TV Series Favoritmu

Hai all,

Thread ini sengaja dibuat, buat share all about tentang TV series (Amerika), yang favorit kamu, yang terbaru, kesan-kesan kamu, dll pokoknya apa aja deh yang penting masih berhubungan dengan judul topik.
Oh iya, kalau yang TV series korea, jepang, berhubung saya gak banyak tahu, kalau ada yang tertarik silahkan dipaparkan juga, nanti judulnyanya saya edit yah.

kalau saya sukanya yang komedi-komedian, yang ringan2 :smiley: :D, walau yang berat juga ok kalau ceritanya menarik.
glee, ugly betty, desperate hosewives (hahahahahahaha), dll

Glee


http://3.bp.blogspot.com/_dgcdgfAHwoE/S1reqx1jejI/AAAAAAAAAQs/vTd7i-98stY/s400/hjk.jpg

Glee adalah serial drama komedi musikal yang ditayangkan di channel Fox di Amerika Serikat. Serial ini menceritakan tentang klub paduan suara New Directions bersaing di lomba paduan suara sementara anggotanya menghadapi hubungan, seksualitas, dan isu sosial. Para pelaku utama awalnya adalah direktur klub dan guru bahasa Spanyol, Will Schuester (Matthew Morrison), pelatih pemandu sorak Sue Sylvester (Jane Lynch), guru bimbingan konselor Emma Pillsbury-Howell (Jayma Mays) dan 8 anggota yang diperankan oleh Dianna Agron, Chris Colfer, Kevin McHale, Lea Michele, Cory Monteith, Amber Riley, Jenna Ushkowitz dan Mark Salling. Pada musim kedua, Mike O’Malley, Heather Morris dan Naya Rivera dipromosikan ke aktor utama.

Serial ini dibuat oleh Ryan Murphy, Brad Falchuk dan Ian Brennan yang pertama-tama membuat Glee sebagai sebuah film. Episode pertamanya ditayangkan setelah acara American Idol pada tanggal 19 Mei 2009 dan musim pertamanya berlangsung dari 9 September 2009 sampai 8 Juni 2010. Musim keduanya mulai ditayangkan pada 21 September 2010.

Glee yang kental dengan unsur musik ini juga merilis lagu-lagu yang terdapat disetiap tayangannya. Dimulai dari Glee: The Music, Volume 1, yang dirilis pada tanggal 2 November 2009. Yang pada akhirnya meraih kesuksesan dengan penjualan mencapai tujuh juta keping.

Secara umum, acara ini mendapatkan respon positif. Season pertama dari serial ini juga mendapat 19 nominasi Emmy Awards, 4 Golden Globe Awards, 6 Satellite Awards dan 57 penghargaan lainnya. Memenangkan Golden Globe Award 2010 untuk Best Television Series- Musical or Comedy dan mendapat 3 nominasi sebagai Aktris Terbaik (Lea Michele), Aktor Terbaik (Matthew Morrison), dan Artis Pendukung Terbaik (Jane Lynch). Pada tahun 2011, Glee lagi-lagi memenangkan Golden Globe Awards untuk Best Television Series – Musical or Comedy. Jane Lynch dan Chris Colfer memenangkan Golden Globe sebagai Best Supporting Actress (Aktris Pendukung Terbaik) dan Best Supporting Actor (Aktor Pendukung Terbaik). Matthew Morrison dan Lea Michele juga dinominasikan sebagai Best Actor (Aktor Terbaik) dan Best Actress (Aktris Terbaik).
GLEE

hahaha, suka banget dengan karakter Sue Sylvester (Jane Lynch), alasan utama kalau nonton glee, pengen liat dia.

Ugly Betty


http://www.pastemagazine.com/blogs/ctrl-v/2008/10/03/ugly-betty-cast-photo.jpg

“Ugly Betty” adalah film drama seri TV Amerika Serikat yang memenangi penghargaan Golden Globe dan Peabody Award. “Ugly Betty” dibintangi oleh America Ferrera sebagai Betty Suarez yang sebagai tokoh utama dalam film ini. Dibintangi juga oleh Vanessa William dan Eric Mabius. Film ini pertama kali mengudara di ABC pada tanggal 28 September 2006 dan merupakan adaptasi dari seri telenovela “Yo Soy Betty, La Fea” atau “Betty la fea” (“Betty, Si Jelek”) karya Fernando Gaetan, yang diproduksi di Kolombia.

