TUHAN YESUS MOHON AMPUNI ANGELINA SONDAKH...

Mantan anggota DPR Komisi X, Angelina Sondakh, menangis seusai menjalani pemeriksaan di di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (6/12/2013) sore. Angelina Sondakh diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang pembelian saham PT Garuda Indonesia untuk tersangka M Nazaruddin.

[b]Sahabat TUHAN YESUS KRISTUS,
Kehidupan berpenjara sebetulnya adalah kesempatan terbaik untuk lebih dapat lebih mendekatkan diri kepada sahabat kita Tuhan Yesus Kristus, jangan pedulikan teman-teman warga binaan lainnya apapun apa kata mereka karena mereka tidak dapat membantu apapun kepadamu, juga kepada pengacaramu yang terlihat hebat pada mulanya, kembalilah kejalanmu dengan tetap beribadah di tempat yang memang seharusnya kamu berada, bukan malah tambah terperosok ke dalam danau berlumpur itu, tidak perlu malu, gengsi, merasa kalah dan salah untuk kembali kepada Sahabatmu yang sesungguhnya, biasakanlah berbuat kasih kepada sesama di dalam sana, bila ada teman yang kekurangan sehingga “makan nasi cadong berbatu”( ini istilah nasi ransum yang dibagikan kepada napi) sebaiknya dibantu jangan lupa berbagi kasih kepada sesama napi yang juga sama semuanya dimata Tuhan Yesus Kristus,

Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.(1 Korintus 13:13)

Sebetulnya ada perumpamaan yang baik yakni ketika mereka berada untuk naik haji, maka keadaannya sama ketika mereka di dalam penjara, tidak beda, mereka semuanya merasa sama, tidak ada yang kaya atau miskin, tidak ada yang cantik atau buruk rupa, tidak ada yang lebih hebat satu dengan lainnya, kebersamaan ini selalu ada di dalam penjara, sekalipun kita berbeda agama mereka tetap menghargai kita melebihi ketika kita berada di alam bebas, yang di mesjid, di kelenteng ataupun di gereja saling akrab satu dengan lainnya, kita lebih di anggap bersaudara di dalam penjara daripada di luar penjara inilah hubungan sesama warga binaan yang sebenarnya amat baik apabila dapat di implementasikan di luar penjara. Jadi apapun hukuman bagimu itu semua karena kesalahanmu bukan pemberian Tuhan Yesus kepadamu, jadi mintalah ampun karena Angelina Sondakh pernah merupakan figur yang hebat yang juga putri dari seorang pendeta ternama, tetapi rupanya ayahnyapun tidak dapat berbuat banyak kepada putri Indonesia ini, maka melalui forum ini kami berdoa kepada Angelina Sondakh untuk dapat tetap tegar dengan tetap dekat dengan Sahabatmu yang sesungguhnya Tuhan Yesus Kristus, maka apabila hal ini dapat terlaksana, sebetulnya kehidupan berpenjara amatlah nikmat dan nantikanlah mukjizat-demi-mukjizat yang akan engkau peroleh hari demi hari, apapun yang engkau doakan di dalam penjara akan segera dikabulkjan oleh Tuhan Yesus Kristus, engkau akan dapat tersenyum lagi sama ketika pertama kalinya menghadiri sidang KPK, bukan seperti saat ini semuanya sirna, pudar, buram entah hilang kemana semuanya itu…Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati anda semuanya…[/b]

Bertobatlah seperti Yudas Iskariot yg membuang 30 kepeng dan menggantung dirinya.

27:3 Pada waktu Yudas, yang menyerahkan Dia, melihat, bahwa Yesus telah dijatuhi hukuman mati, menyesallah ia. Lalu ia mengembalikan uang yang tiga puluh perak itu kepada imam-imam kepala dan tua-tua,

27:5 Maka ia pun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri.

Dalam hal ini Yudas lebih bermartabat krn mengembalikan uang tsb dan bertobat
Angelina menangis krn tertangkap, kalau tdk tertangkap tentu tetap TERTAWA tanpa minat bertobat.
apalagi mengembalikan uangnya,

Jika itu dianggap mustahil…??
Tapi kelihatan tidak ada kerendahhan hati dalam penjara…jika seseorang tidak memiliki kemauan dari dalam dasar hatinya yang terdalam…Namun Siapakah sosok pribadi yang mampu ( berotoritas ) dapat menuntunnya untuk dapat merendahkan hati itu.seorang .?? Tidak lain adalah dari pada ROH KUDUS…Lain dari pada itu…tidak ada sama sekali.

Salam…

Shalom,

Air mata saudari kita ini, oleh merenungkan peristiwa yg dialaminya kelanjutan dari perjalanannya dlm mengarungi kehidupan ini (meski sebatas yg kita tahu), membuat air mata hati kita turut menetes. Dukanya adalah juga duka kita sebagai sesama ciptaan, meskipun ia telah di gerbong yg berbeda. Semoga dia mengambil sikap yg dikehendaki Tuhan Yesus Kristus dalam melanjutkan perjalanan hidup dan rohaninya.

Demikian, semoga bermanfaat,
Salam, JBU, Jericho, J.

Kelihatannya terpidana koruptor menangis karena sedih uangnya bakal disita :tongue:
Yesus berkata bahwa di mana hartamu berada di situ juga hatimu berada.

