Tolong saya harus gimana?

hai semua saya member baru dalam forum ini…salam kenal
saya ada sebuah masalah sampai bingung mulai nya dari mana

beberapa tahun lalu saya pernah punya cew…tapi saya udah di tinggal nikah ama cew itu…galau sangat rasanya…apapun udah aku lakuin dari doa dan semacamnya ni teman…
tapi akhir nya saya dengan rela melepaskan nya walau berat bgt…

nah selangg hampir 1 stengah tahun aku kenalan lagi dengan cew lagi…wuiihhh senang bgt rsasnya apa lg cew itu cantik dan hamba Tuhan…hampir 4 bulan aku pdkt dengan cew itu

dan akhirnya tanpa banyak kata cew itu udah punya cow lg
sia2 trus usaha aku…cew nya memberi harapan…

mulai saat itu aku frustasi, drop, galau, bahkan sampai menghujat Tuhan
sampai2 aku di ajak ikut gabung ke komunitas atheis atau anti chris
sampai2 aku juga jarang pergi ke gereja lagi

memang umur aku baru 21 thn tapi entah kenapa kisah asmra aku ujungnya sama ya

tolong teman bantu aku

sms aja ke no aku aku jarang buka internet lagi

085251051113

Bagaimana mau bantu bro, jika anda jarang buka internet?
Sedangkan anda bertanyanya di dalam forum.
Ayo dong, semangat dikit, baca komentar teman teman di sini, dan lihat betapa mereka semua sangat peduli kepada anda. Kita saling bantu, saling dukung dalam doa, tetapi di forum dong, jangan di HP.

Syalom

Cintailah Tuhan melebihi pasangan hidupmu. itu kuncinya… kalo TS setia dgn Tuhan, Tuhan ga mungkin tega liat hambanya menderita.

kalo Ts ninggalin Tuhan cuma karena ditinggal sama “gebetan” sama saja TS mencintai “gebetan” melebihi Tuhan. Padahal Tuhan Mencintai TS melebihi segalanya lho. Tuhan ingin TS mengerti isi hati Tuhan. Tujuan Hidup TS yang dirancang Tuhan jelas bukan hanya sekedar menikah, punya anak dan meninggal bukan?

Syalom

Jangan sampai masalah asmara mempengaruhi kegiatan rohanimu.
Tuhan punya rencana yang lebih indah untukmu.
Semangat GBU

Menurut saya sihhh… coba sedikit diubah sudut pandang anda terhadap TUHAN dan pengalaman hidup anda… bagi saya… anda justru beruntung diberi anugerah pengalamn tersebut diumur 21 th… jalan anda masih panjang… dengan umur segini anda sudah mengalami hal tersebut akan membuat anda lebih bijak nantinya dalam hal memilih pasangan… ambilah hikmahnya… TUHAN tidak mungkin mengijinkan anda mengalami hal2 demikian tanpa maksud tertentu… waktu masih panjang segeralah berbalik pada TUHAN… bertobatlah dengan sungguh2 agar TUHAN bisa berkarya dalam diri anda dengan segera… apakah anda tahu bahwa TUHAN sedang memanggil anda agar anda memasrahkan segalanya apda TUHAN… dan menjadikan TUHAN adalah satu2nya kekuatan anda…??? tahukah anda bahwa TUHAN sudah menyediakan pengganti yang terbaik buat anda namun anda malah menjauh dariNYA yang menjadikan anugerah itu tertunda…??? persiapkan diri dan dewasakan diri sebaik mungkin dan buatlah anda layak menerima anugerah dari TUHAN…

TUHAN YESUS memberkati…

mas bro andrasaputra

gak asik klo pake telpon…lagian buang2 pulsa.
mendingan di forum bisa seharian OL ampe mata juling juga gak apa2, selain itu di forum mas bro bisa lihat kesaksian dan curhat sobat2 yg lain juga… :smiley:

Saya sangat heran dengan anda.

Saya juga sudah berkali2 gagal, bahkan lebih dari pengalaman anda.

Mulai dari ditinggal menikah, ga diakui, selingkuh, dsb. Tapi semua orang pasti mengalami fase seperti itu agar lebih matang. Heran sekali melihat anda begitu mudah menyalahkan Tuhan demi wanita yang tidak pantas. Terlebih umur anda masih muda, masih banyak waktu untuk mencari pasangan yang tepat.

Tapi yang saya lebih heran adalah sms ke nomor anda. Feeling saya bilang, anda bukan sedang trauma, tapi sangat menginginkan pasangan. Bahkan waktu anda memasang nomor sendiri untuk dikasihani lalu mendapatkan teman curhat yang nantinya jadi target anda selanjutnya.

Semoga feeling saya salah

Re: Tolong saya harus gimana?

Berdoa, berseru dan kejar Tuhan bro, ap yg bs d lht dlm hdpmu saat ini (dlm bntk nyata/Fisik), itu hsl dr hubunganmu dg Tuhan ~Yoh 15:5~ *sssstt… only for the believer :slight_smile: