wawancara C. Pinto oleh Alex jones tentang NWO.

Video diatas adalah wawancara Alex Jones kepada C Pinto yang meneliti masalah sejarah NWO.
Akan saya coba ringkaskan jalan ceritanya: bagian satu saja, bagian lain bisa didengarkan sendiri.
Tentu saja new world order melibatkan semua agama dan bangsa, namun menurut wawancara ini paling tidak sudah dimulai tahun 1494 ketika Pope Alexander VI membagi dunia dalam dua wilayah dan memerintahkan Portugis dan Spanyol untuk menguasainya.

Menurut Pinto masalah ini dimulai bahwa sudah seribu tahun lebih katolik percaya Pope itu perwakilan Tuhan didunia, jadi dari alasan sederhana ini, Pope merasa wakil raja segala raja oleh sebab itu harus memerintah dunia sebagai raja.

Ada suatu cerita di jepang ketika seorang pelaut inggris terdampar disana, ternyata dia ketemu banyak jesuit, dan orang jepang waktu itu tidak tahu adanya perintah Pope kepada spanyol dan portugis untuk menguasai dunia. Jadi pelaut ini menjelaskan pada orang2 jepang disana dan mereka terheran2.

Lalu Alex Jones kemudian memotong mengatakan bahwa pada tahun 50 ada rencana bilderberg (kelompok orang2 penting) bersama dengan orang2 penting vatican merencanakan persatuan eropa/ European Union dan terbentuk secara rahasia tahun 1957 walaupun baru diumumkan resmi tahun 2000, oleh sebab itu menurut Alex Jones, pada tahun 2007 dirayakan ulang tahun EU yang ke 50.

Hal2 yang menarik lainnya adalah bahwa sejak dulu strategi yang dibuat untuk mensukseskan pemerintahan tunggal adalah dengan menghilangkan perbedaan2 politik maupun agama, oleh sebab itu menurut mereka di vatican sudah dua kali diadakan doa bersama untuk seluruh pimpinan2 agama seluruh dunia, dan menurut mereka juga pbb sudah melakukan hal yang sama sekali.

C. Pinto mengatakan bahwa masuknya srigala berbulu domba kedalam gereja sudah dikatakan oleh alkitab sejak abad pertama.

Pada abad pertama sudah terjadi perseteruan antara pengikut KRISTUS dan pengikut pagan dan di roma pada jaman konstantin, perseteruan itu seolah2 terhenti, namun dibalik semua ini keadaan lebih parah.

Paling tidak kita bisa menambah pengetahuan tentang akhir jaman yang ditandai dengan persatuan agama, persatuan politik/negara2 dimulai dengan eropa dan dengar2 amerika mexico, kanada sudah lama dirancang dan dibicarakan, Lalu katanya dunia akan dibagi sepuluh bagian dll.

Waktu sudah dekat, nubuatan alkitab makin terbukti kebenarannya, kita hanya bisa siap2 saja mendekatkan diri pada Tuhan.

Saya baru dengar berita kemarin bahwa pada bulan desember tahun lalu di amerika terjadi pembelian senjata terbesar dalam sepanjang sejarah oleh kalangan rakyat. Rakyat siap2 katanya akan membela diri kalau haknya di langgar. Dan tercatat ada lebih dari dua juta senjata api terjual dalam satu bulan itu saja.

Dibawah ini satu lagi Video dari Gerald Celente,
Hal yang penting adalah bahwa dia tidak mau lagi diwawancarai TV karena mereka bagian dari penguasa2 nwo. Gerald mengatakan bahwa banyak orang bertanya padanya apakah Argentina tempat yang lebih aman dari amerika, Gerald mengatakan dia sudah pernah meneliti di Argentina dan banyak orang amerika lari kesana tapi dia katakan percuma saja. Dia cerita bawa pada waktu dia mau ambil uangnya di HCBC/sebuah bank besar, dia dipersulit, tapi dia baru dengar bahwa di argentina kalau orang mau ambil uangnya sendiri dibank dan alasannya tidak disetujui pemerintah, bisa masuk penjara 15 tahun.

Ini linknya dengan gerald celente.

Kemana kita lari kalau bukan pada KRISTUS. Dunia makin hari makin mengerikan, anehnya yang lari dan takut adalah orang2 pinternya, barangkali orang2 seperti kita tenang2 saja karena tidak well informed seperti mereka. Mereka2 yang tahu pada lari cari tempat aman sampai ke argentina padahal banyak orang2 dari argentina ke amerika cari kerjaan, kok malah orang2 amerika ke argentina, saya dengar2 banyak diantara yang lari ke argentina adalah orang2 bekas CIA. Orang yang paling tahu situasi tapi ternyata terjerumus juga, perubahan undang2 bisa setiap saat.

