Wahyu 13:18

mohon maaf sebelumnya kalau topik ini sudah ada

Wahyu 13:18
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Wahyu 18:3
“karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya.”

masih banyak lagi ayat kitab suci yg dapat jd penuntun kita utk menjadi pengikut Yesus, tetapi sengaja saya memilih topik Wahyu 13:18, krn ramai sekali orang menghitung2, menduga2, mengkaitkan2 tanpa arah.
Bagi saya, apa arti semua itu? Yesus banyak memberi petunjuk kepada kita utk dapat menuju ke Kerajaan Surga, kenapa HANYA TERPAKU dan MENUNGGU perkara antikris datang?
mungkin saja tanpa kita sadari, antikris itu sudah banyak di sekitar kita, spt yg tulis di atas Wahyu 18:3 dan linknya.
Iblis itu penuh tipu muslihat, diantara menyebarkan berita ttg iblis itu sendiri kepada manusia, tetapi dalam deskripsi yg membingungkan, sehingga manusia sibuk mencari rupa iblis, tanpa menyadari iblis mungkin sudah menguasai diri manusia itu sendiri.
Ada banyak dalam kitab suci, yg Yesus tunjukan pekerjaan2 iblis, marilah kita membuka mata dan telinga kita sehingga kita tidak terpedaya oleh iblis
salam, semoga Tuhan beserta kita semua
amin

ora jelas mau kemana arahnya dalam judul trit ini…!! mau ditafsir apa gimana [email protected] demartin…??
soalnya sudah ada pesan sponsornya yang merupakan testi moni kerohanian anda pribadi…yang lainnya klasik …

salam

cuma mau mengingatkan, jangan terlalu berlebih2an mencari2 antikris itu spt apa, padahal di depan mata sendiri perilaku antikris itu ada.

http://www.bloomberg.com/image/iNvmBDmeWMnM.jpg

zombie kalau sy perhatikan mirip spt orang2 yg tak berdaya hidup bagai gelandangan krn hutang, hal2 spt ini memang tidak sederhana, sulit utk ditentang, tetapi setidaknya banyak org sadar, bahwa antikris itu bisa datang dalam wujud kesesatan dalam ekonomi.
seperti yg terlihat di kota detroit, di mana akhirnya hampir tidak ada kesejahteraan, rumah2 di sana ada yg dijual dg harga hanya $500, kejahatan meningkat drastis, dll.

Pertama yang perlu kita mengerti adl: FT di berikanNya dalam rangka membawa milikNya untuk hidup , dan hidup ini adl rohnya ( hidup sampai kepada kekekalan ) , dan bukan dimaksudkanNya sbg hidup jasmaniah dibumi ini, shg peringatan2Nya spt ttg antikris dan FT berikut juga penekanannya kpd peringatan rohani.

Why18:3 karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya."

Yang dimaksud dg berbuat cabul dlm ay diatas bukan harafiah cabul, ttp tentang perjinahan rohani yaitu menyimpangkan FT( yg bertujuan spy roh nya hidup) dg cara hal2 jasmaniah yg mempunyai daya thd kedagingan ( injil2 yg palsu).
Pedagang2 itu menuju kepada org2 yg menjual ( memberitakan injil palsu ).
Kalau kita tdk jeli dan menganggap bhw antikris itu sbg ancaman unt kesejahteraan manusia ( menyiksa dlm arti fisik ) mk kita akan mudah menjadi korbannya sebab sebenarnya yg disiksa adl rohani manusia unt menuju kepada kebinasaan kekal ( dg berita injil palsu). Gby