:)

syallom… salam perkenalan dari Malaysia. :smiley:

saudara/saudari…

saya ingin sekali menyatakan penglihatan saya melalui mimpi, pertama sekali saya mau bilang kalo saya ini bukanlah orang kuat gereja, dan juga bukan aktif dalam pelayanan. saya juga terkadang kurang berdoa, dan setiap kali saya berbuat dosa, saya merasakan diri ini tidak layak untuk Tuhan dan saat itulah saya akan menjauh dari Tuhan. tetapi semakian hari, dosa yg terkumpul membuatkan aku merasakan beban yg menimpa dan aku spertinya dapat merasakan kekecewaan Tuhan. dan saat itulah saya sadar bahawa saya harus datang kepada Dia, mengakui dosa2 ku dan memohon pegampunan dari Dia. syukur, hingga ke saat ini sya dapat merasakan bahawa Tuhan benar2 telah mendengar doa ku. malah dia menghantar Yesus untuk memeluk ku. harus dibilang gimana yaa, kerana aku sering mendapat penglihatan melalui mimpi… saat aku menjauh dari Tuhan aku tidak pernah bermimpi soal dosa2 yg ku lakukan, tetapi saat aku mulai dekat dengan Tuhan, naah saat itulah DIa muncul dalam mimpiku. pada petang tadi, sa bermimpi sepeti ada objek yg menghimpiku. spertinya ada yg mncekik2 ku sehingga aku tidak mampu bersuara dan nernafas. saat itu aku berteriak dan meronta2 tetapi tidak tedaya. Tetapi pada saat itu aku berdoa dan memanggil2 Tuhan… akhirnya objek itu terlepas dan tidak lagi menhimpitku. dalam mimpiku itu aku seorang diri di dalam kamar… setelah aku terlepas dari cengkaman itu aku mulai mencari Yesus di luar jendela. pandangan ku pada waktu itu sungguh kabur dan nafas ku juga masih tersekat. aku memanggil2, ‘‘YESUS’’! ‘‘YESUS’’! sehingga entah keberapa kali. tiba2 muncul seorang laki2 yg tidak ku kenal(gambaran bagi Tuhan Yesus) dia datang kepada ku mmbawa minuman, dan dia bertanya apa aku tidak dikenapa2kan. dia menanyakan yg lainnya sama ada mereka baik2 saja. dan saat itula aku memeluk DIA, aku merasa sungguh bahagia mendekatinya. sungguh indah hingga tidak dapat ku bygkan rasa bahagia pada ketika itu… dan pada saat itulah aku percaya, Tuhan Yesus benar2 telah mengampuni dosa2 ku. aku berjanji akan sentiasa berbuat baik dan mengandalkan mu Tuhan. Ampuni aku anakmu yg berdosa ini.

Semoga apa yg mbaksis alami menjadi hal yg memicu semangat mbaksis dalam mengikuti & melayani Yesus Kristus.

puji Tuhan! Amen :smiley:

Yang penting banyak doa sist dan andalkan Tuhan Yesus selalu. Berarti dalam perihal sist mimpi itu bertujuan untuk mengingatkan dan menegur sist :slight_smile: Seharusnya demikian segala hal yg datang dr Tuhan membuat kita semakin dekat dan semakin sayang sama Tuhan Yesus dan mempunyai kehidupan yang diubahkan mendatangkan pertobatan sejati :slight_smile:

makasi ya karena sudi membaca curhat ku. ya kerna tiap kali aku rasa berdosa dan mohon pengampunan dari Tuhan, spertiny Dia memberi jawaban melalui mimpiku. dan aku sama skali dapat merasakan bahwa Tuhan benar2 mengasihani ku dan mengampuni dosa2 ku. malah Dia menghantar Tuhan Yesus untuk melihat ku, syukur puji Tuhan di atas kelimpahan yg Dia sediakan. makasi di atas nasihat saudari, Tuhan memberkati AMEN