Tuhan Yesus sama dengan Narkoba

kalau dilihat2 banyak pertanyaan ini itu yg selalu menanyai Tuhan Yesus, tetapi meraka gak pernah untuk mencoba berkomunikasi atau berdoa ama Tuhan Yesus, sama denga narkoba yg belum memakai gak tau efek buruk nya narkoba bagi kehidupan tetapi setelah dicoba baru dech ngerti, begitu jg Tuhan Yesus, panjat puji2an,berdoa dengan nama nya,maka berlakulah:
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu.
terus baru dech banyak orang melakukan PERNYATAAN tapi bukan PERTANYAAn…

menrut lo? :coolsmiley: :coolsmiley:

yg ane liat sih ada beberapa orang yg saking ngerasa deket sama Tuhan Yesus trus jd ngerasa berhak utk menghakimi orang lain secara membabi buta(merasa dirinya paling benar/suci dibandingkan orang lain).jadi benarkah orang itu dekat sama Tuhan Yesus atau jangan2 dekatnya sama yg lain tp ga nyadar(dikira Tuhan Yesus)??

kalau orang yg dekat ma Tuhan Yesus itu artinya orang yg menjalankan perintahNya dan kalau ada org yg MERASA dekat ama Tuhan Yesus dg cara menghakimi atau apa aja yg tidak dilakukan ama Tuhan Yesus,tu orang blm bisa dikatakan dekat ama Tuhan Yesus, kalau ibarat dijalan raya pas lampu merah kita berhenti,kan banyak tu org berhenti dekat kita,tp beda dg orang yg kita bonceng dibelakan yg memeluk kita, jika dia dekat pasti dia takut akan Dia tanpa melakukan yg tidak dikehendakiNya… ;D ;D ;D

Narkoba?? Walah-walah…Ntar dibilangin Haram lagi… :mad0261: :mad0261: :mad0261:

kalau disalah mengerti aja tulisannya baru jd haram. . .atau bacanya cuma dijudulnya aja… :cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy:

Narkoba itu bisa serbuk , bisa liquida…

Yesus itu Anak Manusia , Anak Tunggal Allah yang berinkarnasi menjadi manusia…

jadi sangat berbeda…

ya, makanya lebih enak kecanduan dg melakukan ajaran dan sikap Tuhan Yesus daripada kecanduan narkoba…(dari kata ini ada 2 persamaan= KECANDUAN).
kalau dicari2 perbedaan nya sungguh sangat banyak…maka nya saya mengatakan dari awal jika salah menafsirkan memang agak susah,karna tulisan ini sifat nya bukan sebuah pembahasan tentang 2 buah hal yg sangat berbeda terus saya sama kan pengertiannya,tp sifatnya mengajak, :smiley: :smiley: :smiley:

ya ya ya… masih hot hot nya sekarang ini menjadi kecanduan…

kalo besok mentok… tolong yah… saya titip suggesti: “jangan pernah menyerah” dan sedikitpun jangan berpaling, dan sedikitpun jangan kecewa, sedikitpun jangan meletakkan harapan…

sep mas bro…dan emang sudah sifat saya yg nama nya menguji diri sendiri dg firman Allah…
karna saya paling suka tu dg janji Tuhan Ya dan Amin… :angel: :angel: :angel:

Lha anda sendiri tau bahwa mereka gak pernah itu dari mana bro?
:slight_smile:

sebenarnya mereka sudah tau(hehehhee,kepede an ne saya),tp selalu terus melengkapi penggenapan yg dijanjikan Tuhan Yesus…

dan maksud saya INI ITU bro masalah2 yg menurut saya sangat2 aneh utk didebatkan,hal2 yg dibuat oleh manusia sendiri utk didebatkan,misalnya tri tunggal,samapai kedatangan Tuhan Yesus ke-2 nya baru saya rasa semua manusia bilang …OOOOWWWW BEGITU YA(nah satu tujuan da mereka,tp beda yg terpilih dunk)

makanya bagi mereka saya sarankan TIPS MENCARI TUHAN di forum kesaksian,
disitu mereka bebas kepada siapa dulu yg mereka cobai,karena yg saya selalu percayai,Tuhan Yesus itu sungguh Allah yg hidup.

Lha kalo mereka merasa menemukan Tuhan melalui perdebatan, gimana donk? Masa Tuhan hanya mungkin ditemui melalui kesaksian?
hehehe…

hehe… dari pada memperbincangkan Tuhan Yesus … lebih baik berbincang bincang langsung dengan Tuhan Yesus
biar ngalami… sendiri

itu tips…dan kalau yakin,akan dapat jwb nya pasti,
makanya saya susah menjelaskan kalau blm dilakukan…
jd maaf ya bro,apa yg bisa saya sampaikan saya sampaikan dan saya gak akan memaksa dg kebenaran ini itu yg buat kepala puyeng,lbh baik dilakukan aja tips itu,sekiranya mas bro dapat jwbn…

Lha anda sendiri sudah pernah mendapat jawaban yang audibel dari Tuhan Yesus?

Maksudnya tips bagaimana?

anda cari tau di Forum Kesaksian,judulnya TIPS MENCARI TUHAN…sekiranya anda mendapat jawaban itu…

salam damai Tuhan Yesus memberkati…

Kalo yang saya tahu, anda mengalami NDE (Near Death Experience), atau OBE (Out of Body Expereiece). Banyak orang juga yang mengalami seperti yang anda alami, dan tidak terbatas dari kalangan Kristen saja. Ada dari agama-agama lain pun mengalami hal seperti itu. Jika anda ada waktu, bisa anda tuliskan secara lebih detail pengalaman anda itu dari saat anda kleuar dari tubuh fisik anda, sampai kembalinya lagi. Banyak peneliti yang mendokumentasikan hal-hal semacam itu.

mohon maaf mas bro,saya gak keluar dari tubuh fisik saya… atau mungkin saya kurang mengerti pertanyaan mas bro…

terima kasih…Tuhan Yesus memberkati

Oh, OK. Jadi bagaimana anda mengingat peristiwa mati suri tersebut?