Tujuan Hidup

:coolsmiley:Tidak ada hal yang lebih penting daripada mengetahui tujuan-tujuan Allah bagi kehidupan kita, dan tidak ada yang bisa mengganti kerugiannya jika kita tidak mengetahui tujuan-tujuan tersebut.

Tapi bukankah dengan mengetahui tujuan hidup kita hidup kita jadi gak seru ? I mean sampe satu titik kita semua pasti nyampe ke tujuan itu (entah itu jadi orang kaya, dapet gelar Dr., ato yang lain). Nah, setelah sampe ke tujuan trus kita ngapain donk ? Ilang tujuan then ? Dead ? :smiley:
Menentukan tujuan hidup baru juga not a option I think karna kita bakal nyampe ke titik “gak ada tujuan” lagi setelah tujuan baru kita dicapai (lagi).

That’s why I think, makna hidup itu jauh lebih penting dari tujuan hidup (walopun gw rasa gw gak punya dua-duanya :D).

What do you guys think ?

:cheesy: hik…hik… tujuan hidup sekaligus memaknai hidup itu sama penting sobat.
cz klu kita hanya memiliki tujuan tanpa memaknai hidup, bukan kah kita akan kehilangan kesempatan untuk menikmati hidup??? :*

sebaliknya, kalau kita hanya memaknai hidup tanpa tujuan yang pasti… bukan kah kita berjalan dalam ketidak pastian??? :huh:

jadi ketika kita memaknai hidup dan memiliki tujuan2 kita… jangan lupa kita menjalani ke dua - duanya dengan mempertimbangkan … kekekalan…

S u r g a … adalah Tujuan akhir kita … ho…ho…
Are u agree with me??? :rolleye0014: