tunjuka aku kalau yesus itu tuhan

tidak ada bukti yang jelas kalau yesus itu tuhan,baik itu dari kitab injil maupun kitab2 yang lain.tolong bantuannya

Silahkan baca topik pertama diatas room ini

aku sudah baca.semu tidak jelas…

:cheesy: :cheesy: :cheesy:
saya menyimak dulu aja ya bro2…
boleh gak :ashamed0002:

boleeh sekali…

wah,… masa sih,. udah baca injil tapi gak tahu juga >.<

manusia VS Tuhan
manusia
makan
minum
istirahat
Tuhan
memyembuhkan penyakit
mengusir roh jahat
mengubah air menjadi anggur

pada intinya sih,… Yesus melakukan hal fenomenal karena dia Tuhan jadi Dia tahu semuaNya,…

sifat tuhannya kok dangkal sekali bro…
kalo cuman menyembuhkan penyakit---->dokter juga bisa
mengusir roh jahat dan mengubah air menjadi anggur -----> manusia juga masih sanggup bro…

maksudnya apa tanda “VS”?
tuhan melawan manusia ya?
tuhan dokter,pendeta or pesulap?

wah itu cuma sedikit klo ditulis bisa lebih banyak lagi daripada itu heheh

bukan pelit cuma gambaran kasar saja,… karena dalam injil sendiri sudah banyak banget yang Yesus lakukan loh… secara klo banyak banyak tar malas baca nya (penyakit nya saya tuh) hehehehe,…itu semua yang Yesus lakuin dengan perkataan loh,. kecuali klo memang ada tindakan khusus,…

dokter bisa nyembuhin penyakit tapi bisa gak dia sembuhin dalam waktu perkataanya selesai?

mengusir roh jahat,… biasanya yang ngusir malah diusir sama roh jahat jadi yang datang ramai ramai,… klo Yesus sendiri dan dengan perkataan saja sudah lebih dari cukup

mengubah air jadi anggur,… mungkin macam pesulap kali ya,… ehehehe tapi bisa gak mengubah ber liter liter air menjadi anggur tanpa menyentuh air nya hanya dengan perkataan,…

jelas Tuhan lah Yesus karena PerkataanNya adalah Firman (bukan nama orang ya)

oooooooo gitu ya.
tapi kok memakai kata2 itukan sama aja memakai media.pesulap menyentuh berati memakai media.aku kira levelnya sama.katanya maha kuasa kok harus pake media.letak mahanya dimana?

loh,… klo tiba tiba sembuh,. tiba tiba roh jahat pergi tar siapa yang mau mengakui Yesus Tuhan dan pasti ada orang yang akan muncul sebagai orang yang melakukan mukjizat itu,…
tapi pada utamanya karena MULUT KITA BERKUASA,… ingat itu,… Yesus pun berkata,… karena ingin memberi contoh bagi kita,… bahwa kita sebagai anak anak ALLAH memiliki Kuasa,… dengan Percaya dan Iman kepada Bapa, Yesus, Tuhan percaya Tuhan pasti bekerja,… klo Tuhan nyembuhin orang gak ngomong terus orang nya langsung sembuh,. maka dia gak akan percaya klo Yesus yang nyembuhin,… pesulap jaman sekarang memang keren tapi ingat saja,… mereka melakukan trik,… dengan kata lain,…menukar benda,. memindahkan benda… beda dengan Tuhan,… Tuhan saja klo lgsg berkata sudah pasti terjadi

kenapa mesti pamer dengan kekuatannya.apa tuhan takut tidak terkenal ya?

tidak pamer maka itu,… seperti apa yang Yesus sering katakan,. tentang iman dan tentang percaya,… bahwa dengan Imannya mereka di sembuhkan,… karena Yesus bukan pamer tapi ingin mengingatkan bahwa Tuhan selalu memperhatikan mereka,… gitu,… klo sembuh tiba tiba atau mau pamer sih gak bakalan merubah banyak hal,. malah bisa di tuduh jadi pengikut sesat yang saat itu sedang populer hehehe

kok mesti diingati sih.apa kalau manusia tidak ingat dengan tuhan. tuhan itu akan mati atau tidak tenar ya?

Gak mati sih…cuma karena Tuhan begitu sayangnya sama yang namanya manusia (termasuk dia dan kami) maka Tuhan ingatin.
Samalah dengan bapaknya dia klo selalu ngingatin supaya jangan nakal, bukan berarti bapaknya dia takut mati.

oooo gitu.tapi kenapa pada zaman itu tuhan mengingatinya.kenapa dia tidak turun lagi?
yang kita bicarakan bukan tuhan memberikan nasehat tapi tuhan menyombongkan dirinya kalau dia yang menyembuhkan or yang mengubah semua.apakah itu tidak berarti bahwa tuhan memperingati kalau tuhan itu ada untuk memperhatikan manusia.tuhankan bisa melakukannya tanpa memberi tau bahwa tuhan memperhatikan manusia.tidak perlu sombongkan dirinya.heeeeeeeeee

Apakah hal2 yang Tuhan lakukan dia anggap menyombongkan diri? :smiley:
Baru dia seorang yang aku dengar yang mengatakan Tuhan menyombongkan diri dengan apa yang Tuhan lakukan

iyalah.tuhan mau sombong dengan manusia kalau dia maha kuasa.itu buktinya kalau dia memperingati manusia dengan kekuatannya.wajarkan?

Agak aneh…menolong manusia kok dianggap pamer kekuatan?

Semoga kamu bukan salah satu orang yang mengatakan tsunami dan gempa adalah peringatan dari Tuhan ;D

lalu kenapa tuhan mesti memperingati kalau tuhanlah yang melakukan itu?.
yang mana lebih bijak.menolong orang walaupun orang yang kita tolong tidak mengetahuinya or menolong orang dengan mengatakan dia yang menolongnya?

ada apa dengan tsunami dan gempa?
apa dia bukan dari tuhan ya?