WANITA KRISTEN TIDAK BOLEH KE SORGA

Wah2 sadis benar judulnya, apakah mang Ucup ingin dimusuhi oleh semua wanita Kristen, tentu tidak, tetapi itulah kesimpulan yg saya dapatkan bahwa sebagian besar wanita Kristen tidak akan masuk surga, kecuali para biarawati! Kenapa? Karena mereka semua telah berontak melawan perintah Allah! Jangan ngawur mang Ucup! Ini bukannya khayalan mang Ucup, melainkan
tercantum hitam atas putih di dlm Alkitab.

Bahkan saya menilai rekan2 kita, wanita umat Muslim akan masuk surga
semuanya, kenapa sebab mereka memakai jilbab atau tudung rambut. Seharusnya
wanita Kristen pun demikian, sebab itu adalah perintah Allah, wah ini
namanya ajaran sesat!

Tidak sebab tercantum di dlm Alkitab 1 Korintus 11:5-6 Tetapi tiap-tiap
perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung,
menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.
Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga
menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa
rambutnya digunting atau dicukur, maka “HARUSLAH MENUDUNGI KEPALANYA”

Jadi jelas di dlm ayat ini wanita Kristen pun diperintahkan pakai jilbab
atau tudung kepala. Perintah ini ditetapkan sebagai petunjuk tegas jadi satu
perintah bukannya hanya anjuran! Bahkan tercantum di dlm Yakobus 1:22
Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja;
sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri.

Perlu saya jelaskan terlebih dahulu bahwa saya bukannya penganut aliran
agama Kristen dimana kaum wanitanya diwajibkan pakai kerudung.

Kebiasaan laki2 dan perempuan di Israel membiarkan rambut tumbuh panjang,
tetapi pada masa Perjanjian Baru rambut panjang adalah kehinaan bagi laki2
(1 Kor 11:14).

1 Korintus 11:10 Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di
kepalanya

Perempuan yg tidak bertudung adalah seorang Kristen yg tidak taat atau
seseorang yg tidak diselamatkan alias tidak akan bisa masuk surga???

1 Korintus 11:13-16 Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa
kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?..Tetapi jika ada orang
yang mau membantah, kami maupun Jemaat-jemaat Allah tidak mempunyai
kebiasaan yang demikian. Dalam peraturan-peraturan yang berikut aku tidak
dapat memuji kamu, sebab pertemuan-pertemuanmu tidak mendatangkan kebaikan,
tetapi mendatangkan keburukan

Mohon dikoreksi apabila pendapat ini tidak benar.

di thread lain anda bilang anda seorang penginjil ? atau gw salah baca…

ck ck ck… walaupun gw gag terlalu mendetail baca alkitab, dari pada anda yang “mahir” dalam alkitab atau kitab2 laiinya… sebaiknya , anda membaca jangan setengah2 bos :slight_smile: baca sampe abis lah… mau baca2 setengah2, ya terserah anda… anda telah meyakini apa yang anda baca bukan yang Tuhan katakan…

penginjil ya ?

sangat disayangkan… ck ck ck…

GBU

Matius 5:38-42, kita membaca:

Kamu telah mendengar firman: Mata ganti mata dan gigi ganti gigi. Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu. Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu. Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil. Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padam

yah die gag nyambung lagi… haduuhh males dah

ini masih berbicara tentang 1 korintus 11 coiiii …

buseeett… whuahuahuaha parah parah… thread ini lagi di bikin gag nyambung… haduh

Yang mengatakan boleh atau tidaknya hanya Tuhan bukan siapa-siapa. Kalau memang benar statement di atas tolong sebutkan di ayat mana ada tertulis " WANITA KRISTEN TIDAK BOLEH MASUK SORGA " …terserah di perjanjian lama atau baru atau kitab-kitab lain.

qw tunggu …oke

apakah seorang wanita hanya dengan memakai tudung lantas masuk sorga, dan semua wanita yg tdk memakai tudung masuk k neraka. Pikiran yg sungguh tidak logis. Pemikiran begini biasa nya cm d miliki oleh agama seberang yg jalan pikiran nya emang kadang aneh dan ga masuk akal

yoi… jalan pemikirannya pendek

bukankah statement ini juga mirip dengan percaya sama yesus pasti masuk surga, apakah ini juga pemikiran logis? cuma modal percaya saja tapi prilaku bejad apakah itu logis?

janganlah mencari kesalahan dan kelemahan sesuatu untuk pembenaran diri sendiri yg belum tentu benar. God bless.

