Tuhan Gembala yang baik 1

Yohanes 10:17
Bapa mengasihi Aku, oleh karena Aku memberikan nyawa-Ku untuk memperolehnya kembali. Tuhan adalah Gembala yang baik, Bukti kebaikanNya, Tuhan mau Memberikan nyawa untuk domba-dombaNya, supaya kita sebagai domba-dombaNya beroleh Hidup.
Yohanes 10:10
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai Hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Tuhan Sebagai Gembala, Dia berjalan Didepan membela dan memelihara domba-dombaNya.
Membela >>> dari Pencuri, Pembunuh yang akan membinasakan
Memelihara >>> kita mempunyai segala sesuatu dengan berlimpah-limpah.
Tuhan Yesus Sebagai Gembala yang baik telah memberikan Nyawa-Nya bagi kita domba-dombaNya dan Dia telah menerimaNya kembali.
memberikan Nyawa >>> tanda Kematian Tuhan
menerimanya kembali >>> tanda Kuasa kebangkitan Tuhan
Ucapan Syukur kita hanya bagi Dia Gembala yang telah memberikan segala sesuatu kepada kita…jika kita sebagai domba-dombaNya mau bagaikan menyerahkan Nyawa buat Tuhan. kita harus memberikan bukti kepada Tuhan, seperti Tuhan telah memberikan Bukti dengan ada tanda kematian dan kebangkitan.
Tanda kita mau, bagaikan menyerahkan Nyawa buat Tuhan.

  1. Kita harus mau Melayani dan Menurut perintah Tuhan dengan Setia
  2. Kita harus mengasihi saudara-saudara kita
    inilah tandanya kita menjadi domba-domba yang baik, yang mau menurut Tuhan Sebagai
    Gembala yang selalau berjalan didepan kita, Dia yang selalu menjaga dan melindungi kita dari segala marabahaya, Dia yang akan menuntun kita kemata air yang jernih dan rumput yang hijau. karena Dia Gembala yang baik Dia tau segala kebutuhan kita, Dia juga mengenal kita karena Dia memanggil domba-dombaNya menurut nama, jadi kita semua dikenal oleh Tuhan, karena Tuhan mengenal kita menurut nama kita, jadi kita juga harus mengenal Dia, mengenal Suara Gembala, jika kita mengenal Suara Gembala pasti kita akan terus mengikuti Gembala yang ada didepan, Perjalan kita akan Berhasil karena Dia Yesus Kristus Gembala Baik yang memimpin Hidup Kita…!!Amin…

Tuhan Yesus Memberkati…

Seorang gembala pasti sangat bahagia apabila sudah menemukan satu dombanya yg tersesat

Begitu pula Tuhan Yesus yg sudah menemukan kita dan membawa kita ke jalan yg benar

GBU

GBU too,.

siip…

Makin bnyk berbuah yah pak… Dan makin berlimpah…

Makasih banyak saudaraku, Tuhan Yesus Memberkati…