TUHAN SUDAH MAU DATANG

Tuhan Yesus sudah mau datang, apa yang menjadi persiapan kita?
Apakah pada saat Dia datang kembali yang ke-2 kita sedang melakukan pekerjaan-Nya? atau kita sedang sibuk dengan urusan kita sendiri?
Apa yang menjadi panggilan kita sesungguhnya yang Tuhan Yesus mau kita selesaikan?

Panggilan TUHAN YESUS yang sesungguhnya

“Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?” Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. Matius 22:36-40

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." Matius 28:19-20

Persiapkan iman

Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh YESUS KRISTUS, Tuhan kita, yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia. I Tesalonika 5:9-10

Yaitu kamu, yang dipelihara dalam kekuatan Allah karena imanmu sementara kamu menantikan keselamatan yang telah tersedia untuk dinyatakan pada zaman akhir. I Petrus 1:5

Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup; barangsiapa tidak memiliki Anak, ia tidak memiliki hidup. I Yoh 5:12

Salam dalam KRISTUS YESUS TUHAN ALLAH.

Bila TUHAN YESUS datang

Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang. Matius 10:23

Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" Matius 18:7-8

Salam Damai Sejahtera

mempelai kristus bersiagalah , pengangkatan sudah dekat
Kalau pergi keladang jangan berdua sama pacar, entar cuma satu yang di Rapture

Lukas 17
17:36 (Kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.)

Gbu

persiapan seperti lima gadis yang bijaksana.mempunyai pelita, dengan minyak, sehingga pelita tetap nyala sampai Tuhan Yesus datang.
bila anda mempunyai pelita, tetapi tidak ada minyak dalam bejana, pelita tidak nyala / padam, maka ketika Tuhan Yesus datang, kamu tidak bisa masuk dalam PESTA KWAIN ANAK DOMBA, kamu tertolak.

jujur maunya cepet2 datang,dan terangkat.

tapi apa persiapanku?

kelurga/orang yg kucintai?
apa aku sudah menghasilkan buah untuk pekerjaan Tuhan?
aku sendiri sering benci para pengejek,dan dendam serta balik mengutuk.
(apakah orang kristen yang suka mengejek dan menjuluki orang dihatinya akan terangkat ke surga? klo ya,berarti enak banget ya kristen pengolok sesama bisa masuk ke kediamanNya,sedangkan yang jadi korban dan dendam serta benci/dengki ditolak Tuhan)
jangan sampai de gak terangkat. Tuhan…apapun itu keputusanMu yang terbaik kapan Engkau tiba.

Ngumpulin Harta di Sorga berupa jiwa2 Terhilang yg sudah kita persembahkan kepada Tuhan sebagai Persembahan yg Harum dan Hidup !

1. aku sendiri sering benci para pengejek,dan dendam serta balik mengutuk. 2. apakah orang Kristen yang suka mengejek dan menjuluki orang dihatinya akan terangkat ke surga? 3. klo ya,berarti enak banget ya Kristen pengolok sesama bisa masuk ke kediamanNya,sedangkan yang jadi korban dan dendam serta benci/dengki ditolak Tuhan jangan sampai deh gak terangkat.
1. ITU artinya hidupmu belum menyinarkan [b]kasih Tuhan[/b] ! 2. Kalau yg namanya Kristen [u][b]PASTI[/b][/u] tetap mengalami [b]RAPTURE ![/b] 3. Karena [b]Janji Tuhan[/b] itu [u][b]Ya dan Amin[/b][/u] ! [b]Si Pengolok dan Pengejek[/b] itu, mas Ardi aja yg gak tahu bahwa mereka juga sering disuruh makan [b]Buah[/b] [i]hasil Tanam mereka[/i] dalam hidupnya di Bumi !
Tuhan...apapun itu keputusanMu yang terbaik kapan Engkau tiba.
Jadi udeh CEP CEP jalani hidupmu ini dengan selalu Bersuka cita dalam segala keadaan baik Suka atau Duka ! :coolsmiley: :happy0062:

apakah statement ini gak salah ??
untuk mencapai rapture, “level” iman orang Kristen harus “masuk” dalam “ruang kudus” bukan level iman Kristen kanak kanak.

klo dia masih berada di “halaman” maka dia ( walaupun orang Kristen ) akan tertinggal, tidak mengalami rapture. seperti lima gadis yang bodoh, walaupun sama sama mendapat undangan untuk masuk pesta kawin anak Domba, tetapi dalam penantian, pelita mereka tidak nyala / padam, akibatnya mereka tertolak.

