TUHAN BERKATA: “BULAN BERWARNA MERAH DARAH – ANTIKRIS” - diterima Shannon tangga

Berikut ini adalah kesaksian Shannon Johnson:

“Saat itu saya sedang beristirahat siang pukul 13.30, saya mendengar suara yang terdengar jelas: ‘‘Bulan berwarna merah darah – AntiKris’’. Saya terbangun untuk melihat daerah sekitar apa ada orang yang berbicara kepada saya, tapi tidak ada seorang pun di sana. Itu pasti suara Tuhan, karena suara itu sangat lembut tapi sangat jelas sekali. ‘‘Bulan berwarna merah darah – AntiKris’’…dan saya melihat jam, saat itu pkl 14.30 (2:30 siang).

Tuhan membawa saya pada Yoel 2:30-31: Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Apa yang saya tangkap dari hal ini adalah AntiKris akan diungkapkan kepada seluruh dunia sangat segera. Dan bulan akan berwarna merah seperti darah akan dimuali di tahun 2014. Saya bertanya kepada Tuhan, apakah Rapture/pengangkatan akan terjadi segera? Tapi Tuhan tidak menjawab saya. Tapi saya tahu dalam hati saya, sebelum anti Kris diungkapkan kepada seluruh dunia, gereja harus sudah diangkat masuk ke dalam pengangkatan. Saya berdoa agar saya dan keluarga saya serta orang-orang yang benar-benar mengasihi Kristus didapati layak untuk keluar dari hari Tuhan yang hebat dan dahsyat itu, yang sedang mendekat dengan cepatnya.

Sekali lagi, inilah kata-kata yang saya dengar: ‘‘Bulan berwarna merah darah – AntiKris’’ dan kita tahu bahwa bulan berwarna merah darah ini mewakili perang dan Israel akan bersiap untuk perang dengan seluruh bangsa di dunia yang melawan dia. Apabila memang Tuhan sedang memberitahu saya bahwa Antikris akan diungkapkan pada saat bulan berwarna merah darah, maka gereja harus pergi, gereja harus masuk ke dalam pengangkatan. Semuanya ada di sini dan apa yang saya dengar ada di sini, tidak ada penundaan, penghakiman sedang meningkat sekarang dan gereja akan mengalami pengangkatan. Saya tidak tahu kapan, Tuhan tidak memberitahu saya mengenai tanggal namun hanya mengatakan ‘‘Bulan berwarna merah darah – AntiKris’’

Saya akan membacakan suatu artikel: ''Sekarang, suatu pola yang belum pernah terjadi sebelumnya telah ditemukan. Selama ribuan tahun, peristiwa langit langka yang dikenal sebagai “Blood Moon Tetrad” bertepatan dengan periode perubahan monumental yang mempengaruhi Tanah Suci dan akhir dunia. Hari ini, setelah absen ratusan tahun, peristiwa langit yang langka ini telah mulai terjadi sekali lagi.

Bulan berwarna merah darah empat kali berturut-turut (Blood Moon tetrad) akan datang segera dan Jika pola ini berlanjut sebagaimana sejarah telah menunjukkannya - peristiwa profetis utama mengenai Israel sedang berada di ambang pintu. ‘’

Saya percaya ‘binatang (dalam kitab wahyu)’ itu sedang menangani perjanjian damai Israel dan Israel akan menanda-tanganinya sangat segera. Kapan ‘segera’ itu? Saya tidak tahu tapi Tuhan terus memberitahu saya bahwa hal ini sedang datang.

Jadi gereja, saya mohon, seriuslah berjalan bersama Tuhan Yesus dan memenangkan jiwa untuk Kerajaan Sorga. Segala hal sedang terungkap sekarang dengan langkah yang cepat. Saya mendapat banyak mimpi tentang bulan yang berwarna merah darah, tapi untuk pertama kalinya saya mendengar suara Tuhan secara audible seperti ini mengenai bulan menjadi darah dan antikris. Kita tahu siapa dia, para mempelai Kristus dan para penjaga Tuhan tahu dia dan dari hal yang saya terima, segera seluruh dunia akan tahu siapa dia. Karena setan akan masuk ke dalam anaknya.

Saya mengasihi kalian semua, tetap bersiap untuk pengangkatan,tetap memenangkan jiwa bagi kerajaan Sorga, tetap mengasihi satu sama yang lain dan tetap membaca FirmanNYA. Shalom"

-disampaikan oleh Shannon Johnson

hati2 membaca penglihatan2 saudaraku, ada roh penyesatan yg ditaruh disitu,…ujung2 rohani iman saudara buntu…
cari hamba TUHAN yg terpercaya dan jabatannya tentu nabi/nabiah profetik dong… saudara ku MINALEV, …

Saya punya kenalan hamba Tuhan yang punya karunia pelepasan dan pemulihan bilang bahwa Maret lalu chips RFID 666 sudah berlaku di seluruh Amerika Serikat.

benar, program obama care adalah program licik antichrist yg sptnya bermanfaat bagi masarakat tapi mewajibkan semua warga AS utk di chip

cara melihat benar tidaknya adalah sesuai tidak dengan FT di Alkitab.
dalam hal ini saya lihat tidak bertentangan dengan FT.

Karena itu mulai sekarang ini ayo persiapkan diri agar bisa ikut rapture, jangan sampai ketinggalan, karena Tuhan tidak akan menunda lagi waktu-Nya jika semuanya sudah genap.

seluruh pekerja vatican sekarang sdh pegang kartu chip

saya pernah baca semua tentara AS NATO sekarang harus dichip agar kalau mati gampang terdeteksi mayatnya siapa.

