WARNING!!!!! Waspadalah Pada Akhir Zaman Ini

WASPADALAH PADA AKHIR ZAMAN INI

Matius 7:20
Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
Matius 7:21
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Matius 7:22
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Matius 7:23
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

*Siapakah saingan Allah yang di puja manusia pada akhir zaman ini?

Matius 6:24
Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.

*Ternyata saingan Allah bukan Iblis yang utama pada akhir zaman ini yang dipuja manusia tapi Mamon (Dewa Kekayaan/Kemakmuran) pada zaman modern ini disebut sebagai UANG.

Apa akibat dari manusia yang memuja UANG?

1 Timotius 6:10
Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

*Dan UANG tersebut sudah mencap TANGAN dan DAHI manusia pada akhir zaman ini:

Wahyu 13:16
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
Wahyu 13:17
dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

*Telah nyata pada akhir zaman ini bahwa sudah banyak manusia sudah kena CAP

DI TANGAN (perbuatan jahat manusia untuk mendapatkan Uang) dan
DI DAHI (pikiran jahat manusia untuk mendapatkan Uang)

*MAMON=UANG=NAMA BINATANG=666

*Karena CINTA UANG adalah AKAR DARI SEGALA KEJAHATAN.

*Jangan sampai Tuhan Yesus nanti berkata pada kita:
Matius 7:23
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

TUHAN YESUS MEMBERKATI.