..?

Thanks for all.

tulang rusuk gimana, kalo dia udah punya pacar… :tuzki41:
haram hukumnya jadi orang ketiga dalam suatu hubungan!

kaga, justru mungkin Tuhan maunya anda untuk move on. Kaya abraham yang disuruh move dari tempat kediamannya menuju ke tanah perjanjian, Kanaan. Yang pasti, menggumulkan orang yang sudah punya pasangan, jelas salah buat saya. Itu bener2 bukan option. Malah cenderung ego-sentris.

Kita ga bisa bilang dia tulang rusuk kta ato bukn. Tapi Tuhan udh menetapkan pasangan kita dan tgl tunggu waktunya aja.
Jadi mw dia pacaran brp x jg kalo emg udh d tetapkan jd milikmu ya you got her. tp klo bukn sm dia ya relakan. ato d ttapkan utk tdk menikah? it is well.
CMIIWW

perasaan anda tidak berubah itu dikarenakan anda menutup hati anda untuk yang lain… TUHAN sudah memberikan kesempatan pada anda untuk mengetahui jawabannya… jika setelah itu anda masih belum berusaha untuk menghilangkan ego anda padanya… dengan cara merelakannya… hati2lah… itu tidak baik bagi kesehatan… ^^ ingatlah hakekat cinta itu memberi bukan menguasai atau memiliki… jika anda mengasihinya… relakanlah untuk melihat dia bahagia biarlah itu menjadi kenangan yang indah… dan mulailah dengan bab baru dalam kehidupan… percayalah… tidak kalah menariknya… mungkin lebih menarik dibandingkan kehidupan anda sebelumnya… ^^

Semoga bermanfaat…
TUHAN YESUS memberkati…