Bro Jack, informasi yang bagus sekali, terima kasih, sangat berguna sekali.

Ha ha ha ha…! ;D

:afro: :afro:

Terimakasih kembali sis.

Kemana kita lari kalau bukan pada KRISTUS. Dunia makin hari makin mengerikan, anehnya yang lari dan takut adalah orang2 pinternya, barangkali orang2 seperti kita tenang2 saja karena tidak well informed seperti mereka. Mereka2 yang tahu pada lari cari tempat aman sampai ke argentina padahal banyak orang2 dari argentina ke amerika cari kerjaan, kok malah orang2 amerika ke argentina, saya dengar2 banyak diantara yang lari ke argentina adalah orang2 bekas CIA. Orang yang paling tahu situasi tapi ternyata terjerumus juga, perubahan undang2 bisa setiap saat.

benar sekali,

larilah kepada TUIHAN YESUS KRISTUS

DIA KOTA BENTENG YANG TEGUH, TAK AKAN GOYAH…
DIA ADALAH JALAN MENUJU KESELAMATAN KEKAL.

BRO JACKSON 123, BILA KITA MAU MENCARI TEMPAT AMAN MAKA TIDAK AKAN ADA TEMPAT AMAN DI DUNIA INI SELAIN DI DALAM TUHAN DAN ALKITAB MENCATAT:
Psa 139:7 Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu?
Psa 139:8 Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau.
Psa 139:9 Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut,
Psa 139:10 juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.
Psa 139:11 Jika aku berkata: “Biarlah kegelapan saja melingkupi aku, dan terang sekelilingku menjadi malam,”
Psa 139:12 maka kegelapanpun tidak menggelapkan bagi-Mu, dan malam menjadi terang seperti siang; kegelapan sama seperti terang.
Psa 139:13 Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.
Psa 139:14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
Psa 139:15 Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah;
Psa 139:16 mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.
Psa 139:17 Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya!
Psa 139:18 Jika aku mau menghitungnya, itu lebih banyak dari pada pasir. Apabila aku berhenti, masih saja aku bersama-sama Engkau.
SEKALI LAGI SEGALA PENGAJARAN YANG KITA TERIMA SELALU HARUS KITA UJI DENGAN Firman Tuhan DAN SATU BUKTI LAGI, BILA PENGAJARAN DARI PAUS ITU BENAR MAKA TIDAK ADA REFORMASI DAN PERLU DICATAT BAHWA TUHAN YESUS TIDAK PERNAH SEKALIPUN DI DALAM INJIL MENYATAKAN BAHWA IA AKAN MENUNJUK SEORANG WAKILNYA DI ATAS MUKA BUMI INI, KARENA PADA AKHIR ZAMAN NANTI TUHAN YESUS SENDRILAH YANG AKAN MENJADI RAJA SELAMA SERIBU TAHUN JADI SAMPAI WAKTU ITU TIDAK AKAN ADA WAKILNYA DI MUKA BUMI INI YANG BERKUASA ATAS SELURUH UMAT MANUSIA DAN TIDAK ADA AGAMA DI DUNIA INI YANG MAMPU MENGUASAI SELURUH BANGSA2 DI MUKA BUMI KARENA BILA DEMIKIAN HALNYA BERARTI ALLAH MELANGGAR KEADILANNYA DENGAN MEMBUAT MANUSIA TIDAK LAGI MEMILIKI KEHENDAK BEBAS

Amin bro. Saya sedang belajar mendekatkan diri pada Kristus sampai sekarang dan sering masih jatuh bangun, tapi betapa ayat2 diatas mengingatkan kita untuk selalu dekat denganNya. Banyak srigala berbulu domba akan datang menyesatkan secara perlahan2 domba2 yang secara tidak sadar dituntunnya ketempat yang berbahaya dan akhirnya dibunuh. Hanya satu gembala kita yaitu Yesus sendiri.

Nice Bro
Dunia akan disatukan seperti patung dalam mimpi Nebukadnezar yaitu bagian jari2 patung yang terdiri dari tanah liat dan logam lainnya tetapi percuma saja karena akan segera hancur oleh “batu” dari “langit”…

Serem ya

Harus lebih waspada neh

Betul bro, walaupun nanti dunia dibawah satu pemerintahan, bisa diramalkan pertarungan2 antar suku masih terjadi, karena kitab Daniel sudah menubuatkan seperti logam tidak bisa bersatu dengan tanah.

Kalau diperhatikan, sepertinya makin hari makin banyak hal-hal yang aneh yang terjadi yah, dan terasa makin sulit diprediksi.
Bisa jadi, masih dalam masa hidup ini, kita berhadapan dengan perang dunia ketiga, atau kejadian2 besar yg membuat shock lainya.
Sebagai satu individu dari 7 milyar lebih manusia yg hidup saat ini, yg sangat kecil bagaikan setitik debu di hamparan padang gurun yg luas, siapa lagi yg bisa diandalkan selain Tuhan Yesus Kristus, satu-satunya harapan dan kekuatan hidup kita.

Tak kirain Pendeta Alex Jones gereja Baptis di Detriot yang ini : :slight_smile:

http://www.salahketik.com/imankatolik/kesaksian/maranatha4.htm
http://www.salahketik.com/imankatolik/kesaksian/maranatha.htm
http://www.salahketik.com/imankatolik/kesaksian/maranatha2.htm
http://www.salahketik.com/imankatolik/kesaksian/maranatha3.htm

Kalo ini salut deh sama pendeta yang satu ini dlm mencari kebenaran sejati

Salam

Gimana denga pendeta Alex Jones di atas, ada komentar??

keep posting gan…
jangan patah semangat karena komentar yang mematahkan…

Thanks bro.

Wah sangat informatif banget nih bro… :afro: :afro:
Saya sangat kepengen sekali update tentang NWO-FREEMASON-ILLUMINATI versi orang2 Kristen karena selama ini yang versi islam rata2 ujung2nya menyindir kristen pengikut NWO.

Hal-hal spt ini memang sudah dinubuatkan dalam Alkitab. So… ngapain takut?
Biarin aja orang2 tuh dengan ke-NWO-annya. Gak usah diambil pusing. Apa kita2 bisa menstopnya? Pastinya tidak! Ada hal yg lebih penting yg harus kita lakukan, salah satunya adalah:
2Petrus 3:14
Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda i di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.

Btw, hal-hal spt itu dapatlah kita jadikan sbg tambahan informasi.
Salam.

Kalau saya lihat dari Prof Walter J Veith, Willam Cooper, yang adalah bekas petugas dinas rahasia amerika yang selama delapan belas tahun bertugas meng update laporan2 intelejen pada Pembesar2 amerika, presiden dan stafnya, Avro manhattan, penulis tiga buku terlaris dan ahli politik katolik, Eric Jon Phelp yang bekas katolik dan peneliti katolik lebih dari tiga puluh tahun.

Orang2 ini semua mengatakan pusat NWO itu vatican.

Dari ajaran katolik sendiri yang percaya bahwa Pope itu perwakilan Tuhan didunia, Tuhan itu Raja segala raja artinya perwakilannya juga menjalankan tugasnya Tuhan sebagai Raja segala raja.

Berarti segala raja didunia ini harus tunduk pada Tuhan/yang diwakili Pope.

Jadi NWO atau pemeringahan tunggal mulai muncul dalam scenario ini. Mereka sudah lama ingin menguasai dunia dan dalam film itu Pope alexander memberi tugas pada spanyol dan portugis untuk menguasai dunia nantinya tentu dibawah Pope sebagai pimpinan tertingginya.

Memang alkitab sendiri mengatakan kalau belum waktunya mereka akan gagal, sampai ada waktu mereka diijinkan menguasai dunia selama tujuh tahun.

Bahaya sekali, NWO. Ya kita harus waspada sekali, dan harus benar-benar peka dan kritis menanggapi fenomena ini ga boleh santai-santai saja. Ya, apalagi gencar sekali propaganda setan melalui new age(yoga , reiki, pengobatan holisitik), indigo yang semakin banyak sekali semakin dekat iblis berkuasa.

benar, pada akhir akhir ini goncangan sedang terjadi dan belum selesai mengatasi, muncul lagi goncangan yang lain yang lebih besar dan terus menerus demikian

Dan 9:12 Dan telah ditetapkan-Nya firman-Nya, yang diucapkan-Nya terhadap kami dan terhadap orang-orang yang telah memerintah kami, yakni bahwa akan didatangkan-Nya kepada kami malapetaka yang besar, yang belum pernah terjadi di bawah semesta langit, seperti di Yerusalem.