Ular phyton 1 kwintal

http://beritajatim.com/berita/brt386837237.jpg

Awalnya, oleh Tunawar, ular Phyton tersebut dikira hanya sebatang kayu besar yang mengambang di atas air, sehingga ia pun tak menggubrisnya. Namun, begitu Sundari turun ke sungai untuk buang hajat, istrinya itu tiba-tiba dikejutkan oleh seekor ular phyton yang hendak menerkamnya.

http://www.treehugger.com/african-rock-python-super-snake.jpg

Kaget lantaran takut istrinya diserang ular Phyton, Tunawar pun kemudian langsung menghampiri istrinya dan meminta tolong kepada warga lainnya. Setelah mendengar teriakannya, puluhan warga pun spontan menuju ke sungai menuju ke lokasi Tunawar dan istrinya berada.

“Warga kaget mendengar teriakan Tunawar di sungai, dikiranya ada apa. Eh… ternyata ada ular Phyton besar dengan panjang 4 meter. Warga pun akhirnya ramai-ramai mengevakuasi ular itu ke pos,” kata Toyib, salah seorang warga Desa Banjar Kejen kepada beritajatim.com, Selasa (13/7/2010).

Paska ditangkapnya ular Phyton ini, ratusan warga pun datang berkunjung setiap harinya untuk melihat langsung ular Phyton tersebut. Agar lebih aman dan terpelihara, warga pun menyediakan rumah khusus untuk ular dengan disertai kotak amal. [bec/kun]

source : http://www.beritajatim.com/

horor banget liat mulut ularnya >_<

waaaaaadddooohhh ? :onion-head30:
klo ularnya segitu…badanku pasti udah muat di dlmnya… :monkeys40:

:monkeys54:

mau ularnya jadi pasienku…
tp sepertinya ular itu yg ga mau …