WADUH …SDH SEJAUH ITUKAH,…
INDONESIA PASTI TDK KETINGGALAN DGN RFID CHIP DI TAHUN 2014 STLH PEMILU PASTI KEADAAN BERTAMBAH KACAU, KRISTEN DIINDONESIA RFID PASTI MOMOK NO 1…
BERSIAP2LAH HADAPI DGN KEBERANIAN IMAN, HARGA YG DIBAYAR JUGA TDK TLL SEDIKIT…

obama sdh duluan mempelopori di chip sbg contoh kpd masarakatnya.

rfid chip adalah benda elektronik yg berbahaya, kita tau banyak benda elektronik itu pakai mercury dan
1/100 mg mercury saja sdh cukup bikin ginjal anda rusak tanpa anda sadari. jadi sakitnya mungkin baru
tampak 3-5 tahun kemudian (gagal ginjal cuci darah) tapi mereka sama sekali tak perduli.

intinya umat manusia harus mati ikut setan ke neraka !!!.

jika tahun depan masuk zaman antikris malah yg terjadi iblis tsb akan membawa dunia kpd puncak kejayaan yg belum pernah ada selama 3.5 tahun, agar semua orang disesatkan dan mengaguminya/memuliakannya.
tetapi setelah 3.5 tahun pertama ia akan minta imbalan seluruh nyawa manusia dgn mewajibkan semua manusia menyembahnya atau mati.

menyembah iblis dan pasang chip = dibunuh Tuhan
tdk mau ikut = dibunuh iblis.

kesini mati kesono mati. makanya jangan sampai tertinggal peraiban !

saya jadi ngeri membaca artikel anda semua ,bagaimana kalau iman kita tidak kuat dan mudah dirasuki iblis yang pandai menyamar sebagai yang maha benar dan kuasa. karena mungkin kita sulit membedakan mana kuasa Tuhan dan mana kuasa iblis.

Tuhan memberkati dan melindungi kita semua ,amin

kurang etis langsung mencap ada roh penyesatan,
kita harus lihat dahulu apakah sesuai dgn firman Tuhan atau tidak.

Pada tahun 2014 bulan April akan ada berturut2 gerhana bulan darah, Pesakh 15 April 2014; Sukkot 8 Oktober 2014; Pesakh 4 April 2015; Sukkot 28 September 2015. peristiwa ini langka dan akan terjadi 100 tahun lagi.

kalau melihat kisah yg diangkat di thread ini, bisa jadi yg dimaksud Tuhan dengan Antikris adalah Tahun Depan 2014.

apakah orang yang beriman/kristen yang awam ketika dia tidak tahu tentang rfid chip itu dia memasanngya di tangan,lalu ada yang beritahu oleh orang kristen lain, lalu dia sadar dan tobat sehingga rfid chip itu dikeluarkan lagi dari tangannya atau tangannya dibuntungi ,apakah itu masih ada pengharapan orang kristen tersebut akan pengampunan Allah?

Kalo gak pakai RFID 666 akan selamat walaupun dibunuh antikris atau mati kelaparan.

Masbro @ardilin, perihal “chip rfid” ini masih pro dan kontra, jadi setiap orang bebas menafsirkannya. Tetapi “masa” di mana “hal itu” terjadi dijelaskan di kitab wahyu sbg “masa kesusahan”.

Ada tiga tafsiran gereja (mungkin tergantung denom-nya) mengenai masa kesusahan ini yg berhubungan dengan pengangkatan orang-orang percaya (rapture) :

  1. Orang-orang percaya diangkat sebelum masa kesusahan
  2. Orang-orang percaya diangkat ketika masa kesusahan
  3. Orang-orang percaya diangkat setelah masa kesusahan

Nah, jika yg terjadi adalah spt No.1 maka sudah pasti apa yg masbro ardilin khawatirkan tidak akan terjadi.

Ya kalau dibunuh iblis. Ya sudahlah daripada dibunuh Tuhan.
Kata Ayah Tuhan ‘jangan takut sama yg bisa bunuh tubuh saja. Takutlah sama yg ga hanya bisa bunuh tubuh tapi bisa juga ngirim kita ke neraka’.
(Ga tau ayat mana)

terus denom apa yang menyangkut masing2 nomer 1,2,dan 3?
terus di ayat mana yang membingungkan antara 3 pilihan diatas? kenapa bisa ada 3 penafsiran gitu? apakah di Alkitab tidak dijelaskan??? soalnya skrg di amerika banyak yang melakukan pemasangan chip rfid yang disebabkan oleh obama care. klo itu bukan chip 666,lalu rfid apa cuma sejenis alat komputer,buat apa dipasang di tubuh?

kalau dilihat dari film2 rapture/pengangkatan ,orang orang kristen diangkat sebelum masa penyiksaaan antikris utk memaksa pasang chip 666. ← opti ke 1. bisa tlg dijelaskan diatas?tq,Gbu.

Selama ini saya sok gak peduli sama obamacare lah… chip lah…
ternyata udah tanda2 ahir zaman semakin dekat…

jangan sia2kan waktu…
jangan sampai menyesal…
mulai sekarang luangkan waktu sama Tuhan lebih lagi…
bereskan smua dosa2 kita di masa lalu…
mulai hidup baru…

waktunya akan datang seperti pencuri…
be careful…
iblis bisa bikin kmu lengah…
keep focus on GOD
^^

He he he he, suka geli mendengar yang beginian.
Sorry bukan mengabaikan, tetapi memang tidak layak dipercaya.