Waspada, Seluruh Rakyat Indonesia Akan Disuntik RFID Chip

Dalam tulisan saya tentang pentingnya mempertahankan kolom agama dalam format KTP Indonesia berjudul “Hanya Komunis Yang Tidak Suka Kolom Agama”, ternyata penulis tidak mendapatkan komentar yang gencar dari kelompok heroik (gagah berani) untuk menghilangkan kolom agama dalam format KTP Indonesia. Kemungkinan mereka takut tertuduh komunis. Padahal predikat komunis ini hanya dimanfaatkan/penunggangan saja oleh kelompok tertentu untuk pinjam tangan mendegradasi format KTP Indonesia. Kita semua juga heran, ucapan Ahok dalam sebuah komentar tentang KTP, dimanfaatkan kelompok ini lalu mem-blow-up rencana mereka untuk menghilangkan kolom agama dalam KTP.

Kita ketahui bahwa RFID (Radio Frequency Identification) adalah hak patent dan monopoli suatu perusahaan asing tertentu yang saat ini sedang memanfaatkan sosialisasinya melalui kendaraan ber-BBM di seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan PT. Pertamina dengan PT.INTI (Inovasi Teknologi) sebagai sub kontraktor pemasangan alat. Katanya gratis bagi setiap kendaraan, padahal ini adalah proyek ber-bayar secara massal masuknya RFID ke Indonesia. Sayangnya kita sangat sulit untuk mengetahui berapa besar nilai proyek pemasangan RFID ini di seluruh Indonesia yang di keluarkan oleh PT. Pertamina.

Kalau selama ini ada sosialisasi RFID untuk setiap mobil di Indonesia agar bisa dimonitor konsumsi BBM-nya dan ini dalam jangka panjang akan mengundang keributan antara konsumen BBM dengan pemilik SPBU. Bayangkan saja, tiba-tiba kendaraan anda yang sedang berada di luar kota dan perlu mengisi BBM, maka pada saat itu pula pompa pengisian BBM di SPBU tidak mau keluar walaupun sudah di-on-kan karena kuota BBM ber-subsidi untuk kendaraan anda sudah habis dan anda terpaksa harus membeli BBM non-subsidi yang sangat mahal itu (kuota BBM motor 0,7 liter dan mobil 3 liter per hari). Jika proyek RFID ini sukses untuk seluruh kendaraan, maka selajutnya RFID akan ditujukan kepada setiap manusia Indonesia agar mudah di monitoring semua aktifitasnya.

Oleh karena itu, strategi kotor marketingnya adalah lakukan upaya-upaya gerilya tahap awal untuk mempengaruhi kelompok organisasi dan kelompok agama tertentu dengan memanfaatkan komentar beberapa tokoh masyarakat yang mengarah kepada identitas KTP dan saat ini mereka berhasil dengan memelintir komentar Ahok wakil Gubernur DKI Jakarta menuju penghilangan format KTP Indonesia yang sudah baik itu. Ini bisa merupakan taktik strategi jangka panjang untuk mendegradasi data info pada format KTP Indonesia sehingga KTP manual tidak diperlukan lagi, untuk memuluskan kebutuhan akan Chip RFID mendatang yang akan di suntikkan pada tubuh manusia Indonesia.

Kedepan jika strategi ini berhasil, akhirnya KTP format Indonesia tidak diperlukan, dan nanti ada usulan setiap manusia di Indonesia WAJIB PAKAI Chip RFID yang di suntikkan pada lengan kanan atau kiri atau bagian tubuh kita, dan orang yang telah memakai Chip RFID tanpa KTP. Karena didalam chip RFID itu ada data lengkap tentang info diri kita. Mungkin ini strategi untuk menimbulkan proyek besar dari kelompok pemilik RFID (kelompok usaha zionis) tahap awal meniadakan KTP manual secara halus menuju strategi tujuan penggunaan/kebutuhan akan chip RFID bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sekelompok orang di Indonesia yang sangat gigih mengusulkan penghilangan kolom agama, sedang dimanfaatkan dan sedang dimainkan oleh pihak asing secara gratis untuk mendegradasi data dalam format KTP Indonesia menuju penggunaan Chip RFID. Kedepan ada usulan lagi disamping menghilangkan kolom agama juga kolom status perkawinan dan kolom jenis kelamin akhirnya Chip RFID menjadi rasional dan bisa diterima.

Kalau kita sudah memakai chip RFID, maka selanjutnya kita akan bisa disetting menjadi robot-robot manusia, serta pergerakan kita mungkin juga informasi yang ada dalam pikiran kita bisa disadap, dimana kita berada juga bisa dimonitoring oleh pihak asing untuk kepentingan mencuri informasi ide setiap manusia di bumi. Pola pikir RFID ini adalah suatu upaya global untuk kepentingan pihak kekuatan ekonomi asing merencanakan sesuatu agar bisa mengendalikan semua manusia bumi. Dan ini sekaligus menunjukkan ketakutan luar biasa terhadap diri sendiri dari kelompok kekuatan monopoli asing yang sedang gigih meluncurkan dominasi ekonomi, globalisasi di dunia ini. (Ashwin Pulungan)

http://m.kompasiana.com/post/read/620627/2/waspada-seluruh-rakyat-indonesia-akan-disuntik-rfid-chip.html

Kapan rencananya akan direalisasi?
Siapa pelaksananya?

e-KTP saja bermasalah dan tidak jalan koq mau tanam chips?
DI AS saja yang jauh lebih modern belum pasang chips untuk ID, koq.

Masih dugaan kan…

Entah beberapa puluh tahun lagi, itupun kalau teknologinya gak berkembang lagi.

He he he

di kompasiana sih semua orang bebas beropini apa aja(terlepas riwayat hidupnya gimana).yg be** klo ada pembaca yg langsung menelan mentah2 tanpa memfilter informasinya lebih dulu.penulisnya jelas ga ngerti tentang peruntukan BBM bersubsidi utk siapa & taunya cuma bensin murah aja :rolleye0014: .jadi jangan kaget ya klo ngeliat mobil toyota alphard,camry,dan sekelasnya ikut2an pasang RFID(pdhal ga ada yg maksa juga krn ada alternatif lain yaitu BBM non subsidi yg ga perlu pasang RFID) :mad0261: .logikanya klo orang udah berani beli(palagi koleksi) mobil mewah macam alphard & camry mustinya keuangannya mampu buat beli BBM non subsidi(ga perlu ngembat jatah orang ga mampu).

Kalau soal RFID yang terpasang di mulut tanki BBM, sebenarnya kalau ada orang punya mobil kelas atas pasang juga ya kasihan mobilnya. ibarat anak diajak makan ke restoran cuma dikasih nasi putih dengan sop sayur.

:smiley:

di akhir zaman hanya ada dua tanda meterai :

Umat Tuhan dibaptis dengan ROH KUDUS (dimeteraikan) sampai hari Pengangkatan Gereja ke surga.
Efesus 4 (30) Dan janganlah kamu mendukakan ROH KUDUS Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan

Umat iblis dipasangi rfid chip 666 :
Wahyu 13 (16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

Baptisan ROH KUDUS sampai detik2 terakhir ini masih dibukakan dan akan ditutup sesudah Peraiban Gereja
Tuhan ke surga.

Seluruh dunia termasuk Indonesia akan di RFID chip kan di zaman dajjal antikris666 berkuasa.

apa fungsi RFID chip yang dipasang di manusia itu?

itu adalah upaya iblis meniru Tuhan.
Tuhan memeteraikan umatNya dengan Roh Kudus
iblispun ingin memberi tanda kepada umat manusia yg tidak percaya kpd Injil Kristus.

Apakah meniru Tuhan suatu perbuatan dosa?
Apakah dengan RFID manusia menjadi termeterai?
Bukankah sekarangpun manusia sudah memiliki tanda, sidik jari, iris mata, DNA, dll?

Obama HealthCare Obamacare Mandatory RFID Chip Implant

Obama HealthCare RFID Chip Implant

How RFID Works?

kalau gratis … dimana ???

kan tinggal pakai sensor tiiit… keluar identitasnya. kagak repot.

kalau minta fotocopy KTP, ya tinggal tempelkan dahi di mesin fotocopy lalu di copy gitu… apa susahnya.

sodaraku sendiri pernah ,waktu ditanya soal pemasangan rfid chip ini,dia agama katolik ,katanya ya klo gak bisa belanja,ga bisa jual beli,ga bisa makan buat apa hidup? hanya orang bodoh saja yang tidak bisa menerima ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju. banyak orang bodoh,karena mengandalkan agama, padahal tuhan itu tidak ada ,dan tuhan itu adalah diri kita sendiri.
dia bersedia dipasang rfid chip klo seandainya dunia sudah mengimplementasikannya.
aku sendiri? sampai di nafas terakhir akan menolak,dan amit2 tidak mau masuk ke zaman tribulasi.
karena Kristus tidak akan pernah tergantikan oleh apapun juga di dunia ini.

Sebenarnya apa sih keburukan dari pemasangan chip RFID ini?
Kalau ada yg tahu bahasan lengkapnya posting saja disini.

menurutku harus sangat berhati hati,di zaman terakhir ini ,iblis akan kerahin semua yang terbaik dan dengan giat untuk menjatuhkan semua anak-anakNya,dan orang seluruh dunia ,supaya tidak selamat. iblis akan gencar gencarnya serang habis-habisan, dan dengan segala cara supaya binasa.

menjelang zaman akhir akan banyak penyesat yang berusaha menyesatkan banyak orang.

Berhati-hati memang harus dilakukan, tatapi jgn sampai paranoid.
Bagaimana cara nya sebuah chip bisa menyesatkan manusia? Itu yg sebaiknya dikaji

Contoh kasus dulu imunisasi juga dipandang buruk krn menyebabkan anak2 yg diimunisasi mengalami demam yg cukup tinggi. Bahkan skrng pun di beberapa daerah ada kalangan yg menolak imunisasi maupun vaksinasi krn diyakini kandungan di dalam nya haram. Hal tersebut terjadi atas dasar prasangka, demikian hal nya dgn chip RFID, apakah kita akan menolak suatu bentuk teknologi berdasarkan prasangka?

Karena itu bila ada member yg tahu mengenai kajian atas RFID ini dan hubungannya dgn lambang iblis, bisa di share kan disini (dari pandangan ilmiah atau pandangan resmi gereja nya juga boleh) :afro:

di alkitab sudah diperingatkan, tapi dipikir2 tubuh ini sudah Tuhan ciptakan sedemikian rupa menurut gambaranNya,tidak perlu ditambahin lagi dan dikurangi dengan bantuan alat teknologi, karena Tuhan sudah ciptakan sedemikian rupa dengan sempurna. teknologikan bisa diluar tubuh,tanpa perlu teknologi yang berupa identitas pribadi.

adalah trik iblis untuk menipu manusia.