Yang dibenci dr Cwo-->buat Cewek

:wink: :wink: :wink:

Woiiii, cewek-cewek, apa yang paling loe benci dr cowok (sifatnya yak!! :coolsmiley:)
Ayok buka aja wakakakaka…biar cowok2 jadi tau wekwekwekwek :cheesy: :cheesy:

Klo GW :

Sebel bgt ma cowok kaya gini nih :

  1. So Romantis, padahal maksa :angry:
  2. Ngaret
  3. Tukang boonk, ngobral janji
  4. Matanya jelalatan klo liat cw cakep (buaya darat nih!! :huh:)
  5. Ga gentle (pengecut deh!! :tongue: :tongue: :fighting0028: :fighting0028:)
  6. Ga mandiri (anak manja ga asik neh!!)

dah kalau yang laen???

yang negatif pastinya… ;D

yg egois. :cheesy:

wahhh pada dikit yah, gw doank yang lengkap wakakakak…

manja.??
mandi jarang maksud nya…
hihihi…
ngaret,
kyk nya gw bgt tuhh…
hahaha…brarti sy bkn tipe kk…
hohohoho

:wink: ada cowo nih masuk room cewe ;D
gantian ni yeee…

wah ada yg nyusup tuh. :cheesy:

wa mah paling ga suka tuh yg keganjenan,ngliat ce bening uda langsung ganjen,
cuih,pengennya ngliat ce cakep doank, pdhl klo sdrinya bobrok mah,wokwokwok,esweteh berath XD

co yg ga bs nglindungin ce jg nyebelin, co copooooooooo xpxpxp

ikhhh,
k erzet jg penyusup,masuk2 k room cowo…
hahaha…
peAcE… :v:

ada ada…

  1. POSESIF :angry:
  2. cowo yg gombal…
  3. ga setia…

hmm… pa lg yach…

ntar kl ada lg g tulis lg dah…

co gombal mending ke wc ajah sonoh!! xpxpxpxpxp
hauhuahauhauhauhu

hahhahahahhaha tul bgt, tapi setelah masuk wc kepalanya di jeburin ke closet hehehhehehehehehehehehhehe ;D ;D ;D

Emang ada co yg gk ke WC… :wink:
Salah sendiri di gombal mw… weee.
kaburrrr… :sweat_smile:

:cheesy: lagi pda cakit ati ama co2 ya. :cheesy: :angel:

huuuuu… :character0110:

hehhehe … setuju bos …

Lagian ladies … jujur ajah deh … perasaan ngga ada tuh ce yang ngga seneng denger “gombalannya” cowo … Palagi dari orang yang kalian suka … tul ga ??

kekkekekke …

weleh kok jadi pda byk co yg masuk yah ? :huh: :tongue: :mad0261:

Abissss Ada cwe namanya Ine sich… ;D ;D ;D :wink: :sweat_smile:

yang dibenci dr COWO…Kumisannnnnnnnnnn :cheesy:

he…he…he…klu gitu gw cukur kumis dulu ya… ;D ;D