wajah Jesus dari sepotong gigitan kit kat

ada yang heboh nih…
lihat disini:

silahkan komentar. :char16:

Wah, kok ‘page not found’ yah…??

coba lagi, pasti bisa.

gak bisa dibuka tuh

masak seh?
coba klik link yang saya tulis.

idem sama blessed…

bro, klik link postingan awal…(saya sudah perbaiki)
jangan klik reply dari saudara blessed.(masih original, belum diperbaiki)

ok

Ini gambarnya…

masa gambar bgitu dibilang “wajah Yesus”?

apa dia tahu secara jelas “wajah Yesus” yang asli nya sperti apa? :rolleye0014:

ok deh sis :smiley:

dia bukan cewek lho wkwkwkw
tapi sis adi kedengarannya bagus juga :cheesy: :cheesy:

bingung gw masa gambar kaya gitu dibilang mirip wajah Yesus…

ngasal banget nih yang bikin gosip…
kaya gak ada bahan gosipan aja

semoga ada bahan gosip yang lebih berguna lagi… :cheesy:

bisa aja itu rekayasa

Udah, jangan terlalu ekstrem… biasa aja lagi ^___^
kreatif c yg ambil fotonya…

ok.

Sotosop kayakna, atau rekayasa supaya promosiin Kit Kat…

mngkin.

ini bukan nya hasil reka photoshop ya ???

mungkin bro… :slight_smile:

Cinta pada Tuhan itu suatu keharusan
Tp klo cintanya ampe kehilangan akal sehat itu suatu kebodohan
Ketemu segala sesuatu bergambaran wajah selalu dianggap Yesus
Ntar ketemu foto usang org Indian juga dianggap Yesus
Mgk Tuhan akan menangis melihat umatNya sebodoh itu
“wajahKu disamakan dgn Kit-Kat, foto Indian usang dll…” :’(

indian usang…wkkwwk, ngakak w…