Tuhan mengasihi semua suku bangsa

saya mau mencari ayat-ayat Alkitab yang menunjukkan bahwa Tuhan itu mengasihi semua suku bangsa tolong bantu saya ya.

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Jika kata dunia bagi anda tidak mencapup semua suku bangsa, maka coba baca yang ini…

Mazmur 67:2-3 Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajah-Nya, Sela supaya jalan-Mu dikenal di bumi, dan keselamatan-Mu di antara segala bangsa.

Kurang mengena? Coba yang ini…

Yesaya 25:6-8 TUHAN semesta alam akan menyediakan di gunung Sion ini bagi segala bangsa-bangsa suatu perjamuan dengan masakan yang bergemuk, suatu perjamuan dengan anggur yang tua benar, masakan yang bergemuk dan bersumsum, anggur yang tua yang disaring endapannya. Dan di atas gunung ini TUHAN akan mengoyakkan kain perkabungan yang diselubungkan kepada segala suku bangsa dan tudung yang ditudungkan kepada segala bangsa-bangsa. Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya.

Kalau itu kurang menggambarkan, mungkin ini Yesaya 51:4, atau 1 Timotius 2:4, dengan kata “semua orang”.

[email protected]

Ayat ini harus anda yakini sesuai dng keingian anda ya…?? hehehe…awas…lohh…!

Matius 5:45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

Salam GBU…

Ini ada beberapa ayat:

  1. Ulangan 10:17 Sebab TUHAN, Allahmulah Allah segala allah dan Tuhan segala tuhan, Allah yang besar, kuat dan dahsyat, yang tidak memandang bulu ataupun menerima suap.
  2. KPR 10:34 Lalu mulailah Petrus berbicara, katanya: "Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah tidak membedakan orang.
  3. Roma 2:11 Sebab Allah tidak memandang bulu.
  4. Galatia 2:6 Dan mengenai mereka yang dianggap terpandang itu – bagaimana kedudukan mereka dahulu, itu tidak penting bagiku, sebab Allah tidak memandang muka – bagaimanapun juga, mereka yang terpandang itu tidak memaksakan sesuatu yang lain kepadaku.
  5. Efesus 6:9 Dan kamu tuan-tuan, perbuatlah demikian juga terhadap mereka dan jauhkanlah ancaman. Ingatlah, bahwa Tuhan mereka dan Tuhan kamu ada di sorga dan Ia tidak memandang muka.

mohon ijin mempertajam topiknya ya…

Tuhan itu mengasihi semua suku bangsa dalam arti yg sesungguhnya…

ataukah…

Tuhan itu mengasihi semua suku bangsa, tapi cuma yang pindah agama jadi Kristen??

yang mana yah…

menurut PL yang sudah usang rencana semula Allah pilih kasih, tapi karena yang di kasihi menolak maka kasih diberikan pada semua bangsa

tuhan yesus memberkati

han

ooo begitu ya bro…

jadi para pemeluk agama Kristen yang sinkretisme dengan agama Yahudi…
alias pemeluk Kristen tapi tetep menjunjung tinggi Taurat… itu ternyata Tuhannya pilih kasih ya…

wah… Ogah ah… Tuhan yang itu…
takutt…