Wahyu Tuhan (diterima tanggal 13-5-2013)-Oleh Othusitse Mmusi

TUHAN membawa saya ke dalam penglihatan di mana saya menjelaskan kepada orang-orang kudus tentang tingkat siksaan di neraka dan juga menjelaskan tentang pengurapan gereja di kemudian hari.

Saya melihat api yang menyebar di luar kendali.

Saya melihat kamar saya dengan jelas dalam roh, kemudian roh saya meninggalkan tubuh saya. saya melihat sinar terang dari jauh, kemudian malaikat mulai berbicara kepada saya tentang pengangkatan, ia menjelaskan bahwa orang Kristen yang kudus ditarik ke atas menuju surga pada saat kematiannya dan orang-orang berdosa ditarik ke bawah menuju neraka pada saat kematiannya. Kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa pada saat pengangkatan, semua orang benar di hadapan TUHAN akan ditarik ke atas menuju surga, yang lain akan tetap tinggal untuk melalui penderitaan. Saya melihat sebuah buku terbuka di hadapan saya, ada rahasia TUHAN yang tertulis di sana. Saya melihat sesuatu seperti 144 000 hamba Tuhan yang akan ada di bumi selama kesusahan itu. Rincian lain saya tidak ingat.

Kami berjalan di suatu tempat semacam koridor dan kami turun melalui beberapa anak tangga. Di akhir tangga, saya melihat Malaikat perkasa Mikael, dia berjubah putih murni dan sangat berkilauan. Saya sangat gembira karena melihat dia di sana, tapi dia tidak berbicara dengan saya, saya kemudian bertanya kepada TUHAN tentang hal itu, dan TUHAN berkata “Jangan khawatir, Dia mengenalmu”, saya mengerti melalui wahyu dalam roh saya maksud dari pernyataan Tuhan itu.

Saya mendengar SUARA yang berbicara kepada saya, “Para pemimpin sedang membuat gereja masuk ke dalam ‘tidur rohani’ yang mendalam dan suam-suam kuku”

NUBUAT: Saya dibawa ke dalam penglihatan dalam kondisi tak sadarkan diri, saya melihat ke arah langit, lalu saya melihat matahari dan bulan. Pemandangannya tampak seperti gerhana akan terjadi, begitu dekat satu sama lain. Kemudian saya melihat matahari, pecah menjadi 4 cahaya kecil-kecil yang indah. Tapi itu seperti cincin yang bergabung satu sama lain, seluruh dunia sedang mengamatinya dari timur sampai ke barat. Kemudian saya melihat matahari pergi ke arah timur, kemudian menghilang. Saya melihat kegelapan menutupi seluruh planet, walaupun masih siang tapi tampak seperi malam hari. Orang-orang menjadi ketakutan dikarenakan apa yang akan menimpa bumi ini, dan kmeudian saya melihat matahari membentuk kembali, dari timur muncul suatu cahaya terang, seperti suatu matahari baru , tapi pergi ke arah yang berlawanan. Saya bisa melihat awan kemerahan di langit barat, saya juga bisa melihat setiap bangsa, suku dan bahasa ketakutan karena manusia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. TUHAN menunjukkan dengan jelas dengan mata saya, saya terkejut dan takut, pada awalnya saya pikir kejadian itu benar-benar terjadi. Ini merupakan nubuatan yang sudah Tuhan bicarakan kepada saya selama beberapa bulan ini, tanda yang akan terjadi pada matahari, bulan dan bintang di langit.

Maranatha!

  • Othusitse Mmusi