Vatican akan mendapatkan Tempat Keramat di Yerusalem

Selama beberapa tahun belakangan ini Vatican telah melakukan pendekatan2 kepada pemerintah Israel untuk dapat menggunakan tempat bekas Yesus dan 12 murid2 berkumpul terakhir kali /The Hall of the Last Supper yang dipercaya juga sbg tempat Nabi Daud dan Nabi Sulaiman dimakamkan.

Perundingan ini sudah hampir rampung dan diperkirakan akhir tahun 2013 bisa diwujudkan, bersamaan dgn tibanya komet ISON (kebetulan?) dan Vatican akan membuat beberapa aset2 nya di beberapa bagian kota Yerusalem sbg Pusat Relijius internasional.

Yerusalem adalah kota yang menjadi incaran bangsa2, diyakini bahwa bangsa yg menguasainya akan menguasai seluruh dunia.

Kota ini diduga menyimpan rahasia masa lalu yang sangat besar. bahkan ada yang menduga di kota ini dahulunya adalah tempat Pohon Pengetahuan dimana Adam dan Hawa terjatuh kedalam dosa karena memakannya. Ada juga yang menduga Tabut Perjanjian Allah disimpan didalam sebuah gua yang dikeramatkan dibawah mesjid yg terletak di lokasi bekas Bait Allah. Ada lagi yang menduga bahwa disana adalah lokasi tempat Tuhan turun ke taman Eden dan berjalan-jalan di sana dan juga tempat dimana Yakub melihat tangga dari surga dan malaikat2 turun naik ke surga.

Yohanes 5 43 Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.


Kalo memang ini bisa “mempercepat” kedatangan Tuhan Yesus, ya gpp toh, monggo-monggo aza masbro…

Semoga bukan jadi penggenap …Mt 24:15 dan Mr 13:14 :mad0261:
krn manusia di penghujung ahkir zaman makin gila tahta :smiley: