Waktu Pacaran dan Berkencan

Apa yg paling disenangi Pria pada Waktu Pacaran dan Berkencan?
Apa yg paling disenangi Wanita pada Waktu Pacaran dan Berkencan?

Berbagi pengalaman yang berharga nan indah ya.

Paling suka kalau gi dinner ber-2 di tempat yg romantis…
:ashamed0002:

yg disenangi pria adalah, ketika gak keluarkan bnyk uang pas ngedate,haha ;D

ini tipikal cowo pelit atau cowo yang pinter ngelola duit yah?
pisss… deh Van :smiley:

makan apapun dimanapun, yang paling penting, si dia antusias dg topik pembicaraan kita ber2
itu yang paling ku senangi :slight_smile:

prikitiew …mode jg bs bicara cinta

settuujuuuu sis momoddd… ^^

Bener tuh, jadi pria harus bisa hemat kelola keuangan… Kalo ga duit gajian habis buat kencan terus…

jawabnya sama… FUN!

klo ngedate paling asik klo bisa ketawa2 bareng, wkwkwwk…
ngedate sama co yg lucu / humoris :jumping0048: :onion-head86:

Kalo pas lagi hujan, dan cuaca dingin banget.
si cewe biasa nya suka peluk cowo nya biar ga kedinginan, ya gitu dech … he… he… :cheesy:

Waktu pacaran senangnya ya ketemuanlah tiap hari, liat wajahnya, liat senyumnya, dengar suaranya, dengar ceritanya… gitulah…

masa ga tahu…

Waktu kencan, senangnya kalau ga ada yang ganggu…

(kaya monyet ini)