Waspadalah! Oprah Winfrey Dirikan Agama Baru Bernama 'O'

CHICAGO (AS) Siapa yang tak kenal Oprah Winfrey. Pembawa acara Oprah Show itu memang terkenal dengan kecakapannya dalam memotivasi publik dengan acara-acaranya yang selalu menginspirasi.

Pada 6 April 2010, Oprah mendirikan agama baru yang disebutnya Agama O. Dideklarasikan di Chicago, Amerika Serikat, Oprah memosisikan dirinya sebagai pendiri sekaligus pemimpin agama O.

Gayle King --editor O, The Oprah Magazine, yang menjadi Uskup Agung sekaligus pembicara agama ini, menyatakan inilah agama baru yang sangat diharapkan orang, sejak Scientology.

Menurut Gayle dalam seremoni pembukaan agama tersebut, agama ajakan Oprah ini begitu menggoda banyak orang karena menghilangkan banyak aturan dan larangan dalam agama konvensional yang sudah ada. “Sekarang, Anda dapat melakukan hal yang sama, dan tanpa ada ancaman kutukan abadi,” kata Gayle, yang juga merupakan sahabat Oprah.

Gayle melanjutkan, agama Oprah memiliki semua kenyamanan yang ada pada sebuah sistem kepercayaan tradisional, tapi lebih dikombinasikan dengan semangat kehidupan Oprah, sehingga siapa pun akan merasa nyaman ketika mereka berpindah ke tradisi baru O. Misalnya saja, tradisi Katolik seperti pengakuan dosa telah dimasukkan ke dalam O. Namun dengan modifikasi: cukup dilakukan sekali seumur hidup.

Setelah mengucapkan kata pengantarnya, Gayle kemudian merentangkan tangannya ke langit, dan Oprah muncul dari atas, terbalut jubah putih menyilaukan dan sepasang sepatu bot kulit hitam setinggi lutut dengan tumit stiletto. Kerumunan campuran perempuan pra dan pasca-menopause histeris, menangis, seperti melihat visi surgawi.

Sejak Oprah sebagai pemimpin tertinggi dan sekaligus sebagai kepanjangan tangan Tuhan, penebusan dosa tidak perlu, dan pengampunan dijamin, tanpa harus ada campur tangan orang lain. Meskipun Oprah meresmikan sendiri pembukaan pertama Gereja Oprah Juru Selamat, yang terletak di Chicago Magnificent Mile, namun agama Oprah tidak mensyaratkan bangunan gereja.

Sebaliknya, “Berbahagialah gerejaku, masukkan kalian sekarang dan lihatlah pelayanan saya di televisi panel layar datar raksasa Sony di dalam!” Oprah berseru. Kemudian ia melanjutkan, "Lihatlah dalam diri Anda, agar Anda dapat mengatasi semua rintangan jika Anda percaya pada diri sendiri! Lihat juga di dalam kantong hadiah Anda, karena Anda semua mendapatkan sertifikat untuk sebuah televisi Sony gratis! "

Saat ini, Oprahnisme menjadi agama resmi di Kanada, Jepang dan Selandia Baru. Kentalnya pengaruh New Age, nampak dari doktrin awal yang didengungkan Oprah.

ha…ha…ha…Oprah sang juru selamat
aya…aya…wae…
benar juga smua prediksi/ nubuat ,bahwa akan banyak nabi-nabi palsu , penyesatan dsbnya :frowning:

berita lama nih gan

berita lama… new age nya operah… jadi keinget die debat tentang Tuhan di acaraya… wakwkakwka

oh berita lama ya…??
waduh sayaa baru tahu… jadi saya kira ini berita terbaruu…

Kabarnya Lady Gaga juga bikin agama, apa betul ?

lady gaga setau gw itu iluminati…kyknya dia ga ada agama…

dia buka perusahan makanan…GAGA sarden…hahaha…canda2

Lady Gaga juga buka pabrik mie. Namanya Mie Gaga, tapi sayang kalah laris jauh sama Indomie!

itu satu perusahaan tp cm beda produk…haha

Semula Oprah Winfrey itu Kristen, seperti yg sering dia saksikan diawal2 kemunculannya di TV. Tapi lama2 kok pengen jadi ‘tuhan’ ? Jadinya kayak si Lucifer donk… Pertama disanjung2, lama pengen ‘nonjok’ Tuhan!

pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik… tidak semua yang memanggil Tuhan Tuhan adalah…
kita lihat saja buah yang dihasilkan di dalam hidupnya…

hmmm… salah satu nabi boneka illuminati… pendirian new world order sudah makin gencar… tinggal menunggu 2 pilar dan bait suci… waktunya sudah sangat dekat…

@Ibmagi: 2 pilar itu apa?

dua pilar yang di depan bait Allah… itu pun saya cuma denger2… duh gambarnya ga perna di save klo nemu di internet… perna liat2 di youtube kasus 911 itu adalah ritual pemanggilan roh setan terbesar yang dilakukan dan dua gedung itu disimbolkan sebagai 2 pilar yang melambangkan pintu antara 2 dunia (bila di bait Allah itu pintu antara Allah dan umatNYA). Ritual itu selesai dan roh setan itu datang dengan hancurnya kedua pilar tersebut. Sekarang Mereka sedang mengejar deadline untuk membangun 2 pilar seperti itu lagi untuk sampai ke tujuan akhir dimana salah satu nabi palsu yang terbesar yang katanya Oprah yang memimpin…

Udaah banyaak di peringaatkaan siih. ,banyaak ajaraan yang melenceeng :’(
kmareen aq bacaa kataa nya Joyce meyer samaa pendeta amerika yang terbesar juga melenceeng. . :huh:
puyeeng jadiinyaa

@gyh: jangan puyeng, Bro… Justru ini waktunya bagi kita untuk semakin mendekatkan diri kita padaNya, supaya kita tidak mudah diombang-ambingkan oleh pengajaran sesat yang kian hari kian agresif mendatangi anak2 Tuhan.

bagi saya mungkin saja terjadi sebab saya sudah melihat sendiri dalam acara dia, dia berkata “asal orang berbuat baik maka akan masuk surga bukan karena kasih karunia dari TUHAN YESUS”… soooo… dengan pengikut sebanyak itu bila dia dipakai oleh Iblis… maka tidak ada yang tidak mungkin

siapa nih???

Selasa, April 6, 2010 Oprah Winfrey mendirikan AGAMA “O” !!!

baca sendiri dari link2 berikut atau cari sendiri info dari internet :

http://westerngh.com/2010/04/oprah-winfrey-opens-church-founds-religion

http://davismcdavis.xanga.com/197822930/oprah-winfrey-opens-church-founds-religion