Itu artinya bukan percaya dunk…
Yang dikatakan percaya : artinya percaya apa yang Tuhan katakan dan melakukan apa yang Tuhan kehendaki…

Joh 14:15 "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Joh 14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Kalo ngeyel (read: tidak melakukan = tidak percaya apa yang Tuhan katakan…)

Tuhan Yesus berkata:

Lu 10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

Kalo orang mengatakan percaya Yesus… koq tingkahnya jebat bejat … itu artinya bukan percaya Tuhan dunk …lawong jelas Lukas 10:27 mengatakan kasihilah…
Kalo tingkahnya bejat itu artinya percaya iblis dunk… sekalipun di KTPnya tertulis: KRISTEN :wink:

Krn Tuhan Yesus karakternya bukan bejat ttp KUDUS :afro:

So… ketika percaya Yesus itu Tuhan artinya Dia Tuhan dlm setiap perkataan dan perbuatan :coolsmiley:

nah loh, misionaris yg dateng pada gw berarti jualannya pada salah donk? mereka bilang percayalah pada yesus, nanti akan selamat

misionaris yang pada dateng ke lu aja masih kaya gni… berarti lu orang bebal bos… orang bebal di apain juga gag akan nyambung… alias orang yang gag nyambung

whuahuahuahuahuahuhah !!!

Missionaris tsb ga salah syarat utama untuk menerima keselamatan adalah percaya kpd Yesus dan Mengasihi - Nya, mengenai orang kristen tapi perilakunya bejad maka harus di pertanyakan apakah2 dia sungguh2 percaya dan mengasihi Yesus, sebab tidak mungkin yang sungguh2 percaya akan perkataan Tuhan dan mengasihi Nya, dengan sengaja berbuat dosa.

Seperti halnya jika kmu mencintai orang tua mu dengan sepenuh hati, tegakah hati mu untuk membuat nya bersedih? tentu ga kan.

Begitu juga orang Kristen yg sungguh2 percaya kpd Tuhan dan Mengasihi Nya tidak mungkin dengan sengaja berbuat dosa

loe lebih bebal lagi, gak bisa mengamalin ajaran loe itu,
ajaran kasih, tapi kalo orangnya kayak loe hancur tuh agama
mana ajaran yg bilang kalo digampar pipi kiri berikan pipi kananmu

dari tulisan2 loe itu mencerminkan diri loe

pria atau wanita itu sama saja di mata Allah. Allah tidak pernah membedakan gender, status, suku, bahasa dan semua hal yang sifatnya jasmani…
mereka yang percaya pada Yesus lah yang akan diselamatkan (percaya akan semua perkataan dan perintah Yesus serta menjalankan apa yang Dia kehendaki)

Yohanes 14:1 “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku”

Yohanes 14:21 “Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya.”

jadi silahkan pilih…

Gbus

Wanita Kristen untuk terbang ke sorga tidak harus …dipolygami spt ini :mad0261:

bagaimana klo di balik wanita ber poli andri? apakah para suami setuju? tentu tidak kan. begitu hal nya wanita tidak ada satu pun yg suka di poligami, klo ada yg bilang suka dengan 1001 satu macam alasan itu bohong besar, mana ada wanita yg rela suaminya di bagi dengan wanita lain.
Poligami tu merupakan ke egoisan suaminya, mana ada cinta yg tulus dalam hubungan poligami.
kasian para wanita islam, martabat nya di rendahkan sedemikian rupa supaya demi masuk surga.

whuahuahuahuaa … parah

1 Kor 11:13 Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?

Lalu bro n sis FK apakah penjelasan dari ayat ini???

Jadi bagaimana cara seorang perempuan Kristen untuk berdoa kpd Allah pake tudung kepala ato tidak???

" Pertimbangkanlah sendiri" ayat tersebut mengatakan demikian
… bagaimana baiknya (yang pas/yang pantas/yang patut) i mau pake boleh… kaga pake juga boleh…sebab rambut diberikan kepada perempuan untuk menjadi penudung. :coolsmiley: