongannya saudaraku,…

disini saya cuma mau memberi suatu ayat, saudara yakini dengan sepenuh hati, pasti rencana Tuhan Indah adanya, akan cukupkan segala keperluan kita, Karena FirmanNya itu Hidup, FirmanNya itu akan menciptakan segala Sesuatunya dalam Hidup saudara, Langit dan Bumi saya diciptakan oleh Firman, jika kita benar2 percaya, dan Firman itu Bekerja dalam saudara pasti Firman itu akan menciptakan yang terbaik Buat saudara.

I korentus 2:9 intinya, apa dillihat, didengar, timbul dalam hati kita, itu yang TUhan sediakan bagi kita semua, saya akan BerDoa buat saudara biar TUhan bri yang terbaik.
Kolose 3:17 intinya, ucaplah syukur senantiasa, apapun yang kita lakukan baik dengan perkataan atau dengan Perbuatan lakukanlah semua itu dalam NAMA TUHAN YESUS KRISTUS, jangan pernah menyesali apapun yang terjadi, semua itu dalam rencana Tuhan… Haleluya…