WAKTU KEDATANGAN TUHAN.. (benarkan tidak ada yang tahu??)

Hampir setiap pendeta berkata, tidak akan ada yang tahu waktu Kedatangan Tuhan alias waktu Pengangkatan. Belum pernah saya mendengar ada yang berkata lain. Pendapat ini memang beralasan kuat. Kesimpulan itu datangnya dari perkataan Tuhan Yesus dalam Injil Matius pasal 24 ayat 36: “Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri.”

Namun saya mendapat penyingkapan yang mengejutkan. Bahwa kita akan tahu hari dan saatnya, justru dari ayat tersebut di atas.

Tuhan Yesus berkata, yang lain tidak ada yang tahu, tetapi Bapa tahu. Jadi jika Bapa memberitahu kita, kita akan tahu! Bukankah seharusnya kita berpikir demikian? Kecuali kita tidak tertarik akan Kedatangan Tuhan. Atau kita tidak begitu percaya, bahwa Bapa akan memberitahu rahasia-Nya kepada kita.

Bukankah ada tertulis: “Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi”. Apakah ayat ini tidak berlaku sekarang? Apakah tidak ada lagi ‘nabi-Nya’ di akhir zaman ini?

Bukankah ada tertulis juga:”…kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.”?

Mungkin ada yg berkata, itu tidak kontekstual. Kalau begitu mari kita lihat kitab Daniel 12. Ketika Daniel bertanya tentang waktu-Nya. Malaikat Tuhan berkata di Daniel 12:9-10 “…Firman ini akan tinggal tersembunyi sampai akhir zaman … tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.”

Itu memang rencana Allah untuk menyingkapkan rahasia-Nya kepada umat-Nya di akhir zaman. Bukankah Tuhan Yesus juga berkata:”…tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap.”(Markus 4:22)

to be continue…

Sambungannya mana sis, jadi kepingin tahu saya…(sambungannya bukan akhir jaman nya…hehe)

hehe…sabar bro / sis…lg dalam proses…^^v

sip2 dee…^^…di tunggu lanjutanya…kita ini adalah genzee…hihi…generasi Z yg arti nya generasi terakhir…maka dari itu berjaga-jagalah…!!!waspadalah…bnr ga dee? itu nyata aq baca tp lupa koh dmn…

Orang yang dekat dekat dengan Tuhan … ketika mendekat hari H-nya pasti akan diberitahukan…
Spt halnya NUH… ketika bumi akan dimusnahkan krn Nuh memiliki hubungan karib dengan Tuhan… maka
Nuh mendapat … info dr Tuhan

Joh 15:15 Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

Lu 8:17 Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan.

Mulai hari ini ambil komitmen … jalin hubungan yang maniz dengan Yesus… :afro:

sip2…bnr sis…^^…berjaga2lah…hehe,

proses apa nih sis dee?
hehe…

bnr sis…^^

hmmm proses mencari la…hehe…kan aq juga sambil belajar…^^…belajar memahami…

KIAMAT SUDAH DEKAT??? (kyknya dri dulu blgnya gitu mulu >.<)

YUP… ahkir-ahkir ini topik ini sering dibicarakan orang. Pasti pernah denger kalo taon 2012 akan kiamat. Bahkan kalo kalian cermati, di beberapa toko buku banyak dijual tentang buku-buku yang membahas tentang isu kiamat tahun 2012. Benarkah???

