Training Sound System

sound gereja anda feedback / noise / tidak jelas ?

ikuti training sound system kami ! Tersedia harga khusus untuk gereja.

www.SoundSystemSchool.com 08998-100-555 (021) 9393-0555

materi : feedback compressor gate mixer EQ delay mic FX speaker power desain instalasi, dsb.

Lokasi di mana ne kaka…??
thanks

kantor pusat kami di Jakarta (021-9393055), kantor cabang di Makassar (0411-9175088)

kami juga mengadakan training di berbagai kota besar indonesia :

Surabaya 22 Maret 2012

Manado 29 Maret 2012

cek jadwal terbaru kota lain di www.SoundSystemSchool.com


Masalah terbesar terhadap sound system dalam gereja adalah TINGKAT BUNYI TERLALU TINGGI, maka ada feedback. Solusinya bukan menggunakan alat untuk menghindari feedback, melainkan yang harus dilakukan adalah BERHENTI MENULIKAN UMAT GEREJA! Gereja bukan tempat konser musik rock atau pop.

Kalau akustik gereja terlalu kering, alat-alat musik akustik (janganlah ada yang listrik) bisa SEDIKIT diperkeraskan, tetapi janganlah sampai ada feedback. Kasihanlah di banyak gereja orang pemusik dan pengatur sound system lebih suka menahan feedback daripada merendahkan tingkat bunyi!
Orang yang menyanyi, kalau sebetulnya terampil, tidak perlu mikrofon. Dalam opera, penyanyi tidak punya mikrofon dan suaranya cukup kuat didengar dalam ruangan konser sebesar 2000 orang pendengar. Pelajaran nyanyi sangat panjang, untuk menyanyi dengan baik, harus berlatih selama beberapa tahun dengan guru yang terampil. Kalau tidak mau belajar, janganlah menjerit dalam mikrofon dalam gereja!

Musik dalam gereja adalah suatu persembahan kepada Tuhan, BUKAN HIBURAN UNTUK MENGGEMBIRAKAN JEMAAT!

“Ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa…” (Matius 21:13)

Jadi hendaknya orang yang suka hiburan pergi ke tempat hiburan, dan gereja tetap rumah Allah di mana orang dapat berdoa…

Saya suka datang ke gereja untuk berdoa, tetapi betapa banyak penderitaan saya dalam gereja yang menyakitkan telinga saya… :’( :’( :’( :’(

kalu di semarang belum ada ya?