Betty dalam “Ugly Betty” adalah tokoh utama yang berwajah tidak cantik, berkacamata lebar dan berkawat gigi. namun bekerja di majalah fesyen yang sangat populer yang bernama MODE. Hal ini menimbulkan banyak penderitaan baginya akibat kultur yang berkembang di tempatnya bekerja.
UGLY BETTY


seneng lihat suasana kantor MODE, dan keluarganya Betty,

Desperate Housewives


http://3.bp.blogspot.com/-gwkRR0ItLTI/TyqDOXL5qPI/AAAAAAAAA3Y/c4QsMJVF5BE/s400/s1desperate-housewives.jpg

Desperate Housewives adalah serial televisi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Marc Cherry. Serial ini mulai ditayangkan di stasiun televisi ABC sejak 3 Oktober 2004. Pada bulan Februari 2006, Marc Cherry menyatakan bahwa film seri ini akan berakhir di musim ke 7 yaitu pada tahun 2011. Film seri ini mengisahkan tentang persahabatan empat wanita yang tinggal di Wisteria Lane bersama dengan keluarga dan tetangga mereka.
Daftar pemain
Teri Hatcher - Susan Mayer
Felicity Huffman - Lynette Scavo
Marcia Cross - Bree Van De Kamp Hodge
Eva Longoria - Gabrielle Solis
Nicollette Sheridan - Edie Britt
Laura Ann Kesling - Mia
DESPERATE HOUSEWIVES


hahaha, walaupun ini tergolong tv series ibu-ibu tapi, lumayan keren lah, suka dengan intrik-intrik antar tetangganya, kebetulan ngikutin sejak season 1, sayangnya sekarang udah tamat, terakhir season 8, favorit saya season 4 “secret”,

Kalau yang TV Series Rohani, atau agak Rohani, ada yang tahu?

Big Bang Theory Bro Calvin, mantap tuh!

Beberapa yang bagus,

Scandal,
The Good Wife,
Unforgetable,

Kalo yang bernuansa Kristen rasanya masih belum ada, CMIIW

aha, TBBT kelupaan, bener banget emang keren, I like the nerdy Sheldon Cooper, hahahaha
kalau the good wife pernah nonton beberapa episode, lumayan oke tapi gak terlalu interest dengan cerita kehidupan pengacara :smiley: :smiley:
scandal & unforgetable belum pernah nonton, kalau boleh di tampilin di sini.


btw, kalau yang rohani baru inget2, kalau gak salah ada yg kisahnya terinspirasi dari kerajaan israel (kisah kehidupan raja saul dan daud) tapi dikemas dalam bentuk modern, tentang kerajaan bisnis. judulnya lupa, nanti coba tak cari-cari deh.

The Big Bang Theory


http://sharetv.org/images/the_big_bang_theory-show.jpg

The Big Bang Theory adalah sitkom Amerika yang diciptakan oleh Chuck Lorre dan Bill Prady, keduanya menjadi produser eksekutif di acara itu, bersama dengan Steven Molaro. Ketiganya juga berfungsi sebagai penulis kepala. Ditayangkan di CBS pada tanggal 24 September 2007.

Acara ini berpusat pada lima karakter: teman sekamar Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper, dua fisikawan yang bekerja di Institut Teknologi California (Caltech); Penny, seorang pelayan pirang dan aktris yang tinggal di seberang aula, rekan kerja kedirgantaraan insinyur Howard Wolowitz yang culun dan sosial canggung dan astrofisikawan Rajesh Koothrappali. Kecerdasan dari empat orang ini kontras dengan keterampilan sosial dan akal sehat Penny. Tiga karakter pendukung lainnya juga telah dipromosikan untuk membintangi peran:. Leslie Winkle, seorang rekan fisikawan di Caltech, menjadi kekasih Leonard dan Howard pada waktu yang berbeda, Bernadette Rostenkowski, tunangan Howard dan menjadi istri, yang adalah seorang ahli mikrobiologi dan mantan pelayan paruh waktu bersama Penny; dan Amy Farrah Fowler, seorang neurobiologi yang bergabung dengan kelompok setelah dicocokkan dengan Sheldon pada website kencan.

