Tur Kanada, Pasangan William-Kate Menghadiri Layanan Doa

[font=verdana][size=small]Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri layanan doa Minggu pagi bersama dengan 200 pelaut di kapal pengawal Kanada HMCS Montreal saat mereka melanjutkan tur kerajaan mereka.[/font][/color]Setelah menghabiskan malam di kapal HMCS Montreal di kabin kapten, pasangan ini berpartisipasi dalam layanan doa interdenominasi yang berlangsung selama 45 menit.

Selama ibadah, doa dipanjatkan untuk Ratu Inggris dan juga untuk Duke and Duchess of Cambridge. Setelah memanjatkan doa untuk kesejahteraan umum dan angkatan bersenjata, pasangan kerajaan menyanyikan lagu Hymne Prancis “Je Louerai L’Eternel”, yang berarti “Praise, I Will Praise You Lord”.

Lebih dari 1.000 pendukung menyambut Duke and Duchess saat mereka mengunjungi organisasi yang melayani anak muda beresiko yang disebut Maison Dauphine.

Selain mendapatkan sambutan yang meriah, pasangan kerajaan ini juga disambut para pengunjuk rasa saat mereka mengunjungi rumah sakit anak di hari Sabtu. 200 pengunjuk rasa berkumpul memprotes ikatan monarki Inggris yang masih terjadi sampai saat ini.

Sebagai pasangan kerajaan, Willian dan Kate menemui anak-anak di pusat rehabilitasi. William berkata kepada anak-anak tersebut, “Jangan pernah biarkan orang lain melihat engkau rendah – karena pangeran memandang engkau bernilai.”

Menurut People Magazine, salah satu reporter mereka yang melihat William dan Kate di tengah kerumunan, Marie-Pier, melaporkan, “Orang-orang mengatakan kepada Kate bahwa ia tidak akan pernah menikah dengan William karena ia bukan dari keluarga kerajaan, namun William dan Kate ternyata terus memperjuangkan cinta mereka yang kuat.

“Banyak anak-anak muda di sini yang mengatakan hal yang sama – bahwa mereka tidak akan pernah bisa melakukan sesuatu untuk hidup mereka. Namun di Maison Dauphine, kami mengatakan kepada mereka untuk berjuang bagi mimpi dan diri mereka sendiri.”

Pesan yang disampaikan pasangan kerajaan William dan Kate sangatlah positif. Tidak ada yang mustahil. Sepanjang kita memiliki keinginan dan terus memperjuangkannya, apapun dapat kita raih di dalam keberhasilan.

[size=1.1em]Source : christiantoday