Video Lempar Anjing, Jebloskan Pria ke Penjara

Lithuania - Svajunas Beinukas mungkin ingin melakukan balas dendam pada anjingnya, Pipiras karena telah memakan ayam-ayamnya di rumah. Namun apa yang ia lakukan ini bukanlah perbuatan yang terpuji.

Beinukas (22) pria dari Lithuania ini dengan tega membuang anjing yang sudah bertahun-tahun jadi peliharaannya, dari atas sebuah jembatan dengan ketinggian 20 kaki. Aksi yang sepertinya ia lakukan sebagai guyonan itu direkam oleh temannya memakai ponsel yang lantas mereka posting di internet.

Tak ayal, video inipun bebas dilihat oleh banyak peselancar dunia maya. Dan inilah yang akhirnya menuntun Beinukas ke penjara.

Ternyata dari pengunjung video yang diposting di sebuah situs Lithunian ini, banyak yang tidak suka akan aksi Beinukas. Merekapun bersatu untuk 'menghukum’nya. Bahkan sebuah grup bernama ‘Lithuanian Dog Support Group’ dibentuk di Facebook.

Para pengguna internet ini juga berusaha membantu polisi untuk melacak identitas dan keberadaan sang pelaku. Akhirnya, polisi berhasil membekuk Benlukas. Ia dikenai hukuman penjara atas tuduhan penganiayaan terhadap binatang.

Pipiras sendiri, meskipun dilempar dari ketinggian, masih bisa selamat walau mengalami sejumlah luka. Dilansir detikINET dari DailyMail, Jumat (20/11/2009), suara jeritan ketika anjing malang ini jatuh, bisa terdengar di video keji itu.

He???
Aneh…

Masa gitu bisa masuk penjara???