What will you do if you are tired? Apa yang anda lakukan bila anda cape?

Kalo anda cape anda ngapain? kalo udah ad tritnya yaudah saya adain baru lagi deh.

:tuzki10: kl cpk = zzzzZzz

kl cape. gak ada cara lain yaitu bobo…
mangnya ada cara laen yah??hehe

mgkn pertanyaan lbh tepatnya “kl lg bosan ngapain?”

pengennya amnesia

pijet… sip…

ke kamar mandi :coolsmiley:

mandi… terus bobok :char17:

Minum extra joss…

bobo aja deh

minum pocari sweat…

nggodain pengikut bapa klenik sihir di FK

sini biar gw pukul markov :knuppel2: :knuppel2:

ngarep…noh sana sama tukang urut aja…emangnya gw tukang urut apa :knuppel2: :char11:

Setujuh sama Victor…pijet sambil di elus-elus wah paling sip :smiley:

What will you do if you are tired? Apa yang anda lakukan bila anda cape?

rebahan sambil denger lagu.

enaknya sih minum susu coklat sambil nonton film… apalagi di temani sama si dia :smiley:

sarapan pagi dan mimik cucu sapi perahwan biar ada tenaga