Acara ini diproduksi oleh Warner Bros Televisi dan Chuck Lorre Productions. Pada Agustus 2009, sitkom ini memenangkan penghargaan komedi seri terbaik TCA dan Jim Parsons (Sheldon) memenangkan penghargaan untuk prestasi individu dalam komedi. Pada tahun 2010 , acara ini memenangkan Choice Award Rakyat untuk Komedi Favorit, sementara Parsons memenangkan penghargaan Primetime Emmy untuk Aktor Outstanding Lead dalam Serial Komedi. Pada tanggal 16 Januari 2011, Parsons dianugerahi Golden Globe untuk Best Performance oleh Aktor Seri Televisi - Komedi atau Musikal, penghargaan yang disampaikan oleh rekan-bintang Kaley Cuoco (Penny). Pada tanggal 18 September 2011, Parsons kembali mendapatkan Emmy untuk Aktor Terbaik dalam Serial Komedi.
THE BIG BANG THEORY

Oke oke Bro, coba nanti saya buat resume seperti punya Bro.
Well, TBBT memang fenomenal, terutama Sheldon Lee Chopper, bazinga!haha

Kapan ya negara kita bisa punya serial sehebat itu

Smallville
Prison Break
Supernatural

masuk ngga ya?

@bro CalvinF,
Wa acik nih tritnya, will be entertaining :slight_smile: 'n dijamin tanpa efek sampink frustatink ;D

X-Files
Friends
Heroes
ALIAS
La Femme Nikita
Buffy The Vampire Slayer
Star Trek The Next Generation
etc…

uhmm… klo Asian series, buanyak eui :cheesy: start from jaman balita mpe SMA bahkan mpe skrg masih ada yg tayang di tipi tuh yak wkwkww trooz dorama K-drama pun tak sdikit :happy0062:

Such as: Sailormoon, Ninja Hatori, Inuyasa, Samurai X, Ragnarok, Kobochan, Marichan, Sinchan, Shoot, Detective Conan, Dragon Ball, etc…

Dorama series pelbagai genre ;D dr thriller, psycho, suspense, misteri, humanis, family, love, comedy,
Such as yg main Hideaki Takizawa, hehee…
etc…

Koredrama jg plenty of ;D ;D efek korean waves. Upcoming waitink for Love Rain & Dream High 2.

Hadeuh telenopela jg pernah ad yg ke-tonton gara2 penasaran melulu dikata2in Sipirili :mad0261:
eh ternyata di situ ada biarawati cakep yg mirib mamanya (alm), innocent ‘angel’ face :slight_smile:
Itu dulu, yg lain bulum keinget :onion-head86:

santai aja lah bro, ini mah buat seru-seruan refreshing aja :smiley: :smiley:

loh, bukanya udah ada yah, tuh iskul, copycatnya glee, bijimane tuh? hehehehe

masuk donk sis, suka yang genre gituan gituan yah, nanti tak tampilin di sini juga deh :smiley:

banyak amat sis :D, suka friends ama hero, yang lain gak begitu suka termasuk star trek, kenapa yah sayah?

nyang beginian masup yah dimari?? :smiley: btw, anime belum ada threadnya yah…

jambrengin dunks dimari info-infonya, btw kalu jepang gw suka hakken no hinkaku, pernah nonton?
kalu korea, ape yah, yang masak-masak aja deh yang pernah tayang di indosiar, noh yang jaman kerajaan-kerajaan di istana, apa gitu judulnya.

gw punya banyak info telenovela, ntar gw bikin threadnya yah, seriusan gw hahahahaha

Friends


http://kstc45.com/kstc45images/friendsCast.jpg

Friends adalah sebuah serial komedi situasi televisi buatan Amerika Serikat tentang kehidupan enam orang sahabat yang tinggal di Manhattan, New York. Acara ini disiarkan dari tahun 1994 sampai 2004 di Amerika Serikat dan kemudian diikuti oleh berbagai stasiun televisi di negara-negara lain. Program ini diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman serta diproduksi oleh Bright/Kauffman/Crane Productions bekerja sama dengan Warner Bros. untuk NBC.

Friends merupakan salah satu serial komedi Amerika terbaik di akhir 1990-an. Selama 10 tahun penayangannya (di Amerika), Friends mendapatkan 6 buah Emmy, termasuk 1 untuk serial komedi terbaik pada 2002.

Acara ini dibuat pada tahun 1994 oleh David Crane dan Marta Kauffman, ditujukan bagi pemirsa muda tahun 1990an yang dicirikan dengan budaya kafe, pergaulan, dan kebebasan. Sebelum diberi nama Friends, acara ini pernah direncanakan bernama Across the Hall, Six of One, Insomnia Cafe, atau Friends Like Us. Friends pertama kali disiarkan di NBC pada tanggal 22 September 1994 dan diikuti oleh kesuksesan selama sepuluh tahun penayangannya. Episode terakhir ditayangkan pada 6 Mei 2004, dengan jumlah penonton yang besar, hanya dikalahkan oleh episode-episode terakhir MAS*H, Cheers, dan Seinfeld.

