[URGENT]Informasi Operasi Katarak bagi Yang Tidak Mampu

Dear rekan - rekan,
saya memiliki teman yang orang tua nya mengalami sakit mata katarak. Teman saya ini berasal dari keluarga tidak mampu. Dia anak yatim dan saat ini masih sekolah. Untuk biaya hidup sehari - hari dia mendapat bantuan dari saudara2 nya.

Mohon informasi dari rekan - rekan jika ada yang mengetahui tempat melakukan operasi mata Katarak bagi orang tidak mampu yang dapat memberikan keringanan biaya. Saya tidak yakin untuk menanyakan ke tempat umum yang biasa memberikan keringanan biaya operasi mata. Karena teman saya ini warga keturunan chinese. Belajar dari pengalaman saya yang di deskriminasikan pada saat sekolah, karena saya tidak bisa memperoleh bantuan biaya keringanan sekolah karena status keturunan saya.Walaupun saya adalah siswa berprestasi di sekolah.

Mohon info nya jika ada yang tahu tolong kirimkan ke email saya : [email protected]

Terima kasih.

GBU

coba ini, aku baru dapet YM dari temen:

Tolong disebar luaskan ya……. Mungkin bermanfaat untuk yang lainnya. Sehubungan dengan HUT ke-40 Pusat Rehabilitasi Departemen Pertahanan,maka akan diadakan operasi / bedah gratis untuk umum, pada: Hari / tgl : Sabtu & Minggu, 5 & 6 Juli 2008 Waktu : Pukul 08.00 WIB s.d selesai Tempat : Rumah Sakit Dr. Suyoto Pusrehab Dephan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro, JakSel untuk penyakit-penyakit di bawah ini: - Katarak. - Bibir sumbing. - Tumor kecil. - Hernia. Pendaftaran calon pasien dapat dilakukan di bagian pendaftaran RS Dr. Suyoto. Pendaftaran sebaiknya dilakukan secepatnya, dikarenakan akan ada pemeriksaan kesehatan utk menentukan apakah layak untuk ikut program tsb

http://operasikatarak.blogspot.com/

Kami menawarkan oprasi katarak dengan Dokter Spesialis Mata, kami melakukan operasi katarak dengan teknik terkini, menggunakan teknik Fakoemulsifikasi dan lensa lipat, sehingga operasi katarak saat ini lebih aman dan nyaman. menggunakan teknik Fakoemulsifikasi,Operasi selesai tanpa memerlukan jahitan. Waktu operasi biasanya kurang dari 30 menit.

Cukup dengan Rp.3.750.000/mata, anda sudah mendapat

  • pelayanan antar jemput pasien,

  • pemeriksaan sebelum operasi,

  • operasi berserta obat-obatan yang dibutuhkan,

  • serta pemeriksaan setelah operasi .

untuk keterangan lebih lanjut dapat hubungi :

Philips: 0855 789 10 25

Ravael: 0813 190 429 60

–Terima kasih–