Makanya dulu pak Mahmud MD pernah mengusulkan bahwa koruptor harus dimiskinkan, sebab kalau cuma dipenjara masih ketawa-tawa gembira penuh kemenangan. Karena hatinya melekat pada harta dan hartanya sudah banyak. Orang lain biarpun kerja banting tulang dan menabung 200 tahun belum tentu dapat harta segitu :slight_smile:

Gereja Tuhan tidak boleh permisif terhadap korupsi, perbuatan korupsi adalah kejahatan luar biasa dan harus dihukum dengan sangat berat. Yang bersangkutan jika benar bertobat, maka menyesali perbuatannya dan konsekuen bayar harga atas perbuatannya.

GBU

Semoga pengalaman ini menjadi guru yang terbaik bagi beliau, mungkin awalnya sih ikut2an, Ikut pada nuansa atau situasi lingkungan politik yang terjadi, bila tidak ikut dianggap bukanlah AKTOR YANG BAIK dalam kancah anggota DPR.
yang beliau ujung2nya tidak tau hal itu bisa membuatnya diganjar dengan berat.

Dalam dunia politik yang keras, siapa yang lemah IA YANG PANTAS DIJADIKAN KAMBING HITAM. Aura angelina sondakh cukup dibuat sebgai Kambing hitam, dan dikabarkan kesluruh masyarakat indonesia: “bahwa KPK telah berhasi menuntaskan korupsi…” ;D

Saya malah melihat tangisannya, bahwa ia seperti membuka suatu pintu, yang mana terdahulu ia tidak tahu apa dibalik pintu itu, setelah tau, ia sangat menyesal… :smiley:

Masbro, apakah “ikut-ikutan” yg masbro katakan di sini juga secara tersirat mengikutsertakan perihal “ikut-ikutan meninggalkan Tuhan Yesus?” Karena sebagai perbandingan ada contoh ikut-ikutan lain tetapi berakhir happy ending yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

masalah meninggalkan Tuhan Yesus, itu bukan urusan saya, spertinya angelina sondakh, ia tidak tau apa yang ditinggalkannya, dan apa saja artinya menjadi Ikut Tuhan Yesus.

jangan tanyakan apakah Yesus butuh Angelina sondakh? tapi mari kita bertanya apakah Angelina sondakh butuh Yesus dalam hidupnya?

awalnya angelina sondak butuh hal hal yang hebat bagi hidupnya, punya suami yang super ganteng, status dan apalah yang ia kejar hingga ia meninggal kan Yesus dan membuat dirinya tidak menjadi Kristen. Itulah yang dibutuhkan angelina sondakh.

gitu masbro.

kalau masalah happy ending yang anda katakan, saya kurang mengerti maksud penyampaian anda…
he he
salam masbro.

Seandainya Angie bertobat (sungguh bertobat bukan omdo) tentu Tuhan akan mengampuninya. Tetapi kalau tidak bertobat, sekalipun semilyar orang Kristen berdoa minta Tuhan mengampuni, tidak ada gunanya.

Mgkn dia akan bertobat … tapi kepada siapa dia akan berseru …?? Tuhan masa kecilkah atau tuhan yang skrg ??

ane salut sama TS nya mau berdoa untuk orang lain yg notabene sudah berseberangan dengan kita untuk dapat kembali lagi

tapi yg jadi masalah apakah orang yg di doakan itu merasa menyesal dan mau kembali lagi dan juga melihat postingan TS ini

sepertinya gak ada harapan untuk dia bisa kembali lagi

Saya rasa beliau ini tidak bisa dikatakan meninggalkan Tuhan Yesus, karena memang belum pernah ikut Tuhan Yesus dengan benar. Jadi kita harap sekarang bertobat dan ikut Yesus dengan benar.

TS nya ni family pa cuma ngefans aja ma angie ? Kok ngajak orang lain ngedoain dia
.
Jangan2 karena terpesona kecantikan angie saja.

Shalom,

Jangan putus asa dulu Bro, selagi dia masih hidup, kita patut berdoa kpd Tuhan, sblm keburu mati beliau, kita jadi melanggar ketetapan Allah klu mendoakan dia setelah keburu mati. Namun selain mendoakan, perlu upaya utk memanggilnya kembali, keburu mati pula, nggak bisa lagi menginjil kembali kepadanya.

Demikian, semoga bermanfaat,
Salam, JBU, Jericho, J.

Betul,
pertobatan itu hubungan pribadi dgn Tuhan
jasi semuanya tergantung pd ybs

Saya cuma ngefans ama Tuhan Yesus Kristus aja, bukankah kita semua mempunyai Tokoh Idola yang sama? Kecantikan hanya sesaat saja sifatnya,tetapi Sahabat kita memiliki kegantengan yang abadi…

wahai sesama kucing yg mbela kucing
(kucing putih) mbela kucing garonx

mau ikutan ngantri kawin ?

just kidding

peace…

Dalam Pyramid of capitalyst system yg anda tampilkan, angelina berada di urutan ke 2
diatas titik terendah(masarakat yg mayoritas buruh dan miskin) dan memiliki motto WE EAT YOU.
mereka ini pejabat2 koruptor2 semacam Ratu atut, akil dll.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/b/bf/Pyramid_of_Capitalist_System.png

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/b/bf/Pyramid_of_Capitalist_System.png

Struktur dunia di atas akan segera dihancurkan Tuhan dgn api. Yesus akan memerintah.
dan tdk akan ada lagi kelas2 krn semua orang adalah sama dan mendpt sama adil.

2 Petrus 3 (10) Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

Apakah definisi KASIH di dalam kristen termasuk juga mengabaikan atau mengesampingkan fakta tentang penderitaan rakyat indonesia karena ulah para PELAKU KORUPSI ???