haruslah bersikap seperti lima gadis yang bijaksana, mempunyai pelita dan “minyak” sehingga pelitanya tetap menyala sampai Tuhan Yesus datang untuk menjemput mu.
bila kamu punya pelita, tetapi minyaknya habis, sehingga pelita padam/tidak nyala, maka kamu akan tertinggal seperti lima gadis yang bodoh, ketika Tuhan Yesus datang

Kalau udeh jadi DOMBA mau kanak kanak kek, emak2 kek , Dewasa kek … TETAP AJA DOMBA namanya , jadi PASTI di RAPTURE ! :tongue: :* ;D
Kata-Nya :“Yg seperti anak2 inilah yg PENGHUNI SORGA!”

klo dia masih berada di "halaman" maka dia ( walaupun orang Kristen ) akan tertinggal, tidak mengalami rapture. seperti [b]lima gadis yang bodoh[/b], walaupun sama sama mendapat undangan untuk masuk pesta kawin anak Domba, tetapi dalam penantian, pelita mereka tidak nyala / padam, akibatnya mereka tertolak.
Nah NGACO dan KEPLINTIR lagi deh emakku sayang dalam MENAFSIRKAN ayat FT ! Mana ada sih [b]yg BODOH[/b] kalau udeh diajarin [b]Guru Agung , Roh Kudus[/b] !Semua udeh jadi [b]Domba PINTAR[/b] atuh, mak ! Paling2 ada yg [b][u]KEBLINGER[/u] alias [u]Sok PINTER[/u][/b] makanya suka mengandalkan [b]kehendak manusia[/b]nya dalam menafsirkan FT !! :cheesy: :mad0261: Semua orang juga DIUNDANG tetapi hanya Yg PINTER (karena ada Roh Kudus) yg me FRESPONSE Positif makanya di RAPTURE ! Kalau yg ODOH mah pasti DITINGGALIN, pas Pintu KETUTUP aru deh SADAR sambil teriak2 : 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 [u][b]Pada waktu itulah[/b][/u] Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku [b]tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"[/b] :mad0261: :'( :ashamed0004:

dasar kamu asal bacotnya gede. gak ngerti FIRMAN TUHAN, asal mencuap cuap saja.

Setuju. (Meski saat ini aku masih main2, mari jita serius karena proses Tuhan jadi manusia sampai kayu salib itu mahal harganya)

apakah mengumpulkan harta di surga itu,tidak perlu memperhatikan kelakukan orang yang beriman tersebut dengan orang yang tidak beiman/belum percaya/beriman tapi terhilang? untuk mengalami rapture.

“jadi maksudnya iman itu percaya terima Kristus tapi kelakukannya seperti kesenangan dunia.<- di hati orang ini percaya banget Yesus itu Tuhan dan terima Dia juga sebagai Juruselamat.”

kalau semua kristen rapture,enak kali ya… termasuk kristen yang modal percaya dan terima Tuhan,tapi kelakukannya tidak sesuai Firman Allah ,apa ini termasuk orang beriman / orang kristen sejati yang akan mengalami pengangkatan?

klo jawabannya ya ,semua diangkat, berarti si pengejek,si dendam,iri,dengki,pembunuh,pendusta,penzinah semua terangkat ke surga??? tapi di FT dikatakan semua yang disebut itu diantaramu tidak akan masuk kedalam kerajaanKu.

1.betul aku belum lagi bersinar terang kasih Tuhan.
2. asal kristen aja langsung terangkat? asal percaya terima Tuhan saja terangkat?
3. saya percaya janji Tuhan itu ya dan amin, firmanNya: apa yang kamu tabur itu yang akan kamu tuai. tapi jujur saya pribadi belum diberi kesempatan melihat si pengolok atau pengejek tersebut kena batunya/buah hasil tanam mereka.
ingin melihat sih.

gimana maksudnya menjalani sukacita dalam keadaan suka duka? bisa digambarkan atau diberi contoh?

apa seperti ini tetap senang tapi padahal hati remuk ,diluar kelihatan tersenyum kelemah lembutan,terus hati remuk itu berusaha ditutupi dengan kesabaran ,dan rasa maaf. tapi kejadian terulangi kembali ,jadi muka senyum,berusaha bersukacita tampak gembira dari luar ,tapi gak ada yang tahu didalam hatinya. bukankah ini cuma kedok luarnya aja?? bukankah kita harus jujur klo perasaan tidak enak ekspresi muka juga menggambarkannya. jadi gimana tuh menurut anda?

itulah konsep si oktafalto…yang tidak sesuai dengan alkitab.