Wanita Jadi Korban Iklan Pesta Seks Online

Lagi-lagi iklan online palsu memakan korban. Kali ini, seorang wanita asal Omaha, Amerika Serikat kalang kabut karena dalam sebuah iklan di internet, ia diklaim menyelenggarakan pesta seks gratisan.

Korban bernama Joann Smith ini menceritakan kalau tiba-tiba saja, rumahnya didatangi para pria asing. Terang saja Joann kaget bukan kepalang dan khawatir mereka punya maksud jahat.

“Aku bertanya-tanya mengapa orang-orang mendatangi rumahku? Itu benar-benar membuatku takut setengah mati,” kisah Joann.

Ternyata biangnya adalah sebuah iklan online di situs Craigslist. Entah siapa yang mempostingnya, iklan itu menuliskan Joana mengadakan pesta seks yang bisa dihadiri siapa saja, bahkan kaum lesbian dan gay pun boleh datang.

Joann menyatakan, seorang di antara pria yang datang ke rumahnya menceritakan tentang adanya iklan tersebut. Joann pun langsung melapor pada polisi setempat.

Polisi berjanji bakal mengusut kasus ini sampai tuntas. Joann pun ingin agar pelakunya dapat diringkus. “Sama sekali perbuatan yang tidak lucu melakukan hal semacam itu,” tukas Joann yang dilansir Ketv dan dikutip detikINET, Senin (16/11/2009).

Namun Marty Conboy, salah satu penegak hukum di kota Omaha meragukan pelaku dapat ditangkap. Bagian tersulitnya adalah menemukan siapa sesungguhnya yang memposting iklan itu karena bisa dilakukan dari mana saja dan oleh siapa saja