truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

http://www.kaskus.co.id/thread/524ed2c8be29a01e688b4568/sains-produk-iblis-yang-terkutuk

[b]Sains, Produk Iblis yang Terkutuk[/b]

http://cdn.kaskus.com/user/avatar/2013/09/26/avatar5913050_1.gif

Buat para ilmuwan
http://cdn.kaskus.com/images/smilies/ngakak.gif
lo sadar nggak sih kalo yang lo lakuin saat ini menjauhkan lu dari ke-esaan tuhan? dasar goblok, jawaban udah ada di bibel masih dicari pake teropong, kalo gue pernah ngeliat orang ngeliatin langit kayak orang stress berarti dia orang setress dasar goblok

http://cdn.kaskus.com/images/smilies/ngakak.gif
najis gua sama metode ilmiah. Lo tuh manusia kagak punya hati, akibat keseringan mikir dengan apa yang lo sebut logika, nggak sadar kalo tuhan itu benci pemikiran rasional amit-amit lo belah kodok belah tikus apa gak ngerasa empati lo pas bunuh kodok? padahal jawaban udah jelas ada di bibel tanpa harus bunuh binatang
http://cdn.kaskus.com/images/smilies/ngakak.gif

Terus apa lagi di sains itu, manusia berasal dari monyet? lo aja kali gua mah nggak, gue kristen sejati tapi gue baca buku HY kalo lo bilang HY gak kompeten kayak si piwan anjing awas lo, mending lo udah lulus pendidikan 12 tahun belom lulus aja belagu
http://cdn.kaskus.com/images/smilies/najis.gif

terus kelelawar dibilang tikus
bilang ada yg namanya gravitasi, padahal gravitasi cuma teori yang ada roh kudus menyangga gunung dan lautan
terus biilang kalo big bang itu ada (gimana cara-nya tolol ledakan jadi menghasilkan sesuatu, keseringan mikir pake logika jadi gitu deh
http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/6.gif
)
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja

buat pi-one, idontspeakhuman dll gue sumpahin mampos lo karena melanggar kesucian tuhan!

Apa yang mau didiskusikan dari teks di atas? Coba postingan pertama diedit dulu sehingga member lain tahu apa yang mau Anda diskusikan.

Salam

Pendapat saya, kalau ilmuwan yang benar2 menyelidiki alam semesta, mereka sering berkata kalau ada sesuatu yang jauh lebih besar dari manusia, yang belum dapat di pahami bagi mereka.
Alat2 dan metode yang ada sekarang sangat terbatas utk meyelidiki alam semesta.
“bagaimana bumi yang sangat berat bisa berputar? siapa dan bagaimana cuaca di atur? Kenapa cuma bumi yang ada oksigen di antara banyak planet?”

Kalau sains ada benarnya. Apel kalau di lempar ke atas, pasti turun ke bawah, itu namanya gaya gravitasi. Masih ada gaya magnet, listrik, dll
Banyak kemudahan hidup yang kita pakai adalah produk sains dan teknologi: HP, komputer, internet, obat2an, dan masih banyak lg.
Bukankah akal budi adalah anugerah Tuhan?
Tetapi jangan akal budi itu di gunakan utk menyangkal Tuhan.

Saya setuju.
Justru di dalam sains kita bias melihat kemuliaan Tuhan.

Contoh,
Kalau saya melihat sebuat mobil :
Ada banyak system didalamnya.
Ada system injeksi bahan bakar.
Ada system transmisi.
Ada system pendinginan, dll
Semuanya tersystem, tidak amburadul.
Jika segala sesuatu yang tersystem, apa yang terpikir oleh kita ?
Pasti di belakang mobil itu ada seorang perancang, tidak mungkin mobil itu terjadi tanpa seorang perancang.

Sekarang, kita coba amati tubuh kita.
Juga banyak system di dalamnya.
Ada system penglihatan.
Ada system pendengaran.
Ada system pencernaan, dll.
Semuanya tersystem, tidak amburadul.

Juga alam semesta,
Ada system orbit dari setiap planet,

Semuanya tersystem dengan baik.
Seluruh system pada alam semesta ini tidak akan bias kita ketahui tanpa sains.

Dibelakang segala sesuatu yang tersystem dengan baik, pasti ada perancangnya. Dan Tuhan adalah perancang yang sempurna.

Btw, menurut saya, itu orangnya gak beres, dan munafik banget. Kalau tidak setuju sains, tinggal aja di gunung yang sepi, jauh dari peradaban manusia. Tinggal di gua, berburu secara primitif, menyalakan api pakai batu, memasak pakai kayu, kalo sakit, tunggu mati aja.

Tidak setuju sains tapi pake internet buat ngisi Forum di FK ???

Konsisten enggak yah ???

GBU

Yang jadi masalah bukan saint atau akal budinya, tapi kodrat manusianya yang sejak lahir sudah bisa berpikir untuk keuntungan diri sendiri. Coba liat bayi yang sejak lahir, anda kasi mainan bentar ambil lagi, pasti ga terima tu bayi, padahal ga ada yang ajarin.

Makanya, itu orang aneh, bro.

eh… baru saya mau komen… udah keduluan mas han… hehehe…

saya baru mau nanya…
itu yang posting nulis itu, kan nulisnya di kaskus, yang merupakan derivat dan pengembangan produk iblis,
serta komputer yg dipake buat ngetik-nya itu jelas merupakan hasil assembly dari ribuan produk iblis yang bernama semi konduktor, penjelmaan lucifer yang bernama monitor, dan sebagainya…

komputernya juga dicolok ke penjelmaan iblis lainnya yang bernama listrik.

waktu ngetik juga pasti sedang memakai produk iblis yang bernama tekstil

kalau kurang jelas bacanya pasti sedang memakai produk iblis yang bernama lensa dan kacamata.

padahal udah punya alkitab yang sebagai sandaran, kok tetep perlu kacamata yang notabene produk iblis…

heran yah…

Padahal Alkitabnya dicetak dengan mesin cetak, produk iblis juga :smiley:

Salam

o iya… tepat sekali mas kahlil… hehe…

apalagi kalo baca nya e-bible… waduh… tambah berlipat-lipat tingkat ke-iblis-an-nya… ehehe…

Pembahasan yang tak berguna.