???? ?????

שלום עליכם לכל החברים באמונה


אלוהים תמיד יהיה איתנו

Salam kenal semuanya,

Katanya sih tak kenal maka tak sayang, maka dari itu saya memperkenalkan diri.

Teman-teman boleh mengenali saya dengan nama Nidus, lahir dari keluarga Kristen. Ayah saya dari keluarga Kristen, Ibu saya dulu aslinya dari non-kristen lalu menjadi kristen karena dinikahi ayah saya.
Saya mengkategorikan diri saya sebagai interdenominasi dikarenakan memang banyak hal yang telah saya “nikmati”, mulai dari doktrin denominasi protestan, kharismatik, baptis, khatolik dan bahkan juga beberapa model doktrin nyentrik lainya.

Yang saya ketahui dari mengikuti berbagai ibadah, liturgi, khotbah, sharing dari berbagai komunitas/denominasi, adalah bahwa kita semua mengaku sebagai manusia-manusia yang dikasihi Tuhan dan mengasihi Tuhan. Terlepas semua dari tata-cara peribadatan, doktrin, pengajaran dalam bermacam-macam komunitas nasrani, kita semua adalah satu tubuh dengan satu kepala (jika kita masih mengakui Kristus sebagai kepala). Seperti tubuh terdiri dari berbagai bagian, ada yang menjadi tangan, lengan, kaki, paha, perut, dada, telinga, mata, hidung, dll. Buat saya sendiri interdenominasi mengambil peran selayaknya sistem syaraf yang menghubungkan berbagai bagian yang ada agar semua bagian tersinergi untuk melayani kepentingan kepala kita yaitu Yesus Kristus Tuhan, Yeshua, YHWH, Alfa dan Omega, pencipta langit, bumi beserta isinya.

Sekiranya perkenalan singkat ini boleh memberkati teman-teman semuanya.

May God be with Us.
GBU all.