Mungkin sebagian orang berpikir ’ ah… isu apalagi ini, udah dari jaman kapan kan selalu dibilang kaya gitu. Pernah tu tgl 9 bulan 9 tahun 1999 kabarnya bakal kiamat, mana buktinya? Tetep adem ayem kan sampe sekarang. Ah itu berita bohong alias HOAX. ’ Tapi sebagian orang juga berpikir ’ mungkin kali ini bener-bener bakal kiamat de, apalagi kan emang bumi ini sudah tua, cuaca makin ngga bisa diramalkan, kejahatan manusia sudah juga makin ngga masuk akal jahatnya. Kayanya Tuhan udah ngga sabar menghukum manusia deh…’

So, sebagai anak-anak Tuhan, kita harus bersikap bagaimana? Mungkin lebih bijaknya kita ngga perlu takut kapan kiamat itu datang, tapi yang perlu kita persiapkan adalah kedatangan Tuhan yang kedua kali. Pada saat Tuhan kita datang, kita sedang didapatiNya sebagai hamba yang setia atau tidak, itulah persoalannya.

Kita sudah sama-sama tau bahwa tanda-tanda kedatanganNya sudah semakin tergenapi. Baca de Matius 24:3-14. Tanda-tanda yang disebutkan ayat itu sudah sering kita dengar, lihat dan mungkin rasakan. Itu tandanya Dia sudah benar-benar akan datang. Masih belum yakin inilah waktu-waktu terahkir itu? Mungkin diantara kalian ada yang dulu pernah membaca kitab Wahyu, tapi ngga pernah mengerti maskud didalamnya. Itu dulu karena belum waktunya semua itu dibukakan. Coba de sekarang kalian benar-benar meminta hikmat kepada Tuhan dengan penuh kerendahan hati untuk mengerti rahasia-rahasia di kitab Wahyu. Maka Ia akan membukakanNya bagi kita. Roh Kudus sendiri yang akan menyingkapkannya kepada gerejaNya. Karena pada ahkir zaman orang-orang bijaksana akan mengetahui waktunya ( Dan 12: 9-10 ).

Masalahnya sekarang kapan si Tuhan akan datang? Bukankah di Matius 24:36 mengatakan ” Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri ” Jadi, ngga ada yang tahu kan kapan Dia akan datang? Memang ayat itu mengatakan seperti itu, tapi coba kalian cermati ada pribadi yang tau yaitu Bapa. Kalau Bapa ingin kita mengetahuinya, kita juga bisa tau lo. Tuhan kita emang ngga pernah merahasiakan rencanaNya kepada anak-anak perjanjianNya. Inget cerita Nuh? Sebelum air bah datang, Tuhan sudah memberitaukannya kepada Nuh untuk buat bahtera. Juga peristiwa Sodom dan Gomora, Tuhan memberitaukan dulu rencanaNya pada Abraham ( Kej 18: 17-19 ). Jadi inilah waktunya Tuhan memberitaukan kepada kita tentang rencana kedatanganNya. Yang kita perlukan hanya rendah hati untuk menerima penyingkapan ini.

Be prepared…

target : sebelum Yesus dateng … udah ketemu sama alice

wwkwkkwk

Koq ketemu Alice …yang jadi targetna… mestina nikah dulu atuh…
Klo masalah ketemu Alice… ngga ketemu di bumi… pasti kita akan ketemu dlm roh di sorga… :wink:
Amin ran?? :coolsmiley:

wah jauh banget …

Apa Tuhan belum datang, kok membicarakan soal kedatangan Tuhan NANTI ?.

Seperti ikan yang merindukan melihat air, begitulah manusia menunggu kedatangan tuhannya yang sudah sejak semula “hadir”.

2Ti 4:8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

lebih baik merindukan kedatangan Yesus… kedua kaliNya… dr pada merindukan bertemu Alice …kabuuuuuuurrrrrrrrrrrr

bnr tu kata sis alice…^^v,sip2

wkwkwkwk…tulisan ny gx kliatan tuh sis…kurang besar…cuma garis merah aj…ckckckck

he…he… takut ada yang tersungging ;D

ketemu Tuhan Yesus udah waktu lahir baru dan gw dapat merasakan kehadiranNYA.

jadi skarang tinggal ketemu alice deh… :wink:

masa sih hadirat Alice kaga bisa dirasakan…??
Bukankah kita satu roh … :cheesy: