Which Jesus?!

Seperti biasa kalau aku mimpi buruk (saking seringnya), aku selalu memanggil Yesus (dalam nama Tuhan Yesus) dan biasanya lgsg dibangunkan.

Suatu hari aku mimpi dicekik sama seorang cewek (yang anehnya, karakteristik nya sama plek dengan yg appear di mimpi adikku >> rambut hitam, pendek (kayak dora), mukanya putih pucet), dan pas aku berseru memanggil Tuhan, sang cewek malah nyahut “WHICH JESUS!?” dan ketawa.

Kenapa kok dia gak “takut” ya pas aku menyebut nama Tuhan?! Itu pertama kalinya aku mimpi dimana si hantu gak takut :x

Fyi : aku mimpi tntg cewek ini sudah beberapa kali sih, dan semua temanya tentang akhir jaman (entah kenapa aku sering banget mimpi tntg akhir jaman, dimana udah gak ada orang lagi di bumi ini cuman tinggal aku dan beberapa orang aja yg ketinggalan. Swt…)

Any clue? Please post away :frowning:

@Fairy

Sis, saya coba menjawab secara ringan saja ya.

Pertama, apakah anda menggemari kisah kisah (novel) bertema horror? jika anda sering nonton atau membaca kisah horror, cobalah untuk dikurangi. Gantilah dengan kisah spionase, percintaan, konflik hukum, atau apapun asalkan jangan yang horror. Karena sepertinya terbawa kedalam alam bawah sadar anda.

Kedua, jika anda saling bertukar kisah mimpi dengan teman teman anda, jangan terlalu dianggap serius. Karena mimpi anggaplah sebagai bunga tidur, tidak berarti apapun. Jangan divisualisasikan ke dalam benak anda. Karena cuma akan menjadi bayangan yang akan siap ditampil ulang kedalam mimpi anda.

Ketiga, kita memiliki Tuhan yang sangat berkuasa, mengatasi segala kuasa yang ada di seluruh jagad raya. Tidak ada kuasa apapun yang dapat berhadapan denganNya. Jadi, tenang saja, jika anda membutuhkan bantuanNya, malaikat malaikatNya, termasuk malaikat pelindung anda sendiri akan siap membantu anda.

Sekedar sharing, saya dulupun sangat menggemari kisah kisah ‘seram’ dan ‘horror’ baik dari film ataupun buku. Sering kali dalam tidur, saya merasakan dicekik oleh sosok bayangan hitam, kadang hingga tidak bisa bernafas dan terbangun sambil terengah-engah kahabisan nafas. Kadang saya bertempur, dalam arti berkelahi secara fisik, dengan berbagai macam sosok seram, mulai dari berwujud monster binatang, ataupun sosok bertaring, bermata merah, dan segala macamnya. Dan, asyiknya, saya biasanya mengalahkan mereka, ada yang saya balas cekik, ada yang saya pukuli hingga hancur, dan segala macam tindakan keras lainnya. Hingga akhirnya saya tidak pernah lagi mengalami mimpi diterror oleh monster monster itu, mungkin mereka sudah kalah atau takut kepada saya, he he he he.

Hingga, sejak usia belasan tahun, saya terkenal sebagai sosok yang tidak pernah takut pada hal hal mistis. Buku kisah horror ataupun film horror, tidak pernah membuat saya takut. Film yang paling seram (menurut orang lain) sekalipun tidak pernah membuat saya takut. Bahkan ketika ada tour sekolah, saya kebagian menginap di kamar yang terkenal ‘berhantu’ di hotel tua di daerah jawa tengah, saya tenang saja, bahkan ketika kawan kawan sekamar saya kabur dan menolak menginap di kamar itu. Dan, hingga pagi, mimpi yang saya ‘harapkan akan seru’ ternyata tidak terjadi. ;D

Jadi, tenang saja sis, lawanlah monster dalam mimpi anda, dan kalau anda ditanya ‘Which JESUS’ anda tentu tahu dan bisa menjawab, bahwa hanya ada satu JESUS yang layak disembah, JESUS Tuhan (Lord JESUS), Tuhan penguasa semesta alam.

;D

Syalom

Mantap sekali kesaksiannya, bro Bruce :afro:

Di dunia ini ada banyak Yesus, tapi hanya satu Yesus yang merupakan Nama di atas segala nama.

Salam

Thanks bro

GBU