Pemain
Jennifer Aniston - Rachel Green
Lisa Kudrow - Phoebe Buffay
Courteney Cox Arquette - Monica Geller
Matt LeBlanc - Joey Tribbiani
David Schwimmer - Ross Geller
Matthew Perry - Chandler Bing
FRIENDS

Heroes


http://motivationalsmartass.com/wp-content/uploads/2009/10/heroes_cast.jpg

Heroes adalah serial drama televisi, karya Tim Kring, yang mengudara pertama kali di NBC pada 25 September 2006. Serial ini bercerita tentang beberapa orang yang berpikir kalau mereka adalah seperti kebanyakan orang sampai mereka disadari oleh kemampuan luar biasa yang mereka miliki, seperti membaca pikiran, menjelajah ruang dan waktu, dan terbang. Pada akhirnya mereka menyadari kalau keberadaan mereka untuk menolong sesama.

Ketika Heroes pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat, serial ini menjadi program yang paling digemari. Diperkirakan serial ini ditonton 14,3 juta pemirsa, dan memiliki predikat tertinggi untuk kategori drama di NBC dalam kurun 5 tahun terakhir. Mulai 6 Agustus 2007, serial TV ini ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB.

NBC mengumumkan pembatalan acara pada tanggal 14 Mei 2010
HEROES

Smallville


http://www.tailgate365.com/wp-content/uploads/2010/08/smallville.jpg

Smallville adalah sebuah kota fiksi di Amerika Serikat di mana Superman kecil ditemukan oleh suami-istri Kent (Jonathan dan Martha Kent) ketika peristiwa hujan meteor, kemudian beranjak remaja dan mengalami berbagai kejadian yang sangat memengaruhi kehidupannya, baik kejahatan, persahabatan, dan juga cinta, sebelum pindah ke kota Metropolis untuk berkarier sebagai seorang jurnalis. Kota ini diberi nama Smallville untuk pertama kali di film seri Superboy volume 1 #2 (1949). Smallville dijadikan judul mini seri di Amerika sejak Oktober 2001. Cerita dan skenario digarap oleh Alfred Gough dan Miles Millar dengan bertemakan kehidupan Clark Kent (nama yang diberikan suami-istri Kent kepada Kal-El sejak kecil) di waktu muda.

Smallville digambarkan sebagai kota kecil yang sangat bersahabat dan sangat jauh dari kebisingan dan polusi. Namun demikian, Smallville memiliki angka kejahatan yang cukup tinggi untuk ukuran sebuah kota kecil terutama setelah hujan meteor.

Tercatat tokoh-tokoh penting yang hidup di kota ini antara lain, Keluarga Kent, Lana Lang, Pete Ross, Chloe Sullivan, dan Lex Luthor muda.

Perekonomian Smallville sangat beragam di pusat kota, dengan dikelilingi persawahan dan perkebunan yang luas, termasuk milik keluarga Kent. Di komik Superboy yang asli, keluarga Kent menjual sawahnya ketika Clark mulai bersekolah dan membuka toko di pusat kota. Tetapi di komik Crisis on Infinite Earths, di mana Clark tidak pernah menjadi Superboy, keluarga Kent tetap mengelola ladangnya hingga Clark dewasa.

Di komik Superboy, digambarkan sebuah billboard bergambar Superboy sedang terbang dipasang di jalan masuk kota, dengan bertuliskan: “Welcome to Smallville, Home of Superboy”.
SMALLVILLE

Prison Break


http://sharetv.org/images/prison_break-show.jpg

Prison Break adalah serial drama Amerika Serikat yang ditayangkan pertama kali di Fox Broadcasting Company pada tanggal 29 Agustus 2005. Cerita serial ini berkisah tentang orang yang ditangkap karena kejahatan yang ia tidak lakukannya dan saudara kandungnya membantunya lepas dari hukumannya. Di Indonesia, serial Prison Break sempat diputar di ANTV pada pertengahan 2007 dan kembali ditayangkan oleh RCTI. Serial ini dibuat oleh Paul Scheuring. Produser film ini sekarang Paul Scheuring, Matt Olmstead, Kevin Hooks, Marty Adelstein, Dawn Parouse, Neal Moritz dan Brett Ratner. Musik tema serial ini dibuat oleh Ramin Djawadi, dan dinominasikan untuk Primetime Emmy Award tahun 2006.
PRISON BREAK

trims bro
suka juga:
Knight Rider (versi lama: David Hasselhof, versi baru: siapa ya pemainnya? lupa :smiley: )