UFo terlihat di jerman

Katanya UFO terlihat di Jerman.

Kedatangan Tuhan sudah dekat, para penyesat berusaha mati2an menyesatkan manusia, setahu saya UFO ini dibuat di area 51 Nevada. Dulu Bill Copper bekas intelejen amerika yang tingkatanya sudah tinggi dan selama 18 tahun sebagai penasehat presiden dibidang intelejen. dimana kalau presiden tanya apa lalu dia meneliti dan dia punya akses ke data2 dan document2 CIA, FBI atau polisi untuk menjawab semua pertanyaan presiden yang ketemu tiap hari selama satu jam.

Suatu hari dia pernah juga ditanya tentang UFO oleh presiden jadi dia meneliti dari semua document CIA dan FBI.

Setelah pensiun dia juga meneliti sendiri ke area 51 dari jauh dengan segala peralatan yang dia miliki dan dia melihat pada malam hari pesawat2 itu tinggal landas dari area ini dengan gerakan2 yang canggih lebih canggih dari pesawat biasa. Bisa menukik dengan tajam, belok dengan tajam dll.

Saya ingat vatican meneliti Alien ini, dugaan saya sandiwara saja untuk menyesatkan orang supaya percaya adanya alien dan menurut perkiraan (sandiwara) alien lebih dekat dengan Tuhan dari kita karena tidak menanggung dosa adam, jadi lebih tahu tentang kehendak Tuhan dan kemungkinan akan merombak alkitab.

Menurut pendapat saya ini semua hanya akal2an karena Vatican ingin merombak alkitab sesuai dengan agama matahari.

KOMPAS.com — Bila banyak penerbangan di Amerika Serikat dibatalkan gara-gara cuaca, penerbangan di Jerman dibatalkan karena alasan yang jauh berbeda, “UFO”.

“UFO” di Jerman itu tampak pada Senin (6/1/2014) sekitar pukul 16.30 dan 21.30 waktu lokal. Demikian dilaporkan Huffington Post, Rabu (8/1/2014).

Akibat ulah si “UFO”, satu penerbangan dibatalkan, satu lainnya dialihkan, sementara yang lain mengalami penundaan.

Petugas kontrol bandara di Bremen mengungkapkan, “UFO itu punya cahaya yang normal, merah dan hijau, dan lampu dekat di kedua sisinya.”

TIME.com, Rabu, melaporkan, “UFO” itu bisa dilihat dengan mudah menggunakan binokuler dari wilayah bandara.

Seorang warga bernama Dominique Hober mengungkapkan bahwa “UFO” itu juga melintas di atas rumahnya 4 kali, melayang sekitar 100 - 200 meter.

“Itu seperti pesawat, memiliki lampu tetapi tidak menghasilkan suara keras,” katanya.

Kepolisian Bremen juga melaporkan bahwa mobil patrolinya melihat “UFO” tersebut.

Sebelumnya, seorang pilot juga menjumpai “UFO” di bandara Heathrow, London. “UFO” itu berada di ketinggian sekitar 34.000 kaki.

Belum jelas apa sebenarnya obyek yang dimaksud “UFO” tersebut, termasuk apakah itu benda buatan manusia atau memang seperti yang diasosiasikan dengan UFO umumnya, milik alien.

Ini yang dari majalah Time. Isinya sama lebih detail sedikit.

While flights across the US have been cancelled due to the deep freeze of the polar vortex, flights in Bremen, Germany were cancelled for an entirely different reason: a UFO.

On Monday night, an unidentified flying object showed up on Bremen Airport’s radar several times over three hours from 6.30pm to 9.30pm, causing one flight to be cancelled, one diverted and other delayed as police and airport officials investigated the UFO activity.

According to the Local.DE, Bremen police were alerted to potential UFO activity when a patrol car apparently saw the object around 6:30 p.m. Witnesses report that “It looked like a plane. It had lights but was a lot louder.”

A spokesman for German Air Traffic Control told the Weser Kurier: “It had normal lights, red and green and an approach light on both sides,” adding that whatever the UFO was, it could be seen through binoculars from the airport’s traffic control tower.

A police helicopter was sent off in pursuit, but was unable to track down the UFO. A Bremen police spokesman told the Local,“We still don’t know what it was, but it was there.” The hunt for the UFO is still on as officers investigate the case on grounds of unauthorized intrusion into controlled air space. Possible explanations include that it was a drone, a balloon-like aircraft or aliens attempting to turn Earth into a breeding colony.

Read more: UFO: German Planes Diverted After Spotting UFO in Sky | TIME.com http://newsfeed.time.com/2014/01/08/ufo-causes-german-airport-to-divert-flights/#ixzz2ptAj1tKJ

Menarik juga ni berita, sempet bikin heboh juga di Eropa sini… Ada juga yang upload video di YouTube tentang benda yang berwarna hijau dan bergerak2 di udara Jerman.

But anyway, satu penjelasan tentang fenomena ini adalah ledakan di matahari yang menimbulkan aurora yang berwarna-warni di langit bumi…

bisa dibaca penjelasannya di sini: http://newswatch.nationalgeographic.com/2014/01/08/watch-sun-unleashes-first-big-flare-of-2014-may-create-colorful-aurora-light-show/

So, saya rasa itu bukan UFO, tapi dampak dari ledakan di matahari, menimbulkan gelombang elektromagnetic lalu menjadi cahaya tampak berwarna warni di langit bumi…

Ada baiknya juga melihat situasi politik disana, sapatau aja cuman pengalihan isu kayak kasus crop circle di sleman :tongue:

Tu negara damai-damai aja sepertinya, dan emang terkenal kalau Jerman ketika nyelesaiin masalah ga bertele-tele… :smiley:

Mungkin alien itu dipersiapkan untuk menyesatkan ketika orang-orang percaya Yesus adalah Tuhan dan pelaku firman menghilang dari bumi.

Mungkin ‘para hadirin sekalian, seperti yang telah kita ketahui telah banyak orang yang mendatang secara mendadak. Menurut beberpa pakar hal ini disebatkan oleh alien yang menyulik manusia’

Aku rasa gitu.

Alien ada ya berarti Alkitab sudah salah dan patut dipertanyakan ;D

Biarpun alien ada ga berarti Alkitab salah kan, nggak dicatat bukan berarti tidak ada.
Dinosaurus juga nggak dicatat di Alkitab, tapi fosil2 nya ada tuh ;D

Dinosaurus ada karena tercatat tapi kalau alien itu mahkluk lain di luar bumi bro,sedangkan Tuhan ber Firman manusialah penguasa bumi.

Dinosaurus dicatat dimana?
Mau bertanya nih, umat Kristen maupun Katholik apa kah boleh percaya bahwa ada makhluk asing dari planet lain?

kenapa ga boleh emangnya?

Jaman sebelum nabi Nuh…
Katholik mempercayainya, Kristen tidak mempercayai di luar dari Alkitab, sedangkan sy pribadi sangat bertentangan dengan mahkluk lain di luar bumi karena Firman menceritakan ttg keadaan bumi,jika mempertanyakan ttg dunia luar maka akan menjadi mempercayai bahwa setiap planet mempunyai Tuhannya sendiri seperti Yesus yg di percayai planet bumi ini dan nama lain akan muncul di planet lain, maka kesimpulannya itu menjadi sesat.
Memang banyak mahkluk lain selain yg kita lihat kasad mata di dunia ini namun itu semua adalah ciptaanNya.