Wahyu 22:17

Pagi om…

OM bisa kasih tau ga arti dari wahyu 22 : 17 …

Mohon bimbingannya…
GBU

Wahyu 22 :
14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.

16 Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

17 Roh dan pengantin perempuan itu berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!

Semua yg saya BIRU kan didalam ayat 14, 16 dan 17 adalah anak anak Allah yg pada saat Rapture dan mereka diberikan Tubuh Mulia (Jubah Putih dengan Kain Linen Halus) yg diundang masuk ke Perjamuan kawin Anak Domba yg bertindak sebagai Mempelai Pria yg merindukan Kehadiran Domba2-Nya yg dianggap sebagai Mempelai Wanita yg SANGAT dikasihi-Nya ! Yg sudah di RINDU kan-Nya untuk Kumpul bersama-Nya di Rumah-Nya di Sorga !
Berbeda sekali dengan para Kambing yg bukan Domba-Nya itu seperti yg ditulis dalam ayat 15 dibawah ini :

15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar. Tahukah anda dimana di Luar Rumah Bapa yg di Sorga itu ? ITU adalah TEMPAT yg disebut NERAKA dalam Alkitab !

Wahyu 22:17 Roh dan pengantin perempuan itu berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!

Roh = Roh Kudus
pengantin perempuan = gereja = org percaya

Maksud ayat itu:
Gereja/org percaya yg dilengkapi dgn kuasa Roh Kudus akan mengundang setiap orang yg ingin diselamatkan untuk datang kepada Yesus, karena hanya Yesus-lah Air Kehidupan yg dpt diperoleh dgn